Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Analisis Data Chat & Performa Agent

Halaman Analytics adalah tempat untuk mendapatkan metrik yang membantu Anda melacak kemajuan layanan Anda. Anda dapat menganalisis kinerja Agen, menghitung metrik operasional, atau mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pengalaman pelanggan Anda. Apa pun itu, EverproChat memiliki dasbor untuk menjawab kebutuhan Anda.

Anda dapat mengetahui berapa banyak percakapan yang Anda lakukan, bagaimana performa Agent dan data penting lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda melalui Analytics pada dashboard EverproChat. Layanan kami menyediakan data mentah yang dapat Anda unduh dengan mudah. ​​Pada fitur ini terdapat 2 jenis analytics, yaitu: Overall agent analytics dan Analytics pada masing-masing agent.

Analisis agen secara keseluruhan mencakup informasi umum, jumlah percakapan yang Anda lakukan, kinerja semua agen Anda, dan data mentah yang dapat diunduh. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengakses Analisis keseluruhan:

  • Klik menu Analytics,
  • Pilih analisis agen secara keseluruhan pada menu dropdown.

Analisis pada setiap agen mencakup kinerja per agen, jumlah percakapan per agen, dan data mentah yang dapat diunduh. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengakses Analisis keseluruhan:

  • Klik menu Analytics,
  • Pilih Analytics pada setiap agen di dropdown,
  • Pilih salah satu agen yang muncul pada daftar hasil pencarian agen atau bisa juga melakukan pencarian manual dengan memasukkan nama/email/divisi agen yang diinginkan,
  • Setelah mengklik salah satu agen yang diinginkan, dasbor analitik agen akan muncul sesuai dengan agen yang dipilih.


Analisis agen secara keseluruhan dan Analisis pada masing-masing agen hanya terdapat pada dasbor Admin dan Supervisor, sedangkan pada dasbor agen hanya terdapat analisis agen sesuai dengan agen yang bersangkutan.

 

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »

Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu