everpro

Everpro Bekerja Sama dengan +15 Ekspedisi Terpercaya di Indonesia

Aman kirim paket hingga ke tangan konsumen melalui ragam pengiriman mulai dari Instant, Same Day, Express, Reguler, hingga Kargo dengan Cashback ekstra hingga 25%.

Cek Ongkir Anda

Mudahnya Cara Cek Ongkir Anteraja di Everpro, Yuk Cari Tahu!

Anteraja cek ongkir adalah fitur untuk melihat tarif ongkir anteraja melalui layanan yang memiliki fitur tersebut. Di Everpro juga anda bisa tahu cara cek ongkir Anteraja. Semua data yang akan di tampilkan terbilang akurat. Persiapkan informasi mengenai kota asal pengiriman, kota tujuan, dan berat barang yang akan dikirim untuk memudahkan proses pengecekan. Simak selengkapnya disini.
cara cek ongkir anteraja

Masih bingung bagaimana cara cek tarif Anteraja? Simak artikel tentang cara cek ongkir Anteraja di Everpro yang pastinya mudah dan akurat.

Kini memulai bisnis online bisa di lakukan siapa saja walaupun dengan modal yang minim. Apalagi dengan kehadiran teknologi internet para pengusaha bisnis online dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Namun agar produk kita sampai di tangan konsumen, kita juga mesti memikirkan layanan pengiriman yang aman juga murah. Salah satunya adalah Ekspedisi Anteraja, kini anda juga bisa tahu cara cek ongkir Anteraja di Everpro. 

Anteraja adalah salah satu layanan jasa logistik yang bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2019 lalu.

Walaupun terbilang baru, nyatanya ekspedisi ini juga cukup populer di kalangan masyarakat karena biaya pengirimannya yang terjangkau serta promo gratis ongkir.

Ekspedisi ini juga sudah bekerja sama dengan berbagai e-commerce di Indonesia. Kini Everpro juga sudah bekerja sama dengan Anteraja dan ekspedisi lainnya.

Tentunya hal ini akan lebih memudahkan reseller dalam memilih ongkir yang murah. Sebelum membahas cara cek ongkir Anteraja di Everpro, simak terlebih dahulu beberapa informasi yang akan dijelaskan di artikel ini. 

Syarat dan Ketentuan Kirim Paket Anteraja

cara cek ongkir anteraja
Sumber: google.com

Sebelum mengirim paket, anda perlu memperhatikan persyaratan dan ketentuan dari setiap jasa pengiriman yang anda pilih. Selain itu juga terdapat beberapa jenis barang yang tidak bisa anda kirim.

Berikut penjelasan lengkapnya:

Everpro

1. Syarat dan Ketentuan

  • Terdapat dua cara pengiriman yang bisa anda pilih: Dijemput Satria (kurir) atau sistem drop off.
  • Wilayah cakupan AnterAja meliputi beberapa kota seperti Jabodetabek, kota di pulau Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua.
  • Apabila pemesanan kurir antara jam 10.00 – 13.29 WIB, kurir akan mengambil paket maksimal pada jam 20.00. Kemudian langsung mengirim paket pada hari yang sama.
  • Apabila memesan kurir pada jam 14.00 – 17.59, pengiriman paket akan dilaksanakan pada keesokan harinya.

2. Barang Tidak Dapat Dikirim

  • Barang terlarang meliputi: makhluk hidup (hewan dan tumbuhan), dokumen berharga, barang berbahaya, narkotika dan obat-obatan terlarang, serta peralatan judi.
  • Barang yang bernilai tinggi seperti: benda elektronik yang beratnya hingga 50 kg, barang seni, barang langka atau antik, barang yang memiliki nilai sejarah, perhiasan, dan logam mulia.

Apa itu Ongkir Anteraja?

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: pexels.com

Ongkir atau ongkos kirim adalah harga atau biaya dari pengiriman paket, biasanya harga ini sudah di tentukan oleh setiap ekspedisi dari pengirim ke penerima sesuai dengan jarak dan ukuran barangnya.

Kini anda bisa cek ongkir lebih dari 15 ekspedisi Indonesia, termasuk Anteraja di Everpro. Dengan ini anda bisa menentukan harga terbaik untuk mengirim paket anda. 

Apa itu AnterAja Cek Ongkir? 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: pexels.com

Cek ongkir atau cek ongkos kirim adalah sebuah fitur untuk meninjau tarif dari pengiriman suatu ekspedisi yang ada di Indonesia. Artinya, cek ongkir  AnterAja adalah fitur untuk melihat tarif ongkir melalui layanan yang memiliki fitur untuk mengeceknya.

Di Everpro juga anda bisa tahu cara cek ongkir Anteraja. Semua data yang akan di tampilkan terbilang akurat,  bahkan anda juga bisa melihat tarif dari jasa pengiriman lain untuk membandingkannya.

Selain itu, Everpro juga menyediakan layanan COD dengan harga yang murah dengan cashback hingga 30% dengan sistem pengiriman regular. 

 

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Ya. Pengelolaan logistik Anteraja telah memperkenalkan layanan baru berupa sistem pembayaran di tempat atau COD. Bisnis.com, JAKARTA - PT Tri Adi Bersama yang menaungi layanan ekspres Anteraja memperkenalkan layanan cash on delivery atau cash on delivery di sejumlah marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

1. Masuk ke situs https://everpro.id/cek-ongkir/
2. Isi data di kolom Dari Mana, Ke mana, dan Berat Barang di kolom kg
3. Klik tombol Cari untuk menentukan ekspedisi yang akan Anda gunakan

Call Center : 021 - 5066 - 3333
Email : cs@anteraja.id
WhatsApp : 081196109367

 

Mengapa Harus Cek Tarif Anteraja di Everpro? 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: pexels.com

Salah satu kelebihan dari Everpro adalah anda bisa cek biaya atau tarif jasa berbagai ekspedisi, termasuk Anteraja dari tempat pengiriman hingga ke tempat tujuan kapanpun di manapun, secara akurat, mudah dan akurat. 

Cukup dengan mengisi kolom asal paket dan juga alamat tujuan, setelahnya nanti akan muncul data estimasi ongkos kirim yang anda butuhkan. 

Bagaimana Cara Cek Ongkir Anteraja? 

cara cek ongkir anteraja
Sumber: google.com

Anteraja adalah jasa pengiriman barang atau paket. Layanan ini di kenal karena sigap, aman, terpercaya, ramah, integritas dan terpercaya di Indonesia. Anteraja mempunyai layanan pengiriman paket seperti reguler, next day, hingga sameday.

Kini Everpro juga telah bekerja sama dengan Anteraja untuk mempermudah dalam mengembangkan bisnis di bidang pengiriman. Sebelum memutuskan mengirim paket tentunya kita perlu tahu cara cek ongkir Anteraja di Everpro.

Bagaimana caranya? Simak informasinya sampai tuntas ya! 

Baca Juga: Paket Anda Lama Datang? Ikuti Cara Cek Resi AnterAja

1. Kunjungi laman Resmi Everpro 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber : Everpro.id

Cara cek ongkir Anteraja di Everpro pertama adalah anda harus mengunjungi situs resmi Everpro sebagai berikut. Lalu setelah anda klik laman resminya anda akan berada di halaman home page nya.

Jika anda tertarik bergabung bersama Everpro, klik bar “masuk/daftar” kemudian anda akan mendapatkan tampilan seperti ini. 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: everpro.id

Di sini anda akan di minta Email atau nomor ponsel anda. Lalu ikuti sesuai petunjuk yang di arahkan. 

2. Pilih Cek Ongkir 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: everpro.id

Kembali dengan cara cek ongkir Anteraja, untuk bisa tahu harga ongkirnya anda klik “cek ongkir” di bagian atas halaman home page. Setelahnya anda akan di tampilkan langsung form untuk mengisi alamat paket dan tujuan. 

3. Isi Kota Asal Paket dan Kota Tujuan

Setelah anda klik “cek ongkir” anda bisa langsung mengisi form kota asal paket anda dan kota tujuannya. isi juga berat paket dalam satuan kilogram. Pastikan alamatnya tidak salah. Lalu kemudian klik “cari” nanti akan di tampilkan beberapa jasa ekspedisi seperti ini. 

Cara Cek Ongkir Anteraja
Sumber: everpro.id

Dengan ini anda bisa tentukan harga yang cocok untuk anda, lalu jika sudah cocok dengan jasa Anteraja anda bisa klik “pesan”. Harga yang di tampilkan akurat dan di sesuaikan dengan ukuran barang serta jarak yang akan di tempuh. 

Baca juga: Begini Cara Cek Ongkir Gosend di Everpro, Yuk Cari Tahu!

Layanan Kirim Paket Reguler dan Kargo Bisa COD ke Seluruh Indonesia 

Bersama Everpro, mengelola bisnis terasa mudah dibantu dengan layanan pengiriman yang murah dan jaminan COD RTS rendah. 

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja 
  • Bonus Cashback Pengiriman 25%
  • GRATIS biaya return 
  • Pencairan dana pengiriman COD hanya 1 hari 
  • Akses laporan aktivitas penjualan Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi. 

Demikianlah artikel mengenai Cara cek ongkir Anteraja di Everpro. Semoga bermanfaat, sebarkan artikel ini juga agar semakin bermanfaat. 

Nantikan informasi lainnya mengenai Jasa Ekpedisi hanya ada di Everpro. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?