Pengusaha Wajib Tahu! Keunggulan Pengiriman JNE Cargo

jne cargo

Kapan lagi bisa kirim barang besar dan banyak dengan tarif ongkos kirim yang kompetitif? Yuk, pilih layanan JNE Cargo aja.

Seiring perkembangan teknologi serta infrastruktur yang merata ke seluruh wilayah Indonesia, semakin mendorong perkembangan industri logistik ke arah lebih baik.

Layanan Cargo JNE termasuk sebagai jasa pengiriman dengan biaya ongkos kirim relatif murah dari pada layanan pengiriman lainnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan informasi detail layanan ini, mari langsung simak hingga tuntas artikel terbaru dari Everpro!

JNE Cargo Adalah

jne cargo
Sumber: google.com

JNE Cargo adalah jenis pengiriman barang-barang bermuatan besar yang melalui darat, laut, dan udara. Jarak tempuh pengiriman cukup jauh yaitu antar kota, provinsi, juga bisa antar negara.

Rata-rata pengiriman cargo lebih dari 10 kg per paket atau bisa 50 kg untuk beberapa cargo tertentu. Pengiriman cargo biasanya digunakan untuk pengiriman motor, bahan industri, atau pindahan rumah, mobil, dan sebagainya.

Sebenarnya  jenis pengiriman  barang ini lebih dikenal sebagai JNE JTR (JNE Trucking), yaitu layanan dari JNE yang menyediakan pengiriman khusus barang besar dengan tarif harga yang ekonomis. Bagi Anda yang belum mengetahui layanan ini, silahkan simak ulasannya di bawah.

5 Keunggulan JNE Trucking

  • Biaya ongkos kirim lebih kompetitif
  • Beragam jenis armada pengiriman cargo
  • Jangkauan area pengiriman barang yang luas
  • Menerima pengiriman kendaraan beroda dua dan tiga
  • Mudah lacak paket dengan cara cek nomor resi

Baca juga: Begini Cara Cek Resi JNE Untuk Update Kondisi Paket

Cargo JNE Trucking

jne cargo
Sumber: google.com

Cargo JNE Trucking merupakan sebuah pengiriman barang besar melalui armada truk yang melintasi jalur darat, laut, udara dengan harga kompetitif.

Everpro

Terdapat 4 jenis layanan JNE Trucking yang dapat Anda gunakan untuk mengirim barang dengan minimum berat 10 kg. Tentu saja, dari 4 layanan tersebut memiliki perbedaan signifikan sesuai kebutuhan pengiriman barang para pelanggan

4 Layanan JNE Trucking

  • JNE Trucking

Jenis layanan pengiriman paket dengan ketentuan minimum tarif pengiriman untuk 10 kg menggunakan kendaraan truk.

  • JNE Trucking <150 cc

Layanan JNE Trucking ini untuk  pengiriman kendaraan bermotor, dengan mesin cc  kurang dari 150 cc menggunakan armada truk.

  • JNE Trucking 250 cc

Sama halnya seperti JNE Trucking di atas, akan tetapi yang membedakannya hanya dari cc mesin bermotor yang harus sebesar 250 cc.

  • JNE Trucking >250 cc

Terakhir, layanan pengiriman kendaraan bermotor menggunakan armada truk dengan cc mesin sebesar lebih dari 250 cc.

Syarat Pengiriman JNE Cargo Trucking

Jika Anda ingin mengetahui biaya ongkos kirim JNE cargo sebelum mengirimnya, silahkan kunjungi website resmi Everpro pada menu cek ongkir. Informasi lebih lanjut dapat Anda  simak di artikel bawah ini.

Baca juga: Cara Cek Ongkir JNE di Everpro, Mudah dan Praktis!

  • Pengiriman barang minimal 10 kg
  • Biaya ongkos kirim berdasarkan berat dan volume barang
  • Pengiriman barang maksimal 70 kg
  • Tidak ada jaminan uang kembali

Estimasi Pengiriman Cargo JNE

jne cargo
Sumber: google.com

Pengiriman cargo JNE direkomendasikan bagi para pengusaha yang bergerak di bidang industri, hardware IT, dan furniture. Karena jenis layanan ini sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman dengan tarif murah dalam jumlah besar.

Lebih menariknya lagi, layanan JNE cargo atau JTR telah menjadi partner resmi di beberapa e-commerce ternama seperti Tokopedia hingga Shopee.

Estimasi pengiriman JNE yaitu 3 sampai 12 hari, itupun tergantung dari alamat tujuan dan bisa berubah sesuai kebijakan pihak JNE. Untuk saat ini hanya melayani pengiriman ke wilayah Jawa, Sumatra, dan Bali.

Jenis Barang Terlarang JNE Trucking

  • Obat terlarang seperti Narkotika dan Psikotropika
  • Barang mudah terbakar dan meledak
  • Barang berbahaya yang merusak lingkungan
  • Makanan mudah basi

Demikian ulasan lengkap mengenai informasi ekspedisi JNE cargo, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Nantikan artikel berkualitas lainnya dari Everpro, pastinya akan memberikan keuntungan bagi perkembangan bisnis Anda. Terima kasih sudah membaca!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?