Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Membuat Quick Reply

Membuat Quick Reply

Quick reply digunakan untuk:

  • Efisiensi: Mempercepat respon dengan menyediakan pilihan balasan yang sudah disiapkan sebelumnya, sehingga kamu tidak perlu mengetikkan balasan dari awal setiap kali.
  • Kemudahan Penggunaan: Memudahkan pengguna yang mungkin tidak ingin atau tidak dapat mengetik panjang lebar, seperti saat menggunakan perangkat mobile dengan keyboard kecil.
  • Konsistensi: Membantu menjaga konsistensi dalam jawaban atau respons yang diberikan, terutama jika ada pesan standar yang sering digunakan.
  • Mengurangi Kesalahan: Mengurangi kemungkinan kesalahan ketik atau kesalahan lainnya karena kamu memilih dari opsi yang sudah disediakan.
  • Penghematan Waktu: Mempercepat waktu yang diperlukan untuk merespons pesan, yang sangat berguna dalam situasi yang memerlukan respon cepat.

Berikut adalah tahapan membuat quick reply.

  1. Pilih menu di EverproChat Dashboard →  Quick Reply

  2. Tekan tombol “+ Buat baru” untuk menambah template

    Berikut ini adalah tampilan ketika sudah ada quick reply. Pada laman ini, Anda dapat melakukan aksi ‘ubah’ atau ‘hapus’ quick reply.

  3. Pada laman berikutnya, anda harus menentukan command yang akan digunakan untuk memanggil template quick reply. Anda juga harus menentukan tipe konten sekaligus mengisi konten quick reply. Tekan “Save” untuk menyimpan template. Berikut adalah tampilan ketika hanya menggunakan konten dengan tipe teks.

  4. Anda juga dapat menambahkan gambar pada template quick reply

  5. Anda juga dapat menambahkan lebih dari satu gambar pada template

  6. Klik simpan tiap kali telah membuat suatu template. 

 

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru