Membalas Tiket

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket.

 

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’.




  3. Pilih ‘Tiket ID’ yang hendak Anda balas.
    Note: Gunakan filter atau kolom pencarian untuk mempermudah menemukan tiket yang ingin Anda pilih.




  4. Pada halaman ‘Ticketing’, Anda dapat melihat detail dari order yang dipilih. Halaman ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu:
    – Bagian kiri adalah ‘Detail Paket’, ‘Detail Pengirim’, ‘Detail Penerima’, dan ‘Pelacakan’
    – Bagian kanan adalah ‘Ticket History’




  5. Masukkan ‘Pesan’.




  6. Jika dibutuhkan, Anda dapat menambahkan bukti dengan klik ‘Pilih FIle’.




  7. Pilih ‘Ditujukan Kepada’ untuk menentukan pihak yang menerima pesan.




  8. Klik ‘Kirim Pesan’




  9. Balasan berhasil dikirim dan tercatat pada ‘Ticket History’
Baca Juga:  Membalas Tiket dalam Jumlah Banyak

Panduan Terkait

Membuat Tiket

Membuat Tiket Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat tiket. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’. Klik ‘Buat Tiket’. Masukkan ‘Order/No Resi’.

Baca Selengkapnya »

Membuat Klaim Order

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat klaim order. Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Shipping > Klaim’. Klik ‘Buat Klaim’. Klik ‘Klaim Satuan’ Masukkan

Baca Selengkapnya »