everpro

4 Cara Menemukan Shopee Express Terdekat di HP

Hendak mencari lokasi Shopee Express terdekat dari sini? Ikuti 4 cara mudah dan praktis untuk menemukan Shopee Express terdekat, cukup menggunakan smartphone.

Express Shopee adalah jasa pengirim barang belanja online yang disediakan oleh Shopee, untuk memudahkan proses pengiriman barang bagi penjual terpilih.

Pastinya jasa pengiriman paket oleh Shopee Indonesia sudah tak asing lagi bagi para pengguna aplikasi Shopee, baik selaku pembeli maupun penjual online.

Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa pengiriman Shopee, simak pembahasan selengkapnya berikut ini mengenai informasi lengkap terkait ekspedisi Shopee di bawah ini!

Apa itu Shopee Express

Shopee Express adalah layanan pengiriman terintegrasi yang khusus diciptakan untuk platform e-commerce Shopee.

Layanan ini menyediakan berbagai opsi pengiriman yang cepat, terjangkau dan mudah digunakan, baik untuk penjual maupun pembeli.

Beberapa layanan yang tersedia di Shopee Express:

  • Standard

SPX Standard merupakan layanan pengiriman reguler.

  • Sameday

SPX Sameday merupakan layanan pengiriman yang akan sampai pada hari yang sama dengan jarak pengantaran maksimal hingga 100km untuk Penjual Dikelola Shopee dan maksimal hingga 40 km untuk Penjual Terpilih di Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Tamboran dan Penjaringan.

  • Hemat

SPX Hemat merupakana layanan pengiriman dengan ongkos kirim yang lebih hemat.

  • Instant

SPX Instant merupakan layanan pengiriman dengan estimasi waktu tiba 2 jam dari pick up.

  • Ambil di Tempat

SPX Ambil di Tempat merupakan layanan untuk pengiriman di mana pembeli dapat mengambil paket secara langsung di SPX Express Point atau Agen SPX Express dengan ongkos kirim yang lebih hemat.

Jam Operasional Shopee Express Terdekat

shopee express terdekat
Sumber: shopee.co.id

Sebenarnya layanan pengiriman ini dikhususkan untuk seller terpilih dari sistem Shopee sendiri. Jadi tidak semua penjual online dapat menggunakan jasa ekspedisi ini.

Bagi Anda sebagai seller terpilih yang hendak mengirim barang pesanan pembeli, sebelumnya harus mengetahui jam operasional dari kantor, cabang atau agen Shopee Express.

  • Jadwal Kantor pukul 10.00 pagi – 09.00 malam dan setiap hari
  • Jadwal Kurir pukul 10.00 pagi – 08.00 malam dan setiap hari

Baca juga: Shopee Express Solusi Kirim Paket, Bagi Penjual Online!

Lokasi Shopee Express Terdekat

Everpro
Sumber: google.com

Berdasarkan informasi resmi dari laman resmi shopee.co.id bahwa ekspedisi Shopee memiliki jangkauan area luas di pulau Jawa dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia.

Selain proses pengiriman antar kota di pulau Jawa cukup cepat, jenis standard service memiliki pengemasan barang kiriman cukup singkat, yakni 2 (dua) hari.

Tak mengherankan apabila salah satu layanan Shopee ini menjadi pilihan dan memiliki peminat lebih banyak yang sering mengirimkan barang ke wilayah lain.

Kini jasa ekspedisi dari Shopee sudah tersedia di wilayah Bandung dengan beragam keunggulan layanan mulai dari standard hingga fasilitas warehouse bagi pelanggan.

4 Cara Temukan Shopee Express Terdekat

Shopee Ekpres terdekat dari lokasi saya sekarang, dapat Anda lakukan dengan 5 cara termudah melalui HP. Pastikan koneksi internet terhubung dengan baik.

Apabila Anda berada di wilayah Bandung, silahkan kunjungi alamat kantor yang telah tercantum pada tabel di atas. Yuk, ikuti cara termudahnya di artikel Everpro!

Melalui Google Search

  • Masuk ke browser dan ketik kata kunci seperti di contoh
  • Pilih kantor ekspedisi terdekat dari lokasi Anda saat ini
  • Klik Direction untuk memberikan arahan jalan yang tepat

Melalui Google Assistant

  • Ucapkan nama ekspedisi terdekat pada fitur tersebut
  • Akan ada tampilan hasil pencarian dari Google Assistant
  • Pilih cabang terdekat dan klik tombol Direction atau Rute

Shopee Express Terdekat Melalui Nomor WhatsApp

Setelah mengetahui jam operasional kantor dan kurir, Anda pun dapat menghubungi pihak ekspedisi melalui nomor WhatsApp khusus wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hal ini memudahkan Anda untuk melakukan cek resi paket dengan menggunakan format seperti: Nama, Nomor Resi, Nama Penerima/Pengirim/Agen, dan Keluhan/Komplain.

Silahkan save nomor WhatsApp di bawah ini dan Anda bisa langsung melakukan panggilan maupun pesan sesuai ketentuan format yang tadi sudah dijelaskan.

shopee express terdekat
Sumber: everpro.id

 

Baca juga:  3 Cara untuk Cek Resi Shopee Xpress, Praktis dan Akurat!

Shopee Express Terdekat Bandung 

Everpro

Bandung termasuk kota terpadat dan menjadi salah satu wilayah ramai penduduk di Jawa Barat. Lalu perannya sebagai jantung wisata kuliner terbaik di pulau Jawa.

Tak heran jika banyak kantor cabang, agen, dan warehouse atau gudang yang berdiri dan tersebar di seluruh wilayah Bandung. Termasuk ekspedisi standar milik Shopee.

Lalu untuk hal jam operasional, rata-rata pada pukul 10.00 pagi sampai 09.00 malam hari. Berikut merupakan daftar alamat khusus Wilayah Bandung bagi Anda.

Nomor Nama Alamat Jam Operasional Google Maps
1. SPX Bandung Utara Hub Jl. Aruna No. 15, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 08:00 – 22:30 Link Lokasi
2.  SPX Drop Point Kebon Kawung Jl. Kebon Kawung No. 14d, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 11:00 – 19:00 Minggu Tutup Link Lokasi
3.  SPX Raya Astana Anyar Jl. Astana Anyar No. 122, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241 14:30 – 19:30 Setiap Hari Link Lokasi
4.  SPX Bandung DC Jl. Cikutra Barat No. 98, Sadang Serang, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40123 08:00 – 21:00 Setiap Hari Link Lokasi
5.  SPX Karawitan Lengkong Jl. Karawitan No. 62, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264 14:00 – 21:30 Minggu Tutup Link Lokasi
6.  SPX Jendral Sudirman Jl. Jend. Sudirman No. 192a, Cibadak 08:00 – 00:00 Setiap Hari Link Lokasi 
7.  SPX Gatsu Jl. Gatot Subroto No. 419, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275 08:00 – 21:00 Setiap Hari Link Lokasi
8. SPX Terusan Buah Batu Jl. Terusan Buah Batu No. 278, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat  14:00 – 21:00 Setiap Hari Link Lokasi
9.  SPX DC Bandung Jl. Braga No. 29, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 24 Jam Setiap Hari Link Lokasi 
10.  SPX Karapitan Jl. Karapitan No. 88F, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261 14:00 – 21:00 Minggu Tutup Link Lokasi

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Selain bisa cek resi melalui fitur cek resi, Everpro juga mempunyai layanan untuk pengiriman dengan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Penasaran sama kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Berikut beberapa kelebihan layanan Shipping dari Everpro:

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Ayo daftar Everpro Shipping sekarang untuk dapatkan semua keuntungannya!

Daftar Sekarang

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti