Cara Membuat Landing Page yang Menghasilkan
Berikut beberapa cara untuk membuat landing page yang menghasilkan:
1. Menentukan Tujuan yang Jelas
Kamu harus menentukan tujuan jelas pada landing page yang kamu buat. Apakah untuk meningkatkan penjualan, mengumpulkan leads atau meningkatkan brand awareness?
Kemudian kamu juga harus memahami target audiens yang kamu targetkan seperti kebutuhannya, keinginannya, serta perilakunya.
2. Membuat Headline yang Menarik
Headline merupakan elemen yang pertama kali dilihat oleh pengunjung. Oleh sebab itu kamu harus memberikan impresi yang baik pada headline.
Gunakan headline yang kuat dengan kata-kata yang jelas, singkat dan to the point. Kamu juga boleh menyisipkan kelebihan dari properti yang kamu pasarkan.
3. Tampilkan Visual yang Menarik
Menggunakan gambar berkualitas tinggi, memberikan video menarik, menyertakan infografis.
4. Menulis Konten yang Persuasif
Fokus pada masalah dan solusi yang ditawarkan pada properti yang kamu pasarkan. Gunakan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.
5. Buat Call to Action (CTA) yang Menonjol
Pastikan CTA jelas dan spesifik serta tempatkan pada posisi yang strategis pada landing page agar mudah dilihat. Tips tambahan, kamu bisa menggunakan warna kontras pada CTA yang kamu buat.
6. Optimalkan Formulir Kontak
Minimalkan jumlah field dengan hanya meminta informasi yang benar-benar dibutuhkan. Uji coba berbagai variasi formulir untuk mengetahui mana yang paling efektif.
7. Menggunakan Testimoni atau Bukti Sosial
Kamu bisa menyertakan testimoni, logo klien atau sertifikat agar kepercayaan calon pembeli meningkat.
8. Lacak dan Analisis Performa
Terakhir adalah melakukan pelacakan dan analisis performa dari landing page. Bisa menggunakan tools seperti Google Analytics dan lain sebagainya.
Contoh Landing Page Properti Catchy
Berikut beberapa contoh landing page property catchy yang bisa kamu coba:
1. Contoh #1
Memberikan beberapa keunggulan dari Kota Summarecon Bandung yang bisa menarik perhatian dari calon pembeli.
2. Contoh #2
Menggunakan CTA yang kuat untuk mendorong untuk berkunjung.
3. Contoh #3
Memberikan gambar tentang tipe cluster dan deskripsi singkat terkait properti tersebut.
4. Contoh #4
Memberikan headline beserta informasi penting lainnya seperti lokasi serta fasilitas unggulan.
5. Contoh #5
Menyisipkan social proof seperti tenant yang bekerjasama pada mall tersebut serta deskripsi singkat tentang properti tersebut.
6. Contoh #6
Memberikan gambar berkualitas tinggi tentang lingkungan properti dan lingkungan di sekitarnya.
7. Contoh #7
Memberikan gambar penawaran yang sedang berlangsung pada pengunjung.
Itulah 7 contoh landing page properti yang catchy yang bisa menjadi referensi dalam membuat landing page. Nah, jika kamu memiliki bisnis dan ingin membuat landing page yang bisa memenuhi tujuan yang kamu inginkan kamu bisa menggunakan Everpro Funnel.
Everpro Funnel bisa ngurusin semua urusan tentang landing page yang bakal dikerjakan oleh para profesional. Kamu bisa mencapai target hanya dengan duduk santai karena ada Everpro!