Memberikan Instruksi untuk Banyak Order dengan Kendala Pengiriman

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk memberikan instruksi untuk banyak order dengan kendala pengiriman.

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Shipping > Kendala Pengiriman’.

  3. Klik ‘Balas Massal’.

  4. Klik Tanggal untuk memilih rentang periode order yang ingin diberikan balasan.

  5. Klik ‘Download’ untuk mengunduh csv daftar order dengan kendala pengiriman.

  6. Buka file csv, lalu isi data pada kolom Respon Instruksi, Respon Detail Instruksi, dan Bukti.

  7. Unggah file csv yang telah diperbarui dengan menekan tombol ‘Pilih File’.

  8. Pada halaman ini, Anda akan melihat daftar order yang valid dan invalid. Jika semua data yang diupload sudah valid, klik ‘Proses Bulk Action’.

  9. Semua instruksi kendala pengiriman yang diupload berhasil dikirim.

     

Baca Juga:  Cara Membuat WhatsApp Rotator

Panduan Terkait

 Over SLA Pengiriman

Klaim Over SLA Pengiriman adalah jenis klaim yang diajukan karena pengiriman sudah melewati SLA pengiriman (delivery) dan belum terdapat percobaan pengiriman pertama dari pihak ekspedisi/kurir

Baca Selengkapnya »

Return Tanpa Konfirmasi

Klaim Return Tanpa Konfirmasi adalah jenis klaim yang diajukan oleh Penjual/pengirim kepada Everpro berkaitan dengan retur yang dilakukan tanpa adanya informasi di dashboard kendala pengiriman

Baca Selengkapnya »

Paket Rusak

Klaim paket rusak (Broken) adalah jenis klaim dapat dilakukan bila kondisi barang yang diterima mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kurir/jasa pengiriman. Baca Juga:  Cara Menambah

Baca Selengkapnya »