Halaman Analytics adalah tempat untuk mendapatkan metrik yang membantu Anda melacak kemajuan layanan Anda. Anda dapat menganalisis kinerja Agen, menghitung metrik operasional, atau mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pengalaman pelanggan Anda. Apa pun itu, EverproChat memiliki dasbor untuk menjawab kebutuhan Anda.
Anda dapat mengetahui berapa banyak percakapan yang Anda lakukan, bagaimana performa Agent dan data penting lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda melalui Analytics pada dashboard EverproChat. Layanan kami menyediakan data mentah yang dapat Anda unduh dengan mudah. Pada fitur ini terdapat 2 jenis analytics, yaitu: Overall agent analytics dan Analytics pada masing-masing agent.
Analisis agen secara keseluruhan mencakup informasi umum, jumlah percakapan yang Anda lakukan, kinerja semua agen Anda, dan data mentah yang dapat diunduh. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengakses Analisis keseluruhan:
- Klik menu Analytics,
- Pilih analisis agen secara keseluruhan pada menu dropdown.
Analisis pada setiap agen mencakup kinerja per agen, jumlah percakapan per agen, dan data mentah yang dapat diunduh. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengakses Analisis keseluruhan:
- Klik menu Analytics,
- Pilih Analytics pada setiap agen di dropdown,
- Pilih salah satu agen yang muncul pada daftar hasil pencarian agen atau bisa juga melakukan pencarian manual dengan memasukkan nama/email/divisi agen yang diinginkan,
- Setelah mengklik salah satu agen yang diinginkan, dasbor analitik agen akan muncul sesuai dengan agen yang dipilih.
Analisis agen secara keseluruhan dan Analisis pada masing-masing agen hanya terdapat pada dasbor Admin dan Supervisor, sedangkan pada dasbor agen hanya terdapat analisis agen sesuai dengan agen yang bersangkutan.