everpro

Mudahnya Kirim Paket Sameday dengan Paxel

Sedang mencari jasa kirim satu hari sampai? Pilih Paxel saja! Gunakan layanan Paxel same day untuk kirim paket cepat. Simak disini.

Kehadiran jasa kirim di Indonesia semakin memudahkan dalam mengirim paket. Dari yang dulu pertama ada yaitu tahu 1746 hanya bisa mengirim dokumen, kini anda dapat mengirim barang dalam waktu cepat.

Anda tidak perlu menunggu waktu berhari-hari sampai berminggu-minggu lagi untuk barang sampai ke penerima. Paket juga bisa sampai di hari yang sama, salah satunya dengan menggunakan jasa pengiriman Paxel.

Semakin menjamurnya jasa pengiriman di Indonesia, memperketat persaingan bisnis tersebut. Tentu setiap jenis jasa ekspedisi haru memiliki keuntungan tersendiri untuk menarik minat konsumen. 

Paxel ekspedisi, sebagai pemain baru dalam dunia jasa kirim menjadi sorotan dengan kenaikan volume pengiriman sebanyak 53,2% selama periode Ramadhan 2022. Lantas apa yang menjadi keunggulannya? 

Simak sampai tuntas artikel tentang Paxel ini untuk menjadi pilihan kirim barang cepat untuk anda.

Apa Itu Paxel?

paxel
Sumber: google.com

Paxel adalah perusahaan layanan pengiriman modern berbasis teknologi yang berkomitmen dalam mengedepankan kualitas pelayanan kepada konsumen. Perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Jakarta ini, berdiri pada tanggal 20 November 2017 (sumber: Wikipedia).

Ekspedisi Paxel berfokus untuk memberikan pengalaman yang memungkinkan kenyamanan dan kontrol oleh pelanggan. Yaitu dengan memastikan apa yang konsumen ingin dan butuhkan selalu siap hanya dengan sekali klik.

Jasa pengiriman ini memiliki jangkauan yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Fakta menyebutkan bahwa per Juni 2022, Paxel Indonesia telah melayani lebih dari 2000 UMKM, 2 juta pengguna, dan mengirim lebih dari 17 juta paket dengan klaim ketepatan waktu diatas 98%.

Sebagai perusahaan baru di bidang logistik, tentu pencapaian ini menjadi bukti semakin eksisnya jasa pengiriman ini. Adapun kelebihan yang bisa anda temukan dari jasa pengiriman ini yaitu sebagai berikut:

  1. Hemat waktu dengan fasilitas pick up.
  2. Memiliki fasilitas packing
  3. Harga relatif murah, karena perhitungan flat berdasarkan ukuran paket bukan jarak tempuh
  4. Cepat, bisa sampai di hari yang sama.
  5. Memiliki jaminan uang kembali apabila barang rusak karena proses pengiriman atau waktu kirim sangat lama (lebih dari 8 jam).

Baca juga: 2 Cara Cek Resi Paxel Melalui Website Terpercaya

Logo Paxel

paxel
Sumber: google.com

Dapat diperhatikan bahwa logo ekspedisi ini memiliki gambar kubus dengan dominan warna ungu, beserta warna kuning dan merah mewarnai kubusnya. Arti dari paxel logo adalah bergerak, yaitu belajar dari pengalaman dan mendengarkan kebutuhan konsumen.

Selain itu warna ungu melambangkan kemewahan, dan kuning yaitu warna yang melambangkan kehangatan tanpa jarak. Maka dari itu kurir paxel yang disebut Happiness Hero mengenakan baju tugasnya bernuansa kuning dan ungu.

Layanan Paxel Delivery

paxel
Sumber: google.com

Dalam memilih jasa pengiriman tentu pelayanan menjadi hal yang dipertimbangkan selain tarif. Keunggulan yang sudah disampaikan sebelumnya, dapat menjadi alasan untuk menggunakan jasa ini. Berikut layanan yang bisa anda pilih untuk kebutuhan kirim barang:

  • Paxel Sameday

Anda dapat mengirimkan paket Paxel dengan estimasi sampai pada hari yang sama untuk pengiriman dalam dan luar kota. Jenis layanan ini memiliki tarif flat sampai dengan 5 kg. 

Kemudahan lainnya adalah dapat mengatur waktu pick up dan delivery dengan fleksibel. Layanan ini dapat menjangkau Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatera.

  • PaxelBox

Layanan ini merupakan fasilitas untuk menyimpan atau menitipkan barang, juga untuk pick up atau drop off kiriman anda. Anda bisa menitipkan barang dari ukuran S hingga XL dengan lebih aman. 

Selain itu, anda akan mendapatkan notifikasi otomatis terkait paket dan bisa mengaksesnya selama 24 jam.

  • PaxelMarket 

Anda juga dapat memenuhi kebutuhan belanja bahan pangan hingga berdonasi melalui layanan toserba online ini. Jadi, tidak perlu repot keluar rumah untuk berbelanja.

Jika anda ingin jajan berbagai menu unik khas nusantara, bisa langsung mengakses layanan ini.

  • PaxelBig

Untuk pengiriman paket yang memiliki berat hingga 20 kg dan dimensi di salah satu sisinya 80 cm, anda dapat menggunakan layanan ini. Paket tetap bisa sampai di hari yang sama dengan harga ekonomis.

Selain itu, barang juga bisa dijemput dari lokasi pengiriman. Anda dapat dengan mudah melacak proses pengirimannya.

  • Pengiriman Instant

Estimasi waktu pengiriman pelayanan ini disebut instan karena bisa sampai lebih cepat yaitu hanya 2 jam. Dengan layanan ini dapat membantu proses pengiriman sampai ke lokasi tujuan yang ada di dalam kota sangat cepat dengan tarif yang terjangkau.

  • Instant Multidrop

Anda dapat mengirim banyak paket ke beberapa titik pengiriman hanya dalam waktu 3-4 saja dengan menggunakan layanan Instant Multidrop ini.

Mencari Paxel Terdekat

paxel
Sumber: google.com

Apa anda siap mengirimkan paket melalui Paxel? Cek terlebih dahulu lokasi terdekatnya. Walaupun terdapat layanan pick up, sayangnya tidak semua wilayah terjangkau khususnya kota kecil. Tapi anda tetap bisa menggunakan jasa pengiriman ini dengan datang langsung ke kantor paxel terdekat.

Caranya pun mudah, anda bisa download aplikasi Paxel dan mencari lokasi Counter terdekatnya. Bisa juga dengan langsung mencarinya melalui mesin pencari Google.

Anda cukup ketik “paxel terdekat dari lokasi saya”, makan Google akan menampilkan alamat kantor terdekat di wilayah anda. Pastikan GPS anda aktif agar hasilnya akurat ya.

Baca juga: Begini Cara Mengetahui Lokasi Ekspedisi Terdekat

Area Jangkauan Paxel

paxel
Sumber: google.com

Kemudahan mengirim paket dengan waktu cepat dan tarif murah dapat anda miliki melalui jasa pengiriman ini. Saat ini area jangkauan telah meliputi wilayah Jawa – Bali – Sulawesi – Sumatera.

Lebih tepatnya tersedia di 11 Provinsi, 86 Kota/Kabupaten, 589 Kecamatan, dan 4.846 Desa tersebar di wilayah cakupan yang ada di Indonesia. Lebih lengkapnya berikut daftar lokasi konter yang ada di Indonesia:

  • Paxel Jakarta

Bagi anda yang berada di Jakarta, area cakupan sudah berada di banyak titik. Jika anda ingin mendatangi tempatnya langsung, bisa menyambangi Paxel Point tersebar di beberapa wilayah.

Berikut alamat kantor pusat dan beberapa lokasi lainnya di Jakarta:

  • Paxel HQ: Jl. Jatinegara Timur No.103, RT.8/RW.2, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 
  • Jakarta Selatan: Jl. Bahari I No.51a, RT.10/RW.7, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420.
  • Paxel Bandung

Apabila anda sedang mencari kantor Paxel Bandung terdekat, bisa mengunjungi beberapa point berikut ini:

  • Setiabudi: Jl. Dr. Setiabudi Kelurahan No.113, RT.01/RW.05, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153.
  • Baros: Jl. HMS Mintareja SH No.3 (Blok H. Haris) Kel. Baros, Cimahi Tengah.
  • Paxel Jogja

Terdapat juga beberapa Paxel Yogyakarta yang bisa anda datangi, berikut alamatnya:

  • Home Yogyakarta: Jl. Perintis Kemerdekaan no. 79 B-C, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55161.
  • Point Godean: Kost Tomo, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Iniamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293
  • Paxel Surabaya

Untuk anda yang berada di Surabaya anda bisa langsung mengantarkan paket ke beberapa lokasi ini:

  • Home Surabaya: Jl. Ngagel Jaya Utara No.mor 46, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283.
  • Point Tandes: Blok QQ No, Jl. Darmo Indah Selatan No.1, Karangpoh, Kec. Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60186.
  • Paxel Bali

Warga Bali juga bisa menikmati layanan pengiriman ini dengan segala kemudahannya, dengan langsung mendatangi beberapa poin berikut:

  • Home Denpasar Bali: Jl. Sunset Road No.27, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
  • Point Gianyar: Jl. Raya Sakah No.77, Batuan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582.
  • Paxel Medan

Anda yang berada di Medan bisa mendatangi beberapa titik berikut untuk mengirim paket menggunakan jasa ini:

  • Home Medan: Jl. Karantina II No.5-55, Sidorame Bar. I, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20236.
  • Kantor Hero Paxel: JM6J+2QG, Jl. Karantina II, Glugur Darat II, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20236.

Demikian penjelasan lengkap mengenai Paxel untuk kebutuhan pengiriman anda. Kini, anda bisa mengirim barang dalam sehari dengan tarif yang murah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Sampai jumpa di artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya