5 Rekomendasi Jasa Landing Page Murah Untuk Bisnis Online Kamu

5 Rekomendasi Jasa Landing Page Murah Untuk Bisnis Online Kamu

Jasa landing page yang tepat berperan penting sebagai salah satu komponen pemasaran yang berfokus pada leads atau konversi. Leads dan konversi sendiri merupakan hal yang pebisnis inginkan dari pengunjung websitenya.

Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi jasa landing page murah agar kamu dapat meningkatkan konversi. Mari kita bahas selengkapnya, Check it out!

Pengertian Landing Page dan Perbedaannya dengan Website

jasa landing page murah
Sumber: unsplash.com

Sebelum kami memberikan rekomendasi jasa landing page, kami akan memberikan penjelasan apa pengertian dari landing page. Mungkin beberapa dari kalian ada yang pernah dengar namun, belum mengerti atau ada yang belum mendengar sama sekali tentang landing page.

Landing page adalah halaman dari web yang dirancang khusus untuk tujuan pemasaran atau promosi. Landing page umumnya berisi konten informasi yang lebih spesifik dan detail tentang suatu produk, layanan, promosi, atau call to action.

Berbeda dengan homepage website, landing page merupakan halaman utama dari sebuah website yang berisikan berbagai menu dan link. Landing page bertujuan untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan atau prospek atau menjadi konversi penjualan.

Fungsi Landing Page untuk Pemasaran dan Promosi

jasa landing page murah
Sumber: unsplash.com

Landing page memiliki beberapa fungsi untuk dapat mengembangkan bisnis online kamu. Berikut adalah beberapa fungsi dari landing page untuk bisnis online:

  • Meningkatkan Konversi

Fungsi utama dari landing page yaitu membantu kamu untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang melakukan pembelian produk, mendaftar newsletter dan lain-lain.

  • Membangun Reputasi

Landing page juga dapat menunjukkan kredibilitas dan keahlian kamu dalam suatu bidang. Kamu dapat menampilkan review, testimoni atau bukti yang dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung pada landing page.

  • Mengumpulkan Data

Kemudian, landing page juga dapat kamu gunakan untuk mengumpulkan data pengunjung, seperti nama, email, nomor telepon, dan lain sebagainya. Data ini berguna untuk melakukan remarketing dan juga follow up.

  • Meningkatkan Traffic

Fungsi terakhir yaitu landing page dapat meningkatkan traffic website kamu dengan mengoptimalkan kata kunci yang relevan dengan niche kamu. Pastikan untuk mempromosikan landing page kamu melalui media sosial, email marketing, iklan berbayar dan lain-lain.

Baca selengkapnya

Rekomendasi Jasa Landing Page Murah

jasa landing page murah
Sumber: unsplash.com

Nah, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi jasa landing page murah dan juga berkualitas di Indonesia. Berikut daftar rekomendasinya:

1. Webtokcer.com

Rekomendasi yang pertama yaitu webtokcer.com. Mereka menyediakan jasa pembuatan landing page yang bisa membuat calon customer semakin tertarik dengan produk atau jasa layanan yang kamu tawarkan.

Webtokcer.com juga memungkinkan kamu untuk berkonsultasi terlebih dahulu tentang bisnis kamu. Jasa ini menawarkan pembuatan landing page untuk semua bisnis.

Hanya dengan harga Rp. 850.000 kamu sudah mendapatkan banyak fitur seperti:

  • Gratis domain .com
  • Copywriting Profesional
  • Mobile Responsive
  • Profesional Desain
  • Dan masih banyak lagi

Apabila kamu tertarik kamu dapat langsung menuju website resminya di sini.

2. Velocity Developer

Kemudian rekomendasi selanjutnya yakni Velocity Developer. Jasa ini memiliki lokasi di Klaten, Jawa Tengah. Velocity Developer menawarkan jasa landing page murah dan juga berkualitas.

Mulai dari Rp. 599 ribu kamu sudah dapat landing page dengan berbagai fitur seperti 1 pilihan desain, bisa request warna desain, 1 domain, hosting 250 mb dan lain sebagainya.

Jika kamu merasa jika pilihan paket tersebut masih kurang untuk mengakomodasi konten kamu pada landing page, jasa ini juga menawarkan paket yang lebih baik lagi.

Jika kamu tertarik kamu dapat langsung mengunjungi laman resmi Velocity Developer di sini.

3. MTARGET

MTARGET adalah sebuah jasa yang menawarkan layanan dukungan email marketing untuk bisnis online. Mereka menyediakan No-Code Microsite Builder.

Ini merupakan fitur yang dapat membantu kamu untuk membuat sebuah halaman online tanpa coding sama sekali. Kamu dapat dengan bebas memanfaatkan template, layout, dan elemen yang mereka sediakan untuk membangun landing page.

Mereka juga menawarkan beberapa fitur unggulan seperti content generator, pilihan template yang beragam, custom domain, form integration, analytics dashboard.

MTARGET memberikan harga yang fleksibel untuk kamu yang dapat kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Kamu juga dapat berkonsultasi untuk menentukan harga dan kebutuhan kamu pada tim MTARGET.

4. WebNesia

WebNesia adalah web developer berbentuk perusahaan atau vendor jasa pembuatan website yang berlokasi di Bekasi. Selain membuat website untuk profil perusahaan, website bisnis online, WebNesia juga menyediakan layanan jasa pembuatan landing page murah.

Meskipun harga untuk jasa pembuatan landing page yang tergolong murah namun, WebNesia tetap berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik untuk landing page yang dibuatnya.

Kamu dapat memilih beberapa paket yang mereka tawarkan dari paket standard, profesional sampai dengan profesional plus. Harga untuk paket tersebut mulai dari Rp 1,2 juta.

5. Ardata

Berikutnya ada Ardata, jasa pembuatan landing page murah yang bisa kamu pilih. Ardata menawarkan jasa pembuatan landing page berkualitas dengan fitur-fitur yang beragam.

Kamu bisa mendapatkan fitur seperti headline atraktif, copywriting interaktif, google analytics dan facebook pixel, dan lain sebagainya jika menggunakan jasa dari Ardata.

Dengan harga mulai dari Rp. 800 ribu kamu bisa mendapatkan jasa landing page yang berkualitas dari Ardata. Jika kamu berminat kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu melalui laman resminya di sini.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Landing Page Murah

landing page
Sumber: unsplash.com

Memilih jasa pembuatan landing page sangat tricky terlebih untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan jasa ini. Kami akan memberikan tips memilih jasa landing page murah agar kamu tidak salah pilih. Berikut beberapa tipsnya:

  • Cek Portofolio

Lihat contoh-contoh landing page yang jasa pembuatan landing page yang pernah dibuat sebelumnya. Perhatikan secara teliti apakah desainnya menarik, professional dan sesuai dengan tujuan dan target audiens kamu.

  • Riset Pengalaman

Selanjutnya kamu dapat cek pengalaman dari jasa landing page. Carilah sudah berapa lama jasa tersebut telah beroperasi dan sudah berapa banyak proyek yang telah mereka kerjakan.

Pengalaman tersebut dapat menggambarkan kualitas dan kecepatan proses pengerjaan untuk landing page kamu.

  • Bandingkan Harga

Kamu harus melakukan perbandingan harga dengan fitur yang jasa landing page tawarkan. Pilihlah paket pembuatan landing page yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Jangan mudah tergiur dengan harga atau paket dengan harga yang murah, karena hal tersebut dapat berpengaruh pada kualitas pelayanan.

  • Pelayanan Pelanggan

Kamu harus memastikan jika jasa landing page yang kamu pilih memiliki pelayanan pelanggan baik. Pilihlah jasa landing page yang memiliki pelayanan yang ramah, responsif, dan profesional.

Pastikan kamu menanyakan apakah jasa tersebut memberikan garansi, revisi atau dukungan teknis jika sewaktu-waktu terjadinya masalah dengan landing page tersebut.

  • Pastikan Keamanan yang Diberikan

Selanjutnya kamu harus memastikan apabila jasa tersebut menggunakan platform atau tools yang aman dan terpercaya dalam membuat landing page. Tanyakan apakah kamu memiliki akses terhadap landing page yang dibuat.

  • SEO

Berikutnya pastikan jasa yang kamu pilih menggunakan strategi optimasi SEO pada landing page tersebut. Optimasi SEO bertujuan untuk memudahkan mesin pencari menemukan landing page kamu. Hal ini dapat meningkatkan traffic dan konversi pada landing page kamu.

  • Kualitas Desain

Terakhir kamu dapat melihat kualitas desain yang jasa landing page tawarkan. Pilihlah kustomisasi desain yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan juga jasa ini dapat mengakomodir keinginan kamu dalam segi desain.

Artikel terkait

5 Rekomendasi Jasa Landing Page Murah Untuk Bisnis Online Kamu

5 Rekomendasi Jasa Landing Page Murah Untuk Bisnis Online Kamu 5 Rekomendasi Jasa Landing Page Murah Untuk Bisnis Online Kamu Jasa landing page yang tepat berperan penting sebagai salah satu komponen pemasaran yang berfokus pada leads atau konversi. Leads dan konversi sendiri merupakan hal yang pebisnis inginkan dari pengunjung websitenya.

Baca Selengkapnya
Masih ragu sama fiturnya?
Daftar dan cobain dulu deh, GRATIS
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.