everpro

Kirim Paket Membawa Berkah Melalui SiCepat Syariah

sicepat syariah

Kapan lagi bisa mengirim paket sambil berdonasi? Program SiCepat Syariah mengajak anda berbagi saat kirim barang. Simak selengkapnya disini.

Jasa pengiriman merupakan industri yang semakin meningkat setiap harinya. Salah satu penyebabnya yaitu karena besarnya kegiatan belanja online.

Dengan meningkatnya kegiatan belanja online tentu berpengaruh kepada tingginya kebutuhan jasa pengiriman. 

Menyadari besarnya tingkat pengiriman barang, SiCepat menjadikan hal ini sebagai peluang untuk meraih berkah bersama dengan cara berdonasi.

Melalui inovasi program SiCepat Syariah, jasa pengiriman ini mengajak pelanggan untuk memanfaatkan aktivitas kirim barang sebagai sarana untuk berbagi bersama.

Ingin tahu mengenai cara kerja program ini? Baca ulasan dari artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Apa Itu SiCepat Syariah?

sicepat syariah
Sumber: google.com

SiCepat Syariah adalah program dari ekspedisi ekspres ini yang mengajak para member yaitu Sahabat SiCepat untuk ikut berdonasi dari diskon ongkos kirim dalam setiap transaksi pengiriman barang.

Program ini hadir dalam upaya membantu tujuan pemerintah untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Program yang telah hadir sejak tahun 2018 ini akan menyalurkan hasil donasi ke pondok pesantren yang berada di Lombok serta Cilacap.

Selain penyaluran untuk kegiatan pesantren, hasil donasi juga akan digunakan untuk mendukung sekolah literasi dari Dompet Dhuafa. Kolaborasi bersama Dompet Dhuafa ini akan memberikan nilai tambah kepada member yang ikut berdonasi.

Everpro

Bagi loyal member yang ikut berdonasi akan menambah manfaat dan berkah dalam menjalankan kegiatan pengiriman, yaitu dengan membantu anak-anak usia sekolah untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Baca juga: Kirim Paket Anti Ngaret dengan Sicepat!

Siapa Saja yang Bisa Mengikuti Program Ini?

program sicepat syariah
Sumber: google.com

Pada tahun 2018 jasa pengiriman ini telah bekerja sama dengan 12.500 UMKM yang menjalankan usaha secara online. Dengan banyaknya yang mengikuti program ini tentu akan memberikan bantuan yang lebih besar juga kepada target Program Syariah.

Bagi anda yang merupakan Sahabat SiCepat  non-marketplace dapat mengikuti program ini dengan memberikan donasi dari potongan ongkos kirim dalam setiap transaksi pengiriman barang.

Sahabat SiCepat adalah sebutan bagi pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman ini dan telah mendaftar menjadi anggota.

Anggota yang bergabung menjadi loyal member biasanya adalah pemilik toko online atau perusahaan yang membutuhkan proses pengiriman barang dalam operasional bisnisnya.

Apabila anda merupakan pemilik usaha online di ecommerce serta sosial media seperti Instagram, Facebook, dan lainnya bisa mendaftarkan diri dan mendapatkan manfaat serta diskon pengiriman dari ekspedisi ini.

Salah satu manfaat untuk menambah berkah dari kegiatan menjalankan usaha adalah dengan mengikuti program berdonasi dari setiap transaksi kirim barang yang anda lakukan.

Jadi hanya dengan mengirim barang anda bisa ikut berdonasi dan membantu upaya kemajuan pendidikan di Indonesia.

Apa Manfaat Program SiCepat Syariah?

program berbagi
Sumber: pexels.com

Program ini mengajak para loyal member untuk berbagai rezeki pada sesama. Dengan mendonasikan diskon pengiriman anda bisa ikut membantu perkembangan pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Hal tersebut tentu bermanfaat dalam memberikan nilai tambah dan berkah dalam menjalankan usaha. Selain itu dampak dari berdonasi juga akan memberikan sukacita bagi yang membantunya.

Bahkan anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk ikut merasakan manfaat dari donasi. Karena anda ikut berdonasi dari diskon pengiriman yang anda dapatkan.

Selain itu anda juga akan mendapatkan Laporan Pertanggungjawaban dari seluruh nilai donasi yang anda keluarkan setiap 6 bulan sekali.

Baca juga: Berapa Lama SiCepat Sameday? Cek Syarat dan Ketentuannya

Bagaimana Cara Kerja SiCepat Syariah?

sicepat syariah
Sumber: sicepat.com

Program ini tidak berkaitan langsung dengan layanan lain dari jasa ekspedisi ini. Program Syariah merupakan sebuah ajakan untuk loyal member mendonasikan potongan ongkos kirim sebesar 2,5% untuk kegiatan sosial.

Jadi setiap member yang mendapatkan potongan ongkir dapat menyumbangkan 2,5% dari diskon untuk program ini. Selain itu jasa pengiriman ini juga akan menambah sebesar 2,5%, sehingga total donasi dari setiap transaksi adalah 5%.

Sebagai contoh, dalam satu transaksi member mendapatkan potongan Rp 50 ribu maka 2,5% dari potongan tersebut akan anda sumbangkan untuk program ini. Kemudian SiCepat juga akan menambahkan nominal yang sama dari yang anda sumbangkan.

Selanjutnya jasa pengiriman ini akan mengumpulkan setiap sumbangan yang masuk, kemudian menyalurkannya untuk sekolah literasi dan pesantren di Cilacap serta Lombok melalui kolaborasi bersama Dompet Dhuafa.

Berikut ketentuan dari program ini:

  • Hanya berlaku untuk transaksi member non-marketplace.
  • Setiap 2,5% yang anda donasikan, maka jasa pengiriman ini akan mendonasikan jumlah yang sama.
  • Memberikan Laporan Pertanggungjawaban dari seluruh nilai donasi kepada donatur setiap 6 bulan sekali.

Demikian penjelasan mengenai SiCepat Syariah sebuah program membawa berkah untuk sesama yang bisa anda ikuti.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga artikel informatif lainnya dari Everpro ya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?