Membalas Tiket dalam Jumlah Banyak

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket dalam jumlah banyak

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’.




  3. Klik ‘Balas Massal’.




  4. Klik Tanggal untuk memilih rentang periode order yang ingin diberikan balasan.




  5. Klik ‘Download’ untuk mengunduh csv daftar order dengan kendala pengiriman.




  6. Buka file csv, lalu isi data pada kolom:
    a. Respon Tiket: Masukkan pesan yang digunakan untuk menanggapi tiket.
    b. Ditujukan Kepada:Masukkan nama PIC yang bertanggung jawab untuk membalas tiket. Pilihan yang tersedia adalah:
                 – Admin Everpro
                 – Kurir 3PL
                 – Everpro User

    c. Status Tiket Update: Masukkan status baru jika ingin mengubah status tiket. Pilihan yang tersedia:
                – Open: Untuk melanjutkan proses tiket
                – Close: Untuk menutup tiket




  7. Unggah file csv yang telah diperbarui dengan menekan tombol ‘Pilih File’.




  8. Pada halaman ini, Anda akan melihat daftar order yang valid dan invalid. Jika semua data yang diupload sudah valid, klik ‘Proses Bulk Action’.




  9. Semua ticket yang diupload berhasil dibalas.
Baca Juga:  Cara Memulai Penggunaan Dashboard Everpro Chat

 

 

Panduan Terkait