everpro

Info Grosir Tas Terbaru Sesuai Tren Terkini, Anda Wajib Tahu

Dapatkan daftar grosir tas yang wajib Anda ketahui  untuk menjadikan bisnis fashion Anda semakin berkualitas dan sukses.

Dalam bisnis fashion, memiliki koleksi tas yang menarik, banyak dicari, dan berkualitas merupakan suatu keharusan. Tas bukan hanya sekadar aksesori, tetapi juga menjadi pernyataan gaya dan mencerminkan citra merek atau usaha fashion.

Oleh karena itu, artikel ini akan membantu Anda dengan menyajikan daftar grosir tas yang wajib dimiliki agar usaha fashion Anda semakin menarik dan sukses.

Jika produk tas yang Anda jual berkualitas dan dapat menyediakan yang sesuai dengan trend terkini, ini akan meningkatkan penjualan Anda

Baca Juga : Ini Dia! 7+ Grosir Baju Olahraga Murah, Berkualitas, dan Terpercaya!

Apa yang Dimaksud Usaha Grosir Tas?

grosir tas
Sumber : Canva.com

Usaha grosir tas adalah penjualan tas dalam jumlah besar dengan harga lebih rendah kepada reseller atau distributor. Penjual membeli tas secara besar-besaran dari produsen atau supplier dan menjualnya kembali dengan harga menguntungkan. 

Grosir tas penting dalam industri fashion karena menyediakan akses ke berbagai macam tas dengan gaya, desain, dan merek yang beragam. 

Keuntungan diperoleh melalui skala ekonomi dan kerjasama dengan produsen atau merek tertentu. Untuk sukses, penting memahami trend fashion dan produk tas yang winning di pasaran.

Prediksi Tren Fashion Tas di Tahun 2024

grosir tas
Sumber: Canva.com

Mengutip dari wawancara Desaigner Erich Al Amin dengan Female Daily, Katanya tren fashion yang kemungkinan populer tahun 2024 adalah quiet luxury.

Istilah Quiet luxury merujuk pada produk-produk dari brand mewah khususnya yang memiliki logo kecil atau bahkan tidak terlihat sama sekali pada produknya dengan ukuran tas yang cukup besar.

Fokus utama tren ini adalah pada keterampilan kerajinan dan kenyamanan. Sedangkan untuk tren warna yang akan populer adalah warna netral (hitam dan putih) serta warna pastel lainnya.

Jadi kemungkinan trend fashion tas yang akan populer adalah tas yang tampilannya casual dengan warna-warna pastel.

 Baca Juga : Grosir Baju Koko Terpopuler Sesuai Trend Fashion Tahun 2024

10 Daftar Grosir Tas 

Grosir Tas
Sumber : Canva.com

Berikut adalah 10 daftar grosir tas terdekat di berbagai daerah yang menjual berbagai jenis produk tas lokal maupun impor.

Sebagai pusat grosir terbesar Anda bisa mencari referensi produk tas yang sesuai dengan trend fashion di Tahun 2024 untuk kebutuhan usaha, antara lain sebagai berikut :

1. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang adalah salah satu pusat grosir terbesar di Indonesia. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam tas mulai dari tas sekolah, tas sling bag lainnya.

Anda juga tidak perlu khawatir terkait stok dan juga referensi pilihan tas mulai dari tas branded import hingga tas produk lokal.

Harga tas di Pasar Tanah Abang sangat bervariasi, tergantung pada kualitas dan merek tas tersebut. Jika akan berkunjung Anda bisa menuju area BLOK A di Lantai 3 yang semuanya merupakan pedagang tas.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No. 14, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250

Jam operasional: Senin – Minggu, 05.00 – 22.00 WIB

2. Metro Pasar Baru

Metro Pasar Baru adalah pusat grosir produk baju impor hingga tas preloved lain yang terkenal di Indonesia. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita hingga tas pria.

Harga tas di Pasar Baru juga sangat bervariasi, tergantung pada kualitas dan merek tas tersebut. Metro Pasar Baru terdiri dari 10 lantai.

Untuk produk fashion bisa Anda temukan mulai dari Lantai 1 menjual berbagai macam tas wanita, seperti tas ransel, tas jinjing, tas tangan, tas kulit, dan tas branded.

Lantai 2 menjual berbagai macam tas pria, seperti tas ransel, tas jinjing, tas selempang, dan tas kulit. Lantai 3 menjual berbagai macam tas anak-anak, seperti tas sekolah, tas ransel, dan tas selempang dan terakhir adalah Lantai 4 yang menjual tas dan barang fashion preloved.

Alamat : Metro Pasar Baru, Jl. H. Samanhudi No. 30, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710

Jam operasional: Senin – Minggu, 09.00 – 22.00 WIB

3. ITC Mangga Dua

ITC Mangga Dua adalah pusat grosir elektronik dan aksesoris. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas branded hingga tas lokal.

Area yang menjual tas grosir di ITC Mangga Dua berada di lantai dasar, tepatnya di blok G dan H. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita, tas pria, tas anak-anak, hingga tas branded.

Harga tas di area ini juga sangat terjangkau tergantung pada kualitas dan merek, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 5 juta.

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya No. 72, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

Jam operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00 WIB

4. ITC Cempaka Mas

ITC Cempaka Mas adalah pusat grosir lain yang terkenal di Indonesia. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita hingga tas pria. Harga tas di ITC Cempaka Mas juga sangat bervariasi, tergantung pada kualitas dan merek tas tersebut.

Alamat: Jl. Letjend Suprapto No. 227, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10510

Jam operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00 WIB

5. Pasar Gede Solo

Pasar Gede Solo adalah salah satu pasar tradisional terbesar di Indonesia. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita hingga tas pria.

Area yang menjual tas grosir di Pasar Gede Solo berada di bagian belakang pasar, tepatnya di blok B, C, dan D. Di area ini, Anda akan menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita, tas pria, tas anak-anak, hingga tas batik.

Harga tas di area ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 hingga Rp500.000, sehingga cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis tas.

Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 123, Laweyan, Solo, Jawa Tengah 57141

Jam operasional: Senin – Minggu, 05.00 – 22.00 WIB

6. Pasar Klewer

Pasar Klewer adalah pusat grosir batik terbesar di Indonesia. Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas batik dengan harga yang terjangkau.

Area yang menjual tas grosir di Pasar Klewer, Surakarta berada di sepanjang jalan Klewer, tepatnya di blok B, C, dan D

Alamat: Jl. Dr. Radjiman Wedyodiningrat No. 16, Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah 57132

Jam operasional: Senin – Minggu, 05.00 – 22.00 WIB

7. Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo adalah salah satu pasar tradisional tertua di Indonesia. Area yang menjual tas grosir di Pasar Beringharjo berada di lantai 2, tepatnya di blok C dan D.

Di sini, Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita hingga tas pria dan juga tas batik khas jogja. Harga tas di Pasar Beringharjo sangat bervariasi, tergantung pada kualitas dan merek tas tersebut.

Alamat: Jl. Malioboro No. 1, Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, DI Yogyakarta 55271

Jam operasional: Senin – Minggu, 06.00 – 22.00 WIB

8. Toko Grosir Tas Bandung

Toko Grosir Tas Bandung adalah salah satu toko grosir tas yang terkenal di Indonesia. Area yang menjual tas grosir di Toko Grosir Tas Bandung berada di lantai dasar, tepatnya di blok S No.8.

Di area ini, Anda akan menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas wanita, tas pria, tas anak-anak, hingga tas branded. Harga tas di Toko Grosir Tas Bandung juga sangat terjangkau mulai mulai dari Rp50.000 hingga Rp 5 juta.

Alamat: Jalan Pasar Baru Trade Center, Lantai Dasar 1 Blok S No.8, Kb. Jeruk, Kota Bandung

Jam operasional: Senin – Minggu, 08.00 – 16.00 WIB

9. Toko Grosir Tas Batam

Toko Grosir Tas Batam adalah salah satu toko grosir tas yang terkenal di Indonesia. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam tas, mulai dari tas branded hingga tas lokal. Harga tas di Toko Grosir Tas Batam juga sangat terjangkau.

Alamat: Ruko Penuin Centre No.3, Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam operasional: Senin – Minggu, 09.00 – 21.00 WIB

10. Toko Grosir Online

Saat ini ada banyak toko grosir tas yang menjual produknya secara online. Hal ini memudahkan Anda untuk membeli tas grosir tanpa harus pergi ke toko secara langsung.

Beberapa toko grosir tas online yang terkenal di Indonesia antara lain adalah Toko Skoola Official, yang menjual berbagai jenis tas sekolah untuk anak-anak dan remaja yang ada di Tokopedia. 

Lalu ada toko Oktaviana Collection yang menjual berbagai jenis tas impor yang bisa Anda temukan di Lazada. 

Itulah 10 daftar grosir tas yang dapat Anda pertimbangkan untuk mendapatkan tas sesuai dengan tren fashion 2024.  Harap dicatat bahwa jam operasional dapat berubah, tergantung pada kebijakan masing-masing tempat.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa toko grosir, sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi agar terhindar dari penipuan.

Jika Anda membutuhkan grosir produk lainnya, Anda dapat bergabung dengan Everpo Sourcing 

Baca Juga : Simak! 4 Rekomendasi Grosir Celana Cargo Murah dan Berkualitas!

Join Everpro Sourcing

Jika Anda berminat menjadi reseller atau dropshipper untuk berbagai produk fashion dan lainnya, bisa bergabung dengan Everpro Sourcing. Berikut ini adalah benefit yang diberikan:

  • Stok Terjamin
  • Bisa Dropship
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

 

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya