everpro

Arti Kata Delivered Pada Status Pengiriman Paket

Delivered yaitu barang kiriman Anda sudah sampai ke alamat tujuan atau pihak customer sudah menerimanya. Jadi kata delivered to artinya kiriman paket Anda yang di bawa oleh kurir jasa ekspedisi sudah benar-benar sampai di alamat tujuan dengan baik. Status pengiriman ini untuk memberitahu pihak pengirim barang dan pihak jasa pengiriman, bahwa barang kiriman sudah berada di tangan customer.
delivered

Apakah Anda sudah tahu arti kata delivered pada status pengiriman paket? Kata ini sering dijumpai saat menggunakan jasa pengiriman barang.

Pasti sudah tidak asing mendengar atau melihat kata tersebut ketika Anda melakukan belanja online di salah satu e-commerce atau marketplace.

Saat pihak pengantar barang atau kurir telah mengirim paketnya kepada customer, maka kurir akan melakukan update pada status pengiriman paket.

Mari simak artikel terbaru dari Everpro hingga tuntas yang membahas salah satu kata populer pada status pengiriman paket barang. 

Apa Itu Delivered?

delivered
Sumber: google.com

Apa itu delivered dalam status pengiriman? Arti delivered yaitu barang kiriman Anda sudah sampai ke alamat tujuan. Atau pihak customer sudah menerimanya.

Berasal dari bahasa inggris, kata delivered artinya mengirim. Kata ini merupakan bentuk dari kata kerja atau verb ke 2 (dua) dan ke 3 (tiga) dari kata deliver.

Deliver memiliki arti mengantarkan, menyerahkan, menyampaikan, melepaskan, dan masih banyak lagi artinya. Kata ini termasuk kata kerja yang menyatakan suatu tindakan.

Baca juga: Apa Itu Consignee? Inilah Penjelasannya Dalam Kamus Bisnis

Apa Arti Delivered to?

delivered
Sumber: google.com

Arti delivered to yaitu status pengiriman paket menunjukkan bahwa barang Anda sudah diterima oleh customer. Atau sudah sampai ke lokasi tujuan tanpa kendala apapun.

Everpro

Jadi kata delivered to artinya kiriman paket Anda yang di bawa oleh kurir jasa ekspedisi sudah benar-benar sampai di alamat tujuan dengan baik.

Status pengiriman ini untuk memberitahu pihak pengirim barang dan pihak jasa pengiriman, bahwa barang kiriman sudah berada di tangan customer.

Baca juga: Penjelasan Istilah Pengiriman Barang – Arrived

Demikian artikel terbaru dari Everpro mengenai salah satu kata yang sering muncul dalam status pengiriman. Informasi ini sangat bermanfaat bagi berbagai pihak mulai dari pengirim barang, penerima barang, dan jasa ekspedisi.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?