everpro

Ini Dia! 5+ Rekomendasi Grosir Jilbab Modern Terbaik Masa Kini

Ingin tampil stylish dengan jilbab kekinian tanpa menguras dompet? Yuk, simak artikel grosir jilbab modern sampai habis dan temukan sesuai dengan kebutuhanmu!

Tren jilbab di dunia fashion terus mengalami perkembangan dengan banyaknya berbagai model jilbab modern yang selalu bermunculan.

Dari sisi pembeli, mendapatkan jilbab modern dengan harga grosir dapat terus tampil modis yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing orang.

Sementara untuk penjual jilbab, mendapatkan harga dengan grosir menjadi hal yang penting karena dapat memaksimalkan keuntungan yang didapatkan.

Untuk itu, Everpro akan membahas grosir jilbab modern untuk kamu para pembeli dan pemula dalam bisnis sampingan online.

Rekomendasi Grosir Jilbab Modern 

Mencari grosir untuk jilbab modern tentulah tidak gampang untuk mendapatkan yang terbaik dengan harga yang terjangkau. 

Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena berikut ini merupakan rekomendasi yang bisa kamu beli secara online maupun offline.

  • Grosir Jilbab Modern – Pusat Grosir Hijab Tanah Abang

grosir jilbab modern
Sumber: google.com

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Pusat ini sangatlah ramai pengunjung apalagi kalau sudah mendekati waktu puasa atau lebaran. 

Harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau dan banyak sekali pilihan, salah satunya adalah produk jilbab modern.

Tersedia berbagai macam model dengan harga grosir yang murah, sehingga kamu dapat membelinya dengan harga yang murah dan banyak pilihan model, bahan serta warna.

Di dalam pusat perbelanjaan tersebut juga banyak sekali toko jilbab yang menawarkan pembelian grosir, sehingga kamu bisa melakukan perbandingan harga untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan budget yang kamu punya misalnya usaha modal 3 juta.

  • Grosir Jilbab Modern – Pasar Baru Bandung

pasar baru bandung
Sumber: google.com

Berlokasi di Bandung, pasar satu ini juga memiliki banyak sekali toko grosir jilbab modern yang menawarkan berbagai variasi harga dan model dengan kualitas yang tinggi.

Pasar Baru Bandung selalu buka setiap hari di jam operasional dari jam 7 pagi hingga 5 sore, sehingga kamu bisa mencari grosir yang tepat kapanpun kamu bisa.

Terkenal dengan pusat grosir jilbab di Bandung yang memiliki kualitas jilbab terjamin, maka kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli di pusat tersebut.

Layanan Cepat Tanggap

Mendapatkan jilbab dengan harga yang murah, kamu dapat menjualnya kembali untuk dijadikan usaha yang menghasilkan uang setiap hari.

  • Grosir Jilbab Modern – Thamrin City

thamrin city
Sumber: google.com

Selanjutnya, ada Thamrin City yang juga menawarkan berbagai model jilbab modern dengan harga grosir yang terjangkau.

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam model jilbab modern yang kekinian, seperti jilbab instan, bergo, pashmina, syar’i.

Berbagai macam bahan jilbab juga ada di Thamrin City seperti voal, jersey, katun, dan satin, sehingga model dan bahan bisa disesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan untuk usaha rumahan yang tidak ada matinya yaitu berjualan jilbab.

Lokasi Thamrin City berada di Jakarta Pusat dan kamu bisa mengunjungi toko di sana setiap hari dengan jam buka yaitu 8 pagi hingga 5 sore.

  • Jilbab Syandana

grosir jilbab modern
Sumber: hijabsyandana.com

Berikutnya adalah opsi jika kamu ingin melakukan pembelian grosir secara online yaitu di Jilbab Syandana yang banyak menyediakan model, ukuran, warna, dan terjangkau.

Kualitas jilbab yang ditawarkan juga bagus seperti kualitas jilbab premium. Tak hanya itu, toko ini juga menyediakan grosir untuk aksesoris seperti bross, cadar, kaos kaki, dan lain-lain.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Supplier Hijab, Murah dan Berkualitas!

  • Aniyah Grosir Shop

grosir jilbab modern
Sumber: lazada.co.id

Apabila kamu merupakan pengguna aktif Lazada, kamu bisa mencari grosir jilbab modern di toko yang satu ini yaitu Aniyah Grosir Shop.

Banyak variasi model yang ditawarkan dengan warna yang kekinian dan tentunya harga di toko ini memiliki harga yang murah dan terjangkau.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir untuk pengiriman grosir jilbab modern ini sehingga menjadi lebih hemat pembelian yang kamu lakukan.

Baca Juga: Jadilah Pelopor Supplier Hijab Tangan Pertama, Pasti Laris Manis!

Banyaknya daftar grosir yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis kamu. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih grosir termurah kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat grosir penipu yang harus kamu waspadai.

Itu dia pembahasan mengenai rekomendasi grosir jilbab modern, semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari untuk kebutuhan pribadi atau bisnis.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu artikel seputar bisnis lainnya yang informatif dan menarik hanya di Everpro!

Benefit Everpro Sourcing

Apakah kamu bingung memulai bisnis darimana? Yuk, cobalah pakai Everpro Product Sourcing. Kamu dapat mencari produk murah dan berkualitas di sini!

  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan produk murah dan berkualitas tinggi!

Daftar Sekarang

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya