everpro

Mudahnya Kirim Paket dengan Berbagai Layanan SAP Express

layanan sap express

Sedang cari jasa ekspedisi dengan sistem COD? SAP Express COD jawabannya. Simak penjelasan lebih lengkap mengenai layanan SAP Express disini.

Jasa pengiriman semakin berkembang dengan meningkatnya kegiatan belanja online saat ini. Karena perusahaan ini menjadi sarana dalam mengirimkan barang ke konsumen.

Tak jarang konsumen memilih toko online yang menyediakan metode pembayaran bayar di tempat. Maka dari itu perlu adanya jasa pengiriman yang memiliki fasilitas tersebut.

SAP Express merupakan salah satu jasa ekspedisi yang menyediakan layanan COD dan masih banyak jenis lainnya. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan pengiriman melalui layanan yang tersedia.

Baca ulasan berikut sampai selesai untuk temukan pilihan layanan SAP Express terbaik.

Baca juga: Cara Cek Ongkir SAP Express di Everpro, Aman dan Praktis!

Tentang Layanan SAP Express

layanan sap express
Sumber: google.com

Perusahaan yang telah berdiri sejak 9 September 2014 ini merupakan jasa pengiriman yang mempelopori sistem operasional berbasis Android. Pada awalnya cakupan pengiriman hanya meliputi kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, dan Solo.

Perusahaan ini semakin berkembang dan memperluas jaringan sampai ke pelosok desa di Nusantara. Saat ini SAP Express telah memiliki 219 cabang yang dikelola sendiri.

Upaya memperluas wilayah cakupan dengan meningkatkan jumlah agen ritel memiliki salah satu tujuan untuk mendukung kemajuan UMKM di Indonesia. Karena kontribusi UMKM terhadap product domestic bruto mencapai 61,07%.

Everpro

Oleh karena itu perusahaan ini berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dengan menyediakan layanan yang relevan. Terdapat beberapa kelebihan dari perusahaan ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki cakupan yang luas, yakni seluruh wilayah Indonesia.
  • Tarif ongkir yang relatif murah.
  • Memiliki berbagai pilihan layanan yang bisa anda pilih.

Baca juga: Coba, Yuk! Ekspedisi SAP Express Jagonya COD di Indonesia

Jenis Layanan SAP Express

layanan sap express
Sumber: google.com

Perusahaan logistik yang berfokus dalam menyediakan jasa pengiriman ini, telah menggunakan sistem online dalam proses pemesanannya. Sistem tersebut juga dikelola oleh para profesional yang memiliki pengalaman puluhan tahun.

Melalui berbagai layanan yang tersedia anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan pengiriman. Berikut layanan yang bisa anda pilih:

  • Layanan Cash On Delivery (COD)

Melalui layanan ini pebisnis bisa memberikan pilihan metode pembayaran bayar di tempat atau COD. Karena jasa pengiriman ini dapat memberikan anda fasilitas tersebut.

Cara kerjanya adalah pihak jasa kirim ini akan mengantarkan paket dari penjual ke lokasi konsumen. Kemudian konsumen tersebut akan membayar paket kepada kurir yang mengantarnya.

Selanjutnya pihak jasa pengiriman akan mencairkan dan penjual menerima pembayaran dari konsumennya.

  • Same Day Service (SDS)

Jenis layanan ini menawarkan pengiriman paket atau barang yang sampai ke penerima pada hari yang sama. Anda dapat mengirim paket atau dokumen dengan cepat karena, jenis layanan ini memiliki prioritas penanganan.

Saat ini layanan SDS tersedia untuk pengiriman dari dan ke ibukota provinsi seluruh Indonesia. Waktu penanganan paket yaitu sebelum jam 12.00 siang.

  • One Day Service (ODS)

One Day Service menjamin paket atau dokumen yang anda kirim akan sampai ke lokasi penerima dalam 1 hari kerja. Sama seperti SDS, layanan ini juga mendapatkan prioritas penanganan dan pengirimannya melalui jalur udara.

Namun cakupan dari ODS lebih luas, yakni tersedia dari dan ke kota utama di seluruh Indonesia. Selain itu, tidak ada batas waktu penerimaan paket.

  • Regular Service (REG)

Apabila waktu estimasi bukan menjadi prioritas, anda bisa memilih layanan REG. karena tarif ongkir lebih murah dari beberapa layanan lainnya.

Memang waktu paket sampai lebih lama dari ODS dan SDS, tetapi bukan berarti sangat lama. Karena estimasi pengiriman dalam kota hanya membutuhkan waktu 1 hingga 2 hari saja.

Selanjutnya untuk area kabupaten 2 hingga 5 hari kerja. Dan 2 hingga 7 hari kerja untuk daeran pelosok. Anda bisa mengirim kapanpun, dan layanan ini telah meliputi seluruh Indonesia hingga ke daerah terpencil.

  • International Express & Cargo

Selain mengirimkan barang di dalam negeri, anda juga bisa kirim paket ke luar negeri. Internasional Ekspres dan Kargo adalah solusinya.

Jenis layanan ini dapat membantu anda mengirimkan dokumen sampai paket ukuran besar. Jangkauannya pun hingga ke beberapa tujuan di luar negeri.

Anda juga mendapatkan garansi kecepatan dan layanan. Jasa ekspedisi ini telah bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi global terbaik di dunia.

Keunggulan SAP Express COD

layanan sap express
Sumber: google.com

SAP Express memberikan solusi untuk permintaan metode pembayaran di tempat dari konsumen kepada pebisnis online. Banyak marketplace maupun ecommerce yang telah bekerja sama dengan jasa pengiriman ini karena bisa memberikan fasilitas COD.

Berdasarkan data statistik dari Badan Pusat Statistik Indonesia, sebanyak 73,04% pengguna ecommerce lebih memilih metode pembayaran COD. tentu dibutuhkan jasa pengiriman yang bisa memberikan kemudahan fasilitas tersebut.

Perusahaan yang memiliki tagline “Jagonya COD” karena menawarkan kemudahan fasilitas bayar ditempat. Keunggulan dari salah satu layanan SAP Express ini adalah tawaran fee 2% untuk seller online.

Bahkan pencairan dana juga dapat anda lakukan setiap hari. Selain itu anda bisa mendapatkan gratis biaya pickup, jadi dapat mengirim paket lebih mudah.

Keunggulan penting lainnya adalah layanan ini memiliki jangkauan yang luas. Yaitu meliputi lebih dari 500 kota dan kabupaten di seluruh wilayah Indonesia.

Demikian penjelasan mengenai layanan SAP Express yang bisa anda pilih untuk memudahkan proses mengirim barang.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda.

Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?