everpro

Terbongkar! Ini Dia 25 Produk Terlaris di Lazada, Apa Saja?

Bersiaplah untuk tercengang! Simak artikel produk terlaris di Lazada sampai habis agar mengetahui produk apa saja yang digemari oleh para pelanggan Lazada.

Lazada menjadi ruang untuk kamu dapat melakukan jual beli secara online dengan cepat dan mudah, selain itu merupakan salah satu marketplace terbesar dan sudah memiliki banyak pengguna.

Kamu perlu mengetahui perkembangan trend dan juga cara jualan di Lazada, sehingga nantinya kamu bisa melakukan analisis apa saja produk terlaris yang ada di Lazada tersebut.

Namun, jika kamu pemula dalam bisnis online di Lazada kamu sangatlah tepat berada di artikel ini karena akan membahas mengenai seputar produk terlaris di Lazada.

Daftar Produk Terlaris di Lazada 

produk terlaris di lazada
Sumber: google.com

Produk terlaris diyakini bisa membuat peningkatan penjualan toko kamu di Lazada. Permasalahannya adalah beberapa penjual belum mengetahui produk terlaris di Lazada. 

Maka dari itu, simak daftar produk terlaris di Lazada yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dijual di tokomu.

1. Produk Terlaris di Lazada – Pakaian Pria & Wanita

Produk terlaris di urutan pertama yaitu Pakaian dimana barang ini menjadi kebutuhan sandang atau kebutuhan primer bagi masyarakat. 

Dengan berbagai macam model dan varian membuat bisnis pakaian di online menjadi pilihan yang tepat karena selain kebutuhan pakaian juga menjadi kebutuhan untuk gaya hidup atau lifestyle

2. Produk Terlaris di Lazada – Smartphone

Rasanya semua kalangan di jaman sekarang membutuhkan alat canggih yaitu smartphone untuk berbagai kebutuhan. 

Smartphone bisa kamu jadikan pilihan produk untuk kamu jual di Lazada, pasalnya banyak sekali orang yang lebih memilih membeli di online karena mendapatkan diskon maupun promo. 

Sehingga, mereka akan dengan mudah mendapatkan smartphone tersebut dengan harga yang lebih murah juga tentunya.

3. Produk Terlaris di Lazada – Laptop

Salah satu perangkat yang penting dalam kehidupan sehari-hari baik untuk belajar, kerja, bahkan komunikasi dan hiburan adalah Laptop. 

Permintaan produk laptop sendiri memiliki tingkat yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kamu bisa juga nih menjadikan laptop sebagai produk untuk kamu jual di Lazada.

4. Produk Terlaris di Lazada – Sepatu

Jangan salah, sepatu juga masuk ke daftar produk terlaris di Lazada, lho! Setiap sepatu memiliki kegunaannya masing-masing dan dapat dipadukan dengan berbagai outfit kamu. 

Pastinya banyak sekali orang-orang yang ingin membeli sepatu tidak hanya dilihat dari modelnya namun juga dilihat dari warnanya.

5. Produk Terlaris di Lazada – Peralatan Elektronik Rumah Tangga

Kalau kamu memiliki cukup banyak modal, kamu bisa menjual peralatan elektronik rumah tangga di Lazada. 

Di zaman sekarang banyak sekali pasangan suami istri muda, anak rantau, dan lain-lain yang membutuhkan peralatan elektronik rumah tangga memilih untuk membelinya di marketplace Lazada.

Ini bisa menjadi peluang untukmu dalam berbisnis online di Lazada, namun kamu perlu memperhatikan dari segi pengiriman. 

Dikarenakan barang tersebut selain memiliki harga yang termasuk mahal juga rentan untuk rusak apabila kamu tidak benar dalam proses pengiriman.

6. Produk Terlaris di Lazada – Alat Berkebun

Hobi berkebun kerap naik daun semenjak terjadinya Covid 19. Situasi tersebut membuat masyarakat menjadi bosan dirumah dan mencari hobi baru salah satunya berkebun.

Namun, hobi ini masih menjadi kesukaan banyak orang sehingga kamu bisa menjadikan produk alat berkebun sebagai pilihan dalam berjualan di Lazada.

7. Produk Terlaris di Lazada – Skincare

Industri skincare sedang marak-maraknya beredar dan sekarang banyak orang yang sudah peduli atau sadar akan merawat dirinya sendiri. Kamu bisa menjual produk skincare yang menjadi daftar produk terlaris di Lazada.

Akan tetapi, produk skincare banyak sekali pesaingnya sehingga kamu perlu memiliki unique selling point yang membedakan dengan pesaing tersebut.

8. Produk Terlaris di Lazada – Parfum

Selain skincare, sekarang juga marak sekali produk parfum terutama banyak sekali yang produk lokal yang mengeluarkan brand parfum. 

Sehingga, parfum menjadi daftar produk terlaris di Lazada karena banyak sekali peminatnya bahkan mereka rela sampai mengikuti pre-order untuk mendapatkan parfum yang diincarnya.

9. Produk Terlaris di Lazada – Produk Kesehatan

Tahukah kamu bahwa produk kesehatan memiliki permintaan yang tinggi setiap saat di Lazada? Kamu bisa membuka toko obat online di Lazada, lho!

Namun, untuk membuat toko produk kesehatan di Lazada tentunya harus membentuk brand awareness untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli.

Kamu bisa menyertakan keaslian dari produk yang kamu jual sebagai bukti pendukung agar calon pembeli tersebut aman jika membeli di tokomu.

10. Produk Terlaris di Lazada – Vitamin dan Suplemen

Semenjak adanya situasi Covid-19, masyarakat sangatlah aware dengan kesehatan pada tubuhnya. 

Tak hanya itu, vitamin dan suplemen banyak sekali kegunaannya seperti untuk ibu hamil, orang yang berolahraga, aktivitas di luar ruang, anak bayi, lansia, dan lain-lain sesuai dengan umur dan kegiatannya.

Nah, maka dari itu produk vitamin dan suplemen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu memulai bisnis online di Lazada.

11. Mainan Edukasi Anak

Edukasi parenting sudah banyak bertebaran di sosial media, sehingga kamu bisa menjual mainan edukasi anak di Lazada.

Mainan edukasi anak banyak dibeli oleh para ibu karena ingin memberikan edukasi yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anaknya dengan cara yang menyenangkan melalui mainan.

Akan tetapi kamu perlu menjaga keamanan dari mainan tersebut untuk pembeli yang ingin memberikan kepada anaknya, sehingga nantinya pembeli akan balik lagi ke tokomu karena kualitas produkmu yang sangat baik.

12. Buku dan Alat Tulis

Kamu bisa mencoba peluang bisnis yang menjanjikan dengan menjual produk terlaris di Lazada yaitu buku dan alat tulis, terutama ketika menjelang tahun ajaran baru dan kegiatan belajar mengajar.

Dengan kamu menjual produk tersebut, kamu akan mendapatkan pembeli dengan cepat karena buku dan alat tulis menjadi kebutuhan untuk berbagai kalangan. 

13. Power Bank

Aktivitas sering kali terjadi melalui smartphone, sehingga banyak juga yang membutuhkan powerbank sebagai solusi apabila baterai tersebut sudah ingin habis.

Dengan kamu menjual power bank akan banyak sekali peminatnya karena kamu sudah memberikan solusi kepada calon pembelimu.

Peluang ini sangat tepat dan mudah jika kamu ingin berjualan online di Lazada dan mendapatkan pembeli dengan cepat.

14. Aksesoris Handphone

Setiap orang pasti memiliki handphone tentunya mereka membutuhkan aksesoris pada handphonenya.

Kamu bisa mencoba untuk membuka toko online yang menjual aksesoris handphone di Lazada dengan beragam model, ukuran, dan warna sesuai dengan kebutuhan pembeli.

15. Tas

Kamu juga bisa menjadi produk terlaris di Lazada yang satu ini menjadi inspirasimu dalam berjualan online yaitu menjual tas.

Sebelum kamu memulai untuk menjual produk tas hendaknya kamu menentukan apakah kamu ingin fokus menjual tas wanita, pria, atau keduannya.

Akan lebih bagus lagi jika kamu menjual tas handmade yang didalamnya terdapat sentuhan dari ciri khasmu, sehingga kamu memiliki nilai unik tersendiri dan mendapatkan keuntungan yang besar juga.

16. Peralatan Dapur

Tak heran peralatan dapur menjadi produk terlaris di Lazada karena permintaannya tinggi dalam kebutuhan banyak orang.

Peralatan dapur sangat berguna untuk menunjang kebutuhan pokok manusia yaitu membuat makanan sehari-hari.

Dan peminat dari produk tersebut tak hanya ibu-ibu saja, akan tetapi semua kalangan sehingga jualan ini bisa bertahan lama untuk kedepannya.

17. Jam Tangan

Jam tangan termasuk ke dalam produk terlaris di Lazada karena orang dengan mudahnya melihat banyak koleksi dari toko jam tersebut. 

Berbeda dengan cara berbelanja secara offline dimana cenderung merasa tidak enak apabila terlalu lama di toko hanya untuk melihat koleksi jam tersebut. 

Peluang tersebut bisa kamu manfaatkan untuk kamu berjualan jam secara online. Dengan begitu, kamu memiliki banyak peminat yang akan mengunjungi tokomu sekaligus membeli produk dari tokomu.

18. Bahan Makanan

Tidak hanya peralatan dapur yang menjadi penunjang dalam kebutuhan pokok manusia dalam membuat makanan sehari-hari, namun bahan makanan pun juga.

Sebab, banyak sekali yang membeli bahan makanan melalui online di Lazada dan bisa menjadi peluang baru untuk kamu dalam meningkatkan penjualan dengan menjual bahan makanan.

19. Hijab

Hijab memiliki banyak permintaan karena mayoritas wanita di Indonesia menggunakan hijab sebagai bagian dari keyakinan mereka.

Seiring perkembangan fashion sekarang hijab memiliki banyak model dan juga bahan, sehingga kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu untuk memulai jualan online produk hijab.

20. Dekorasi Rumah

Lazada menjadi tempat yang banyak dipilih oleh pembeli untuk mencari dekorasi rumah dan permintaan yang tinggi membuatnya masuk ke dalam produk terlaris di Lazada.

Kamu bisa melihat peluang dengan tingginya permintaan akan produk dekorasi rumah di Lazada yang menjadikannya sebagai produk terlaris.

Ide menjual produk dekorasi rumah bisa kamu ambil karena setiap tahunnya banyak sekali rumah baru yang ingin mendekorasi isi rumah tersebut. 

21. Perlengkapan Bayi

Belanja online dinilai sangat praktis dan efektif apalagi untuk calon orang tua atau orang tua baru yang baru memiliki bayi karena tidak perlu repot untuk datang ke toko fisik.

Perlengkapan bayi sangatlah banyak dan banyak peminatnya, sehingga kamu bisa untuk mencoba dengan menjualnya di Lazada.

Dengan banyaknya pembeli di tokomu dan memiliki potensi pembeli untuk melakukan pembelian kembali ini bisa menjadi jualan jangka panjang kamu, lho!

22. Perlengkapan Olahraga

Saat ini olahraga sedang marak sekali di kalangan anak muda karena banyaknya influencer yang sedang giat mengikuti olahraga dan media kreatif yang membuat kompetisi di bidang olahraga.

Tingginya peminat ini bisa kamu lihat peluang yang sangat besar untuk menjual produk olahraga dari beberapa cabang olahraga.

Semakin toko kamu lengkap, maka pembeli akan tertarik bahkan bisa berlangganan untuk membeli produk yang ada di tokomu.

23. Make Up

Semenjak adanya beauty vlogger di kanal Youtube, orang-orang banyak yang minat dengan dunia make up bahkan menjadikannya profesi sampingan yaitu sebagai make up artist.

Dari situlah produk make up menjadi produk terlaris di Lazada dan kamu bisa jadikan ini sebagai ide dalam berjualan online di Lazada.

Namun, dibutuhkan strategi di semua berbagai produk terlaris salah satunya adalah dengan adanya promo, diskon, kode voucher Lazada dan gratis ongkir yang bisa kamu gunakan.

24. Perawatan Hewan

Dampak dari Covid-19 salah satunya adalah orang-orang sekarang memelihara hewan peliharaan agar tidak bosan berada lama di rumah.

Seperti halnya dengan manusia, hewan pun juga memerlukan perawatan, maka dari itu perawatan hewan menjadi salah satu produk terlaris di Lazada.

Maka dari itu, kamu bisa mengambil peluang dari sini untuk bisnis online di Lazada yang sangat menguntungkan dan memiliki potensi kedepannya.

25. Alat Musik

Kehidupan sehari-hari tidak lepas dari musik, mau itu hanya sekedar hobi atau bahkan pekerjaan utama maupun pekerjaan sampingan seseorang.

Dengan adanya kebutuhan musik dan peminatnya yang sangat banyak, menjadikannya sebagai produk terlaris di Lazada.

Kamu bisa mencoba peruntungan lewat sini karena siapa tahu dengan kamu membuka toko musik online di Lazada bisa meningkatkan penjualan tokomu.

Kamu bisa membuat toko musikmu menjadi menarik dengan cara upload produk di Lazada tersebut dengan kualitas yang tinggi.

Cara Mencari Produk Terlaris di Lazada

produk terlaris di lazada
Sumber: google.com

Tentunya terdapat cara mencari produk terlaris di Lazada yang dapat memudahkan kamu dalam mencari yang sedang viral untuk bisa kamu jual di tokomu.

Produk terlaris atau viral berpotensi untuk menarik pelanggan ke tokomu. Oleh karena itu, berikut adalah cara untuk mencari produk terlaris di Lazada yang bisa kamu ikuti.

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi Lazada yang ada di perangkatmu
  • Lalu kamu ke kolom pencarian yang berada di atas dan ketikkan kata kunci dari produk yang mau kamu cari atau butuhkan
  • Setelah itu, akan muncul hasil pencarian yang relevan dengan produk tersebut
  • Selanjutnya kamu bisa klik opsi pengurutan berdasarkan produk terlaris untuk dapat melihatnya bisa berdasarkan ulasan pelanggan maupun penjualan terbanyak

Tips Menjual Produk Terlaris di Lazada

produk terlaris di lazada
Sumber: google.com

Tentunya kamu ingin menjual produk terlaris di Lazada supaya dapat menarik sekaligus meningkatkan penjualan tokomu. 

Maka dari itu berikut adalah tips yang bisa kamu ikuti sebelum daftar Lazada dan mulai berjualan online.

1. Temukan Produk yang Tepat

Dikatakan tepat disini adalah yang sedang tren karena akan berpotensi untuk meningkatkan penjualan tokomu karena memiliki permintaan yang tinggi dan ini merupakan cara riset produk terlaris di Lazada.

Kamu bisa menggunakan alat bantu seperti Google Trends salah satunya untuk melakukan analisa tersebut.

2. Kenali Target Pasar

Agar produk yang kamu jual nantinya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan target pasar, maka kamu perlu kenali lebih jauh siapa target pasar tokomu.

3. Analisis Pesaing

Sebagai penjual tentunya memiliki banyak pesaing, sehingga kamu harus memiliki kemampuan untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan baik agar kamu bisa memiliki itu juga atau bahkan lebih dari mereka.

4. Buatlah Toko yang Menarik

Produk terlaris bisa menjadi menarik karena adanya penggunaan foto dengan kualitas tinggi. Karena dengan adanya hal tersebut, membuat pembeli semakin yakin untuk membeli produk di tokomu.

5. Tawarkan Variasi Produk

Setiap orang mempunyai selera masing-masing yang relatif. Oleh karena itu, variasi produk sangat dibutuhkan supaya mereka dapat dengan mudah mencari apa yang dibutuhkan.

6. Pelayanan yang Baik

Dengan memilih produk yang terlaris, maka kamu akan kebanjiran calon pembeli. Namun, kamu tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik agar pembelimu betah membeli kebutuhannya di tokomu.

7. Promo dan Diskon

Rasanya semua pembeli akan tertarik dengan adanya promo dan diskon dan kamu bisa menggunakannya untuk menarik calon pembeli berkunjung ke tokomu.

Ini merupakan strategi promosi yang sangat ampuh untuk diterapkan.

8. Deskripsi Produk yang Informatif

Dalam membuat suatu keputusan dalam pembelian ternyata menjadi hal yang rumit untuk calon pembeli.

Namun, akan mudah jika kamu memberikan informasi yang lengkap di dalam deskripsi produk yang memudahkan mereka dalam mengambil suatu keputusan dalam pembelian tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai produk terlaris di Lazada yang perlu kamu ketahui. Nyatanya, mudah untuk kamu pahami dan menjadi suatu pembelajaran sebelum kamu menentukan produknya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang tidak memiliki inspirasi berjualan produk apa di Lazada. Pastinya sekarang sudah menemukannya setelah membacanya, ya!

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu artikel seputar bisnis lainnya yang pastinya dikemas secara menarik dan juga informatif hanya di Everpro!

Benefit Everpro Marketplace Enabler

Kamu pemula atau pebisnis yang ingin meningkatkan penjualan toko online di marketplace? Yuk, mulai gunakan layanan Everpro Marketplace Enabler!

  • Optimasi Toko
  • Jasa CS yang Gercep & Tuntas
  • Pembeli Dapat Menemukan Toko dengan Mudah
  • Performa Iklan Terbaik
  • Maksimalin Penjualan dengan Campaign Terbaru
  • Bantu Kamu Pilih Langkah Bisnis yang Tepat

Yuk, daftar sekarang dan tingkatkan penjualan toko onlinemu dengan Everpro Marketplace Enabler!

Daftar Sekarang

Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya