everpro

4 Cara Menemukan Paxel Terdekat dari Lokasi Anda dengan Mudah Melalui HP

Anda sedang mencari ekspedisi Paxel terdekat atau ingin tahu Paxel bandung dimana? Yuk, ikuti langkah-langkahnya melalui artikel ini.

Selain itu, artikel terbaru Everpro pula membahas cara cek ongkir untuk memudahkan proses pengiriman barang dari awal hingga akhir.

Temukan jawaban lainnya seputar jasa ekspedisi hanya di artikel-artikel berkualitas dari Everpro yang selalu membantu dan menemani perkembangan bisnis Anda.

Baca Juga: Cek Ongkir Paxel

Paxel Bisa Kirim Kemana Aja?

paxel terdekat
Sumber: google.com

Sebagai jasa pengiriman barang berbasis aplikasi yang memudahkan proses pengiriman paket besar atau kecil dengan menyediakan beragam layanan unggulan.

Terinspirasi oleh generasi urban untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman kirim paket terbaik serta kenyamanan pelayanan bagi setiap pelanggan.

Paxel menyediakan berbagai fitur pengiriman, salah satu fitur unggulannya yaitu pengiriman jaminan makanan aman dalam kota maupun antar kota.

Ekspedisi ini semakin melebarkan sayap area jangkauannya, terbukti di bawah ini merupakan area jangkauan Paxel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Paxel Market Pengiriman Khusus Makanan Untuk UMKM Kuliner

Area Jangkauan Paxel

ekspedisi terdekat
Sumber: google.com

Area jangkaun mulai dari Paxel Jabodetabek, Paxel Bandung Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, klaten, Semarang, Salatiga,Pekalongan. Hingga ke beberapa wilayah seperti Cilacap, Yogyakarta, Mojokerto, Kediri, Bali, Denpasar. Paxel Pekanbaru, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Serang.

Baca Juga: Cek Resi Paxel

Alamat Paxel Terdekat

Jam operasional alamat Paxel terdekat dari hari senin sampai jumat pukul 09.00 pagi hingga 06.00 sore. Pada hari sabtu dan minggu, ekspedisi tidak menerima pengiriman.

Kirim paket melalui jasa ekspedisi dengan jangkauan luas di pulau Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatra. Informasi selengkapnya, Anda bisa mencari tahu di aplikasi.

Setelah Anda mengetahui area jangkauan pengiriman barang, berikut ini merupakan cara menemukan kantor terdekat berdasarkan kota/kabupaten dan kecamatan.

website paxel
Sumber: everpro.id

Masuk ke halaman utama Website Resmi

website paxel
Sumber: everpro.id

Lalu scroll ke bawah hingga menemukan Area Jangkauan

website paxel
Sumber: everpro.id

Setelah itu klik tombol Cek Selengkapnya di Sini

4 Layanan Utama Paxel Pengiriman

ekspedisi terdekat
Sumber: google.com

Salah satu keunggulan layanan pengirimannya yaitu, kirim makanan dan paket sehari sampai menjadi pilihan para konsumen.

Sebenarnya ada beberapa layanan tambahan seperti Box, Market, Recycle, dan Lew@tBox yang membedakan jasa pengiriman ini dengan ekspedisi lainnya.

Pembahasan selanjutnya, mengenai layanan utama pengiriman yang menjadi incaran para pelaku usaha di bidang fashion hingga makanan siap saji, lho.

Same Day

Jasa pengiriman ke dalam dan luar kota dengan flat tarif s/d 5 kg. Selain itu, setiap pelanggan mendapatkan gratis asuransi pengiriman sampai dengan Rp1.000.000

Paket Big

Tak perlu khawatir untuk pengiriman barang besar! Paxel menyediakan kiriman barang berat 20 kg dan maksimal dimensi 80 cm. Layanan ini bekerjasama dengan Bluebird Group.

Instant Paket

Melalui paxel pengiriman instant, paket Anda hanya membutuhkan estimasi waktu 2 jam dengan tarif ongkir terjangkau (S&K berlaku).  

Multi Drop

Mau kirim makanan sekaligus kirim barang lainnya dalam satu rute? Pilihan tepat jatuh pada layanan multi drop Paxel. Bisa kirim ke beberapa tujuan dengan estimasi 3-4 jam.

Paxel Terdekat Dari Lokasi Saya

ekspedisi terdekat
Sumber: google.com

Kunjungi kantor terdekat dari lokasi saya (Anda), untuk memenuhi semua kebutuhan pengiriman barang bisnis maupun individu dengan cara termudah!

Cukup melalui aplikasi, barang kiriman Anda akan langsung dijemput oleh kurir dari lokasi penjemputan hingga alamat tujuan penerima barang.

Layanan pengiriman seperti same day dengan ongkir flat menjadi pilihan masyarakat di bidang wirausaha untuk proses pengantaran barang ke customer.

Anda bisa mengunjungi kantor Paxel terdekat untuk kirim paket secara langsung. Saat ini counter ekspedisi telah terdapat di beberapa area dan akan terus bertambah.

Baca juga: 2 Cara Cek Resi Paxel Melalui Website Terpercaya

4 Cara Mencari Paxel Terdekat

  1. Website Ekspedisi: Kunjungi website ekspedisi paxel, setelah itu masuk ke menu area jangkauan untuk melihat daftar beberapa lokasi jasa layanan se-Indonesia
  2. Google Maps: Melalui Google Maps, cukup masukkan kata kunci ekspedisi terdekat maka secara otomatis lokasi akan muncul sesuai alamat IP pada smartphone.
  3. Google Search: Di mesin pencarian Google, Anda bisa mencari Paxel terdekat dengan cara yang sama seperti Google Maps. Akan ada beberapa hasil pencarian, lalu pilih sesuai lokasi Anda.
  4. Google Assistant: Terlebih dahulu aktifkan fitur Google Assistant, lalu ucapkan kata kunci ekspedisi terdekat dari lokasi saya. Setelah itu, layar akan menampilkan lokasi terdekat dan memberi rute.

Demikian artikel terbaru dari Everpro dengan pembahasan mencari ekspedisi terdekat beserta informasi tambahan untuk kebutuhan pengiriman barang. Kini Anda sudah bisa mencari ekspedisi terdekat dan cara cek ongkir termudah.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya