everpro

Cek Ongkir / Cek Tarif AnterAja Reguler dan Economy

Cek ongkos kirim AnterAja Reguler dan Economy secara tepat dan akurat dalam 1 situs dengan ragam menu seperti Pilihan Jasa Ekspedisi, Jenis Layanan Ekspedisi, Estimasi Pengiriman, Harga atau tarif.

Cek Ongkir Anda

Cek Ongkir AnterAja Reguler dan Economy (Mudah, Cepat, Akurat dan Terupdate)

Ingin mengetahui biaya ongkir untuk pengiriman menggunakan ekspedisi AnterAja? Simak artikel ini untuk mengetahui tarif pengiriman beserta cara cek ongkir AnterAja!

AnterAja merupakan salah satu jasa ekspedisi yang sangat populer di Indonesia.

Ekspedisi ini menawarkan layanan pengiriman barang atau paket dengan harga yang terjangkau dan juga kecepatan pengiriman yang baik.

Ditambah lagi, AnterAja juga sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace yang ada di Indonesia.

Selain itu, AnterAja juga menjalin kerjasama dengan Everpro sebagai salah satu jasa ekspedisi yang tersedia pada layanan Everpro Shipping.

Dengan Everpro sebagai mitra dari AnterAja, pelanggan setia AnterAja dapat melakukan cek biaya ongkir menggunakan fitur cek resi dari Everpro.

Nah, buat kamu yang ingin menggunakan AnterAja untuk mengirim barang atau paket, kamu bisa melakukan biaya ongkir untuk mengetahui besaran biaya yang akan kamu bayar.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara cek ongkir AnterAja dengan praktis melalui Everpro.

Tentang AnterAja

cara cek ongkir anteraja
Sumber: google.com

AnterAja adalah salah satu perusahaan pengiriman barang atau logistik spesialis last-mile delivery. Perusahaan ini tercatat sudah mengirimkan sekitar 1 juta parsel setiap hari dengan jaminan pengiriman waktu 8 jam.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2019 yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

AnterAja memiliki visi untuk menjadi perusahaan logistik ekspres yang membawa dampak sosial positif di Indonesia. 

Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan layanan pengiriman yang cepat, aman dan terjangkau, serta menciptakan lapangan kerja untuk mendorong perekonomian nasional.

AnterAja telah memiliki jangkauan wilayah di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 10.000 mitra kurir.

Perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai marketplace dan e-commerce terkemuka di Indonesia.

Layanan Pengiriman AnterAja

AnterAja memiliki beberapa layanan pengiriman yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Layanan ini mereka hadirkan untuk mengakomodir kebutuhan pengiriman barang bari para pelanggannya.

Berikut adalah beberapa layanan yang tersedia di AnterAja:

  • Same Day Delivery

Layanan same day adalah pengiriman barang yang memiliki estimasi waktu tiba pada hari yang sama dengan hari pengiriman.

  • Next Day Delivery

Kemudian ada layanan next day, pengiriman barang yang memiliki estimasi waktu tiba pada hari berikutnya setelah barang dikirim.

  • Regular Delivery

Selanjutnya ada layanan reguler, pengiriman barang yang memiliki estimasi waktu tiba dalam waktu 3-5 hari kerja.

  • AnterAja Go

Pengiriman barang dengan menggunakan mobil pribadi.

  • AnterAja Pick Up

Layanan penjemputan barang di rumah atau kantor.

Syarat dan Ketentuan Kirim Paket Anteraja

Sebelum mengirim barang atau paket menggunakan AnterAja, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan cara pengiriman barang dari AnterAja.

Melansir dari situs resmi AnterAja berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan untuk pengiriman barang dan dokumen domestik menggunakan AnterAja:

Syarat dan Ketentuan

  • Terdapat dua cara pengiriman yang bisa anda pilih: Dijemput Satria (kurir) atau sistem drop off.
  • Wilayah cakupan AnterAja meliputi beberapa kota seperti Jabodetabek, kota di pulau Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua.
  • Apabila pemesanan kurir antara jam 10.00 – 13.29 WIB, kurir akan mengambil paket maksimal pada jam 20.00. Kemudian langsung mengirim paket pada hari yang sama.
  • Apabila memesan kurir pada jam 14.00 – 17.59, pengiriman paket akan dilaksanakan pada keesokan harinya.

Barang Tidak Dapat Dikirim

  • Barang terlarang meliputi: makhluk hidup (hewan dan tumbuhan), dokumen berharga, barang berbahaya, narkotika dan obat-obatan terlarang, serta peralatan judi.
  • Barang yang bernilai tinggi seperti: benda elektronik yang beratnya hingga 50 kg, barang seni, barang langka atau antik, barang yang memiliki nilai sejarah, perhiasan, dan logam mulia.

Cara Cek Ongkir AnterAja di Everpro

Nah, setelah mengetahui AnterAja secara lebih dalam, mari kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara cek ongkir AnterAja.

Jika kamu ingin melakukan cek ongkir kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

cara cek ongkir anteraja
Sumber: everpro.id
  1. Ke website https://everpro.id/cek-ongkir/
  2. Isi kota asal pada kolom dari mana dan kota tujuan paket di kolom ke mana yang akan dikirimkan beserta berat barang dalam satuan kg.
  3. Klik tombol cari untuk menentukan jasa ekspedisi yang akan digunakan.
  4. Berhasil, Anda akan melihat daftar harga ongkos kirim sesuai kebutuhan berat barang dan kota tujuan.

Jika sudah melakukan langkah di atas kamu sudah bisa melakukan cek ongkir melalui fitur cek ongkir Everpro dengan tarif dan estimasi waktu pengiriman yang akurat.

Itulah cara mudah untuk cek ongkir dengan akurat dan praktis melalui fitur cek ongkir Everpro. Kamu juga bisa melakukan cek ongkir ekspedisi lainnya dengan fitur ini.

Demikianlah artikel cara cek ongkir untuk ekspedisi AnterAja. Kini kamu bisa cek biaya ongkir paket kamu kapanpun dan dimanapun dengan cara ini.

Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih mengalami kesulitan untuk cek biaya ongkir dari ekspedisi AnterAja.

Selain itu, kamu juga bisa untuk melakukan cek resi dengan mudah menggunakan fitur cek resi dari Everpro untuk melacak paket ekspedisi yang ada di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis online dan kerepotan saat mengurus pengiriman kepada konsumen, Everpro menghadirkan layanan Shipping yang bisa bantuin kamu nih!

Emang Everpro Shipping bisa bantuin apa aja sih? Ini dia benefit yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan layanan Shipping dari Everpro.

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti