everpro

14+ Grosir Mainan Anak yang Murah dan Terjangkau 2024!

Ingin berbelanja mainan dengan pilihan yang lengkap dan beragam? Simak artikel grosir mainan anak dan temukan yang cocok untuk kamu kunjungi!

Tahukah kamu bahwa bermain merupakan cara anak-anak untuk belajar dan berkembang di masa tumbuh kembangnya? Oleh karena itu, mainan yang tepat dapat membantu tumbuh kembang si kecil.

Berbagai mainan dapat membantu keterampilan seperti motorik kasar, motorik halus, dan juga kreativitas.

Akan tetapi, banyak orang tua yang enggan untuk membeli mainan karena harga yang ditawarkan cukup tinggi untuk mendapatkan kualitas yang tinggi.

Sebab, Everpro akan membahasnya untuk kamu yang sedang mencari grosir mainan anak sehingga mendapatkan mainan yang berkualitas dengan harga yang murah dan terjangkau.

Baca Juga: 12+ Rekomendasi Grosir Alat Tulis, Terlengkap dan Termurah!

Rekomendasi Grosir Mainan Anak Murah dan Terjangkau 2024

Jika kamu sedang mencari grosir mainan anak dengan harga terjangkau ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Berikut adalah rekomendasi grosir mainan anak dengan harga yang murah dan terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan.

  • Grosir Mainan Anak – Pasar Gembrong

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Terkenal sebagai pusat mainan anak di Jakarta menjadikan Pasar Gembrong sebagai rekomendasi untuk kamu membeli grosir dengan harga yang murah dan terjangkau.

Mainan yang dijual beraneka ragam mulai dari berbahan plastik hingga bahan dengan kualitas yang tinggi.

Harga yang ditawarkan cukup variatif mulai dari Rp 20.000 sampai harga teratas ada semua di Pasar Gembrong ini. Peluang yang besar untuk dijadikan bisnis sampingan online kamu, nih!

Maka dari itu, pasar ini sangat padat pengunjung karena menawarkan grosir dengan harga yang cukup menguntungkan bagi pembeli maupun penjual mainan.

  • Grosir Mainan Anak – Asemka

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Pilihan kedua jatuh ke Pasar Pagi Asemka yang berlokasi di Jakarta Barat lebih spesifiknya didekat Kota Tua.

Disarankan untuk datang ke pasar ini di pagi hari karena pasar tersebut berlokasi di jalanan kaki lima, sehingga akan sulit mencari mainan anak jika sangat padat pengunjung.

Layanan Cepat Tanggap

Mainan anak yang tersedia bermacam-macam mulai dari mainan bayi, balita, anak perempuan, dan anak laki-laki semua ada di Asemka.

Pengunjung pasar ini banyak karena selain buka hanya dari pagi hingga sore di pasar ini kamu bisa nego dengan harga miring, sehingga kamu dapat berbelanja dengan hemat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

  • Grosir Mainan Anak – Pasar Cipinang Besar

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Ternyata beberapa pedagang dari Pasar Gembrong berada di Pasar Cipinang Besar yang menjadi rekomendasi selanjutnya untuk kamu belanja grosir mainan.

Kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan macam mainan yang sedang tren seperti squishy, mobil remot, lato-lato, dan masih banyak lagi.

Kualitas dan harga di Pasar Cipinang Besar memiliki banyak variasi tergantung dari keaslian mainan tersebut dan juga tersedia yang KW juga.

  • Grosir Mainan Anak – Jalan Suryakencana Bogor

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Warga Bogor tentunya tidak asing dengan jalan satu ini, yap Jalan Suryakencana menjadi salah satu destinasi berbelanja mainan anak di Bogor.

Selain terkenal dengan kulinernya yang bermacam-macam, namun jalanan ini juga terkenal dengan berbagai jenis mainan anak yang dijual.

Tentunya bisa menjadi alternatif untuk kamu jika tidak ingin membelinya di mall karena harganya yang sangat fantastis.

  • Grosir Mainan Anak – Pasar Anyar Tangerang

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Selanjutnya, datang dari kota Tangerang yaitu Pasar Anyar Tangerang yang beroperasi dari pagi hingga sore hari saja.

Kamu bisa menemukan berbagai macam mainan sesuai dengan kebutuhan si kecil dengan harga yang juga variatif.

Jadi, sesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan anak kamu apabila berbelanja di pasar satu ini agar kamu dapat hemat dalam berbelanja.

  • Grosir Mainan Anak – Mainangrosir.com

grosir mainan anak
Sumber: mainangrosir.com

Rekomendasi selanjutnya adalah datang dari website grosir khusus untuk mainan anak yaitu mainangrosir.com.

Pembelian di website tersebut bisa kamu lakukan di WhatsApp yang sudah terhubung untuk memudahkan kamu dalam berbelanja karena hanya bermodalkan handphone dan internet kamu sudah bisa memesan dimana saja dan kapan saja.

Sangat praktis untuk orang tua yang bekerja atau memiliki aktivitas, sehingga tidak adanya waktu untuk berkunjung ke pasar atau toko offline untuk membelinya.

Mainan yang tersedia disini bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan dan umur. Selain itu, mainan yang dijual terbuat dari bahan yang aman untuk anak kamu.

  • Grosir Mainan Anak – Beringin Toys

grosir mainan anak
Sumber: google.com

Brand yang merupakan bagian dari KMS Group yaitu Beringin Toys menyediakan grosir untuk mainan anak yang edukatif dan tahan banting.

Paket mainan yang ditawarkan juga cukup ekonomis, sehingga menjadikan grosir ini tempat termurah untuk tangan pertama.

Material yang digunakan pada mainan tersebut sudah tidak lagi diragukan kualitasnya karena sudah bersertifikat SNI & BPA Free serta Eco Friendly.

Mainan edukasi yang ditawarkan cukup banyak mulai dari untuk mengembangkan kognitif, imajinasi dan kreativitas (motorik halus), dan lain-lain.

  • Grosir Mainan Anak – J3C Collections

j3c collections
Sumber: shopee.com

Opsi selanjutnya adalah J3C Collection yaitu toko online mainan yang menyediakan pembelian secara grosir maupun eceran.

Dengan memiliki rating 4,9 dari Shopee yang berarti 98% pembeli merasa puas berbelanja di toko tersebut, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Produk yang dijual pun sesuai dengan deskripsi dan memiliki pengiriman yang cepat. Sangatlah cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan tetapi ingin membelikan mainan untuk anak.

  • Grosir Mainan Anak – Difie Toys

grosir mainan anak
Sumber: tokopedia.com

Toko online yang berlokasi di Jakarta yaitu Difie Toys bisa kamu jadikan list untuk membeli mainan anak dengan cepat dan tentunya murah.

Kamu bisa mengakses aplikasi Tokopedia dan menemukan toko ini dan berbelanja hemat karena adanya cashback dan diskon promo disana.

Sehingga, membuat belanja kamu akan semakin hemat dengan banyaknya model mainan yang dijual seperti puzzle, mewarnai, dan lain-lain.

  • Grosir Mainan Anak – Hans Toys

hans toys
Sumber: google.com

Pengguna aktif Tokopedia bisa mencari nama toko mainan satu ini yaitu Hanstoy House di kolom pencarian dan kamu bisa menemukan banyak sekali mainan yang menarik.

Selain itu, kamu akan mendapatkan harga termurah karena adanya cashback dan juga diskon promo yang membuat harga tersebut sangatlah terjangkau.

  • Atham Toys

grosir mainan anak
Sumber: tokopedia.com

Mainan edukasi kayu dengan alphabet dengan berbagai bentuk seperti angka, huruf, dan lain-lain membuat anak kecil menjadi tertarik itulah yang dijual oleh toko online asal Bandung satu ini, Atham Toys.

Harga yang affordable sangat layak untuk kamu beli dengan kualitas yang tinggi dan juga produk asli buatan lokal Indonesia.

Dengan begitu, selain membeli mainan anak dengan harga murah kamu juga mendukung UMKM lokal asli Indonesia juga.

Kamu bisa jadikan mainan yang dibeli dengan grosir tersebut sebagai usaha rumahan yang tidak ada matinya untuk menambah penghasilanmu.

  • JJ Toys

jj toys
Sumber: tokopedia.com

Anak laki-laki biasanya sangat tertarik dengan mainan mobil-mobilan dan mengoleksi banyak warna juga model. 

Kamu bisa lihat-lihat di toko online berikut yaitu JJ Toys. Untuk orang dewasa mainan ini bisa kamu koleksi sebagai nostalgia di masa kecil.

Dalam membeli mainan anak tentunya kamu perlu memperhatikan dari segi packaging dan di toko ini memiliki ulasan yang baik untuk hal tersebut.

  • MM Toys Jakarta

mm toys jakarta
Sumber: tokopedia.com

Anak kamu pecinta action figure? Bisa kamu jadikan referensi toko untuk membeli mainan tersebut dengan harga yang terjangkau dan bagus.

Banyak sekali mainan yang dijual dengan karakter kesukaan banyak anak kecil seperti Captain America, Thomas, Minion, Power Ranger, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, kamu juga bisa menjadikan action figure sebagai contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing.

  • Alibaba

grosir mainan anak
Sumber: indonesian.alibaba.com

Platform e-commerce Alibaba menawarkan berbagai macam produk, salah satunya adalah mainan anak-anak.

Bagi kamu yang ingin mencari produk mainan anak import yang terpercaya, maka kamu bisa membelinya di Alibaba karena lebih murah dengan harga grosir.

Tanpa ribet karena bisa dipesan melalui online dengan adanya metode pembayaran yang mudah dan juga sudah bekerja sama dengan supplier mainan anak tangan pertama yang menyediakan produk dengan kualitas tinggi.

Banyaknya daftar grosir yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis kamu. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih grosir termurah kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat grosir penipu yang harus kamu waspadai.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi grosir mainan anak yang bisa kamu kunjungi dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu artikel seputar bisnis lainnya yang informatif dan menarik hanya di Everpro!

Benefit Everpro Sourcing

Apakah kamu bingung memulai bisnis darimana? Yuk, cobalah pakai Everpro Product Sourcing. Kamu dapat mencari produk murah dan berkualitas di sini!

  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan produk murah dan berkualitas tinggi!

Daftar Sekarang

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya