everpro

Paxel Customer Service Untuk Kemudahan Informasi Paket Anda

paxel customer service

Pengiriman Paxel anda mengalami kendala? Hubungi Paxel Customer Service 24 hours saja! Simak penjelasan Paxel Customer Service selengkapnya disini.

Saat ini telah banyak jasa ekspedisi yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengiriman anda. Oleh karena itu, anda dapat memilih layanan dan tarif terbaik untuk mengirim paket.

Paxel merupakan salah satu jasa pengiriman yang menawarkan berbagai layanan dengan tarif bersaing. Bahkan anda bisa mengirimkan paket dalam satu hari saja melalui layanan yang tersedia.

Banyak yang telah mempercayakan urusan pengiriman kepada perusahaan ini. Maka tak heran jika jasa pengiriman ini semakin berkembang, buktinya pada Bulan Ramadan 2022 yang lalu, perusahaan ini mengalami kenaikan jumlah kirim hingga 53%.

Namun apabila anda tengah menghadapi kendala dalam pengiriman atau memiliki pertanyaan terkait, anda dapat menghubungi call centre Paxel. Baca ulasan berikut ini untuk mengetahui informasinya.

Baca juga: Mudahnya Kirim Paket Sameday dengan Paxel

Sekilas Tentang Paxel

paxel customer service
Sumber: google.com

Paxel adalah perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman berbasis teknologi. Perusahaan ini resmi beroperasi sejak 20 November 2017 dan memiliki kantor pusat di Jakarta.

Jasa kirim yang memiliki tagline “Paketmu Sehari Sampai” ini, dapat menjangkau pengiriman di berbagai wilayah di Indonesia meliputi pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Salah satu keunggulan dari perusahaan ini adalah layanan untuk mengirimkan secara instan, yaitu hanya dalam 3 sampai 4 jam saja. Berikut layanan-layanan yang tersedia:

Everpro
  • Pengiriman Instant.
  • Instant Multidrop.
  • Layanan Same Day.
  • Layanan Box.
  • Layanan Market.
  • Layanan Big.

Informasi Paxel Customer Service

paxel customer service
Sumber: google.com

Dalam mengirimkan paket tentu anda ingin barang tersebut sampai ke lokasi tujuan dengan cepat dan tanpa kendala. Namun, terkadang tidak semua hal bisa berjalan sesuai rencana, baik itu karena kesalahan teknis atau lainnya.

Apabila anda memiliki kendala terkait pengiriman, anda bisa menghubungi CS Paxel. Dengan menghubungi no telepon Paxel anda bisa menyampaikan keluhan, mengajukan klaim, hingga bertanya seputar pengiriman jasa kirim ini.

Cara lainnya adalah dengan mendatangi langsung kantor cabang terdekat, atau langsung ke Paxel pusat. Dengan mendatangi kantornya, anda bisa menyampaikan keluhan secara langsung sehingga dapat menyelesaikannya lebih cepat.

Baca juga: 2 Cara Cek Resi Paxel Melalui Website Terpercaya

Nomor Telepon Paxel

paxel customer service
Sumber: google.com

Saat hendak mengajukan klaim, komplain, atau pertanyaan lainnya anda juga bisa melakukannya dengan menghubungi no telp Paxel. Dengan cara ini anda bisa menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu mendatangi kantor atau cabang terdekatnya.

Berikut informasi mengenai telepon Paxel Jakarta:

Nomor Telepon Paxel Pusat

Dengan menghubungi nomor ini anda akan terhubung dengan Paxel HQ.

Alamat: Jl. Jatinegara Timur No. 103, RT. 08 RW. 02, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310.

Waktu operasional: 09.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

Telepon: (021) 2298 5322

Nomor Telepon Paxel Jakarta

Terdapat beberapa lokasi point atau cabang di Jakarta. Informasinya adalah sebagai berikut:

Point Condet 38: Gg. Batu Putih No. 27, RT/RW 08/04, Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520.

Jam operasional: 08.00 – 19.00 (setiap hari)

Nomor telepon atau WA: 0856 9299 3902

Point Cipayung: Jl. Manunggal Raya No. 18, RT. 09/RW. 12, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

Jam operasional: 08.00 – 22.00 (setiap hari).

Telepon: (021) 2761 3929

Point Kalisari: Jl. H. Moong No. 19, RT. 06 RW. 02, Baru, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780

Nomor telepon atau WA: 0812 9779 3530

Cara Menghubungi Paxel Call Center 24 Jam

paxel customer service
Sumber: ilustrasi

Untuk menyampaikan keluhan atau klaim anda bisa melakukannya dengan cara telepon Paxel, melalui pesan WhatsApp, atau Email. Berikut penjelasannya:

  • Melalui Telp Paxel

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi nomor telepon Paxel pusat maupun cabang terdekat dari lokasi anda. Namun anda perlu memperhatikan bahwa melalui cara ini anda perlu menyiapkan pulsa yang cukup.

Siapkan juga informasi terkait pertanyaan atau keluhan anda, seperti nomor resi. Karena hal tersebut mungkin akan ditanyakan oleh CS.

Setelah anda menyiapkannya, anda bisa langsung menghubungi nomor teleponnya. Beri tahu dengan jelas tujuan anda menelepon pihak CS tersebut.

paxel customer service
Sumber: google.com
  • Melalui WhatsApp

Cara selanjutnya adalah dengan menghubungi nomor WhatsApp. Dengan cara ini, anda tidak perlu menyiapkan pulsa alias gratis.

Pastikan HP anda telah terkoneksi dengan internet untuk menghubunginya. Selanjutnya anda cukup mengirimkan pesan dan berikan informasi paket yang ingin anda tanyakan, agar langsung ditangani oleh customer service.

Customer Empathy: +6285574670318

Link Chat WhatsApp: https://api.whatsapp.com/send/?phone=628118106678&text&type=phone_number&app_absent=0

  • Melalui Email

Cara terakhir adalah dengan mengirimkan pesan melalui email. Sama seperti cara sebelumnya, mengirimkan email juga dapat anda lakukan secara gratis.

Namun, terkadang menyampaikan keluhan, bertanya, atau mengajukan klaim melalui email responnya tidak secepat menghubungi langsung. Pastikan anda memberikan informasi jelas mengenai data diri, informasi paket, dan bukti (apabila ada).

Anda dapat mengirimkan email tersebut ke wehearyou@paxel.co

Demikian informasi mengenai Paxel Customer Service yang dapat membantu keluhan dan pertanyaan anda.

Semoga artikel ini memberikan manfaat serta wawasan untuk anda. 

Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?