Cara Cek Orderan Over SLA

Pada tutorial ini anda akan mendapatkan tutorial terkait Cara Cek Orderan Over SLA

Apa Itu Over SLA?

Fitur yang menginfokan kepada user Everpro bahwa orderannya sedang melebihi SLA pickup, pengiriman, gagal kirim, retur, dan retur dalam masa hold. Fitur ini bertujuan agar user dapat melihat orderan mana yang perlu di follo up secepatnya ke pihak ekspedisi atau bisa dilakukan klaim.

 

Cara Mengetahui Orderan Yang Over SLA

  1. Pada halaman dashboard, kamu klik pengiriman –> klik order –> klik filter

  2. Setelah klik filter kamu bisa memilih jenis Over SLA yang kamu inginkan

Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa cek simulasi dari jenis-jenis Over SLA berikut:

 

Mudah, bukan?

Yuk, pakai fitur cek Over SLA dari Everpro untuk bisnis yang lebih praktis!

Baca Juga:  Setting Alamat RTS

Panduan Terkait

Over SLA Return

Klaim Over SLA Return (Yang Sudah Melewati Estimasi Pengiriman Retur) adalah jenis klaim yang dapat dilakukan bila paket dalam proses retur dan sudah melewati batas

Baca Selengkapnya »

 Over SLA Pengiriman

Klaim Over SLA Pengiriman adalah jenis klaim yang diajukan karena pengiriman sudah melewati SLA pengiriman (delivery) dan belum terdapat percobaan pengiriman pertama dari pihak ekspedisi/kurir

Baca Selengkapnya »