everpro

Anteraja Same Day, Paket Sampai dalam 8 Jam!

anteraja same day

Sedang mencari layanan untuk kirim paket cepat? Coba Anteraja Same Day! Paket sampai di hari yang sama. Simak selengkapnya.

Saat ini tersedia berbagai pilihan jasa pengiriman. Setiap jasa pengiriman ini juga telah menyediakan layanan yang dapat menjawab berbagai kebutuhan kirim paket.

Mulai dari yang tercepat, termurah, standar, hingga kirim paket skala besar. Begitupun dengan ekspedisi Anteraja yang memberikan beberapa pilihan layanan, salah satunya adalah Same Day.

Tak hanya untuk pengiriman secara langsung, kini layanan Anteraja juga tersedia sebagai metode pengiriman di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Ingin kirim cepat? Gunakan Anteraja Same Day. Yuk, simak lebih lanjut mengenai layanan kirim cepat ini.

Apa Itu Anteraja Same Day?

anteraja same day
Sumber: facebook.com/anteraja

Mengutip dari laman Anteraja, Anteraja Same Daya adalah salah satu layanan pengiriman yang bisa mengantarkan paket ke tujuan dalam 8 jam. Seperti namanya, yaitu same day yang artinya hari yang sama.

Maka, layanan ini merupakan pilihan untuk kirim paket cepat dengan waktu sampai ke lokasi penerima pada hari yang sama. 

Baca juga: Anteraja Reguler: Layanan Pengiriman Jangkauan Nasional

Keunggulan Layanan 

Berdasarkan informasi mengenai apa itu Anteraja Same Day, dapat disimpulkan bahwa keunggulan utama dari layanan ini adalah kecepatan. 

Everpro

Jadi, tidak membutuhkan waktu lama agar paket sampai ke tangan penerima. Tentu layanan ini dapat membantu para pelanggan yang kecepatan pengiriman. 

Terdapat kelebihan lain, yaitu tarif layanan yang bersaing. Untuk pengiriman cepat, yaitu sampai pada hari yang sama, biaya ongkirnya kompetitif dengan layanan kiriman Express.

Karena, tidak memperhitungkan tarif per kilometer seperti layanan express. Jadi, biaya pengiriman menjadi lebih murah dari layanan sejenis.

Berapa Lama Pengiriman Anteraja Same Day?

Kecepatan pengiriman adalah kelebihan utama dari layanan ini. Sesuai namanya, layanan Same Day akan mengantarkan paket ke lokasi penerima pada hari yang sama dalam kurun waktu 8 jam.

Dengan demikian, layanan ini bisa menjadi andalan ketika butuh kirim barang dengan cepat.

Cakupan Wilayah

Pengiriman menggunakan layanan ini hanya tersedia di beberapa wilayah. Karena mengandalkan kecepatan, agaknya mustahil untuk kirim barang antar pulau hanya dalam waktu 8 jam.

Biasanya, layanan ini tersedia untuk kirim barang dalam kota atau antar kota. Layanan Anteraja Same Day kini telah tersedia di wilayah: Jabodetabek, Bandung, Malang, Yogyakarta, Makassar, Solo, Medan, Semarang, Palembang, dan Surabaya.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman

syarat dan ketentuan pengiriman
Sumber: google.com

Layanan ini memang menjadi unggulan karena mampu mengirim barang dengan cepat. Maka, tak heran layanan ini mampu bersaing dengan layanan dari ekspedisi lainnya.

Untuk mengirim barang menggunakan Same Day Anteraja, perhatikan syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Layanan ini tersedia hanya di beberapa wilayah, yaitu: Jabodetabek, Malang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, dan Palembang.
  • Memiliki jaminan paket sampai ke tujuan maksimal 8 jam.
  • Ukuran paket maksimal adalah 30 x 30 x 30 cm (P x L x T).
  • Penjemputan paket oleh kurir maksimal 3 jam setelah request.

Adapun jadwal pickup pengiriman Anteraja adalah berikut ini:

Lokasi Waktu Pickup Maksimum Keterangan Pickup
Jakarta ke Bandung 11.00 Maks. 3 jam
Jakarta ke Tangerang 13.00 Maks. 3 jam
Wilayah lain 15.00 Maksimal 3 jam

Jika waktu request melebihi ketentuan tersebut, maka kurir akan menjemput paket keesokan harinya mulai jam 08.00 waktu setempat. Oleh karena itu, sesuaikan waktu request penjemputan dengan jadwal di atas.

Tarif Ongkir Anteraja Same Day 

anteraja same day
Sumber: google.com

Jika membandingkan dengan layanan lainnya dari jasa pengiriman ini, tarif layanan Same Day memang lebih mahal. Namun, hal ini sebanding dengan waktu pengiriman yang lebih cepat.

Untuk mengetahui lebih pasti tarif ongkir layanan ini adalah dengan melakukan cek ongkir Anteraja, baik itu di situs resmi maupun alternatif yang menyediakan fitur tersebut seperti Everpro.

Sebagai gambaran, berikut adalah tarif ongkir Anteraja Same Day yang bersumber langsung dari situs resmi Anteraja, dengan berat paket 1 kg ke beberapa wilayah:

tarif sameday
Sumber: anteraja.id

Cara Menggunakan Layanan Anteraja Same Day

anteraja same day
Sumber: google.com

Bagi anda yang ingin mengirimkan paket lebih cepat dengan menggunakan Anteraja Same Day, terdapat beberapa cara untuk menggunakan layanan ini, yaitu:

  • Pertama, kirim paket langsung dengan mendatangi agen Anteraja terdekat. Serahkan paket kepada petugas dan sampaikan hendak memilih layanan Same Day. Pastikan telah mengemas paket dan mencantumkan alamat yang jelas, untuk melancarkan proses pengiriman ya.
  • Kedua, kirim paket layanan ini melalui aplikasi Anteraja. Anda cukup membuka aplikasi yang telah terpasang, kemudian pilih menu Buat Pesanan. Lalu isi informasi pengiriman serta pilih jenis layanan ini, tentukan juga jadwal penjemputan.
  • Ketiga, anda bisa menggunakan layanan ini saat belanja online melalui marketplace. Cara menggunakannya mudah, hanya perlu memilih layanan ini pada saat proses checkout di bagian metode pengiriman.

Baca juga: 3 Cara Mengirim Paket Lewat Anteraja dengan Mudah dan Aman!

Jadi, itulah ulasan mengenai Anteraja Same Day yang menjadi pilihan adalah untuk kirim paket cepat. Karena hanya dalam kurun waktu 8 jam, paket sampai di tangan penerima.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak berbagai artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait