Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket.
- Masuk ke Everpro Dashboard.
- Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’.
- Pilih ‘Tiket ID’ yang hendak Anda balas.
Note: Gunakan filter atau kolom pencarian untuk mempermudah menemukan tiket yang ingin Anda pilih. - Pada halaman ‘Ticketing’, Anda dapat melihat detail dari order yang dipilih. Halaman ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu:
– Bagian kiri adalah ‘Detail Paket’, ‘Detail Pengirim’, ‘Detail Penerima’, dan ‘Pelacakan’
– Bagian kanan adalah ‘Ticket History’ - Masukkan ‘Pesan’.
- Jika dibutuhkan, Anda dapat menambahkan bukti dengan klik ‘Pilih FIle’.
- Pilih ‘Ditujukan Kepada’ untuk menentukan pihak yang menerima pesan.
- Klik ‘Kirim Pesan’
- Balasan berhasil dikirim dan tercatat pada ‘Ticket History’