Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membalas tiket dalam jumlah banyak
- Masuk ke Everpro Dashboard.
- Pilih menu ‘Shipping > Ticketing’.

- Klik ‘Balas Massal’.

- Klik Tanggal untuk memilih rentang periode order yang ingin diberikan balasan.

- Klik ‘Download’ untuk mengunduh csv daftar order dengan kendala pengiriman.

- Buka file csv, lalu isi data pada kolom:
a. Respon Tiket: Masukkan pesan yang digunakan untuk menanggapi tiket.
b. Ditujukan Kepada:Masukkan nama PIC yang bertanggung jawab untuk membalas tiket. Pilihan yang tersedia adalah:
– Admin Everpro
– Kurir 3PL
– Everpro User
c. Status Tiket Update: Masukkan status baru jika ingin mengubah status tiket. Pilihan yang tersedia:
– Open: Untuk melanjutkan proses tiket
– Close: Untuk menutup tiket
- Unggah file csv yang telah diperbarui dengan menekan tombol ‘Pilih File’.

- Pada halaman ini, Anda akan melihat daftar order yang valid dan invalid. Jika semua data yang diupload sudah valid, klik ‘Proses Bulk Action’.

- Semua ticket yang diupload berhasil dibalas.








