everpro

5 Situs Affiliate Marketing Terbaik Tahun 2024, Raih Cuan Tanpa Modal!

Bagi pengguna aktif media sosial dan platform belanja online, pasti sudah tak asing dengan “affiliate marketing”. Sudah tahu apa saja situs affiliate marketing terbaik di Indonesia? 

Di era digital ini, affiliate marketing telah menjadi salah satu peluang paling menguntungkan untuk memperoleh pendapatan secara online dan meraih passive income. 

Bergabung pada program affiliate marketing memungkinkan seseorang memperoleh komisi dengan nominal yang tak terhingga. Cara kerja affiliate marketing yaitu hanya dengan mempromosikan dan mengajak orang lain untuk membeli produk atau jasa yang dipromosikan. 

Bahkan menariknya, menjadi affiliator bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Namun, tentu kamu harus bijak dalam memilih situs affiliate marketing yang potensial. 

Untuk itu, mari simak artikel ini karena akan memberikan beberapa rekomendasi situs affiliate marketing terbaik di Indonesia. 

Baca Juga: Kenali Tiktok Affiliate Usaha Sendiri Masa Kini!

Rekomendasi Situs Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia 2024

Shopee.co.id

situs affiliate marketing
Sumber: google.com/bersosial

Siapa yang tak kenal dengan Shopee. Aplikasi jual beli online yang paling banyak peminatnya di Indonesia ternyata juga membuka Shopee Affiliate Program.

Program afiliasi dari Shopee ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna dengan mempromosikan seluruh produk non digital yang sudah tervalidasi dengan ketentuan tertentu pada platform Shopee. 

Jika berhasil mengumpulkan pembeli dari tautan produk milik affiliator, maka affiliator akan memperoleh komisi mulai dari 2% untuk setiap pesanannya. 

Baca Juga: 2 Cara Membuat Link Shopee Affiliate Biar Dapet Cuan!

Blibli.com

situs affiliate marketing
Sumber: google.com/bersosial

Sama seperti Shopee, Blibli adalah situs jual beli online yang juga menawarkan peluang mendapatkan komisi tambahan melalui program Blibli Affiliate

Sistem affiliate marketing di Blibli yaitu dengan mempromosikan produk melalui tautan milik affiliator. Ketika ada yang membeli dengan tautan tersebut, maka sebagai affiliator kamu akan memperoleh komisi hingga 12% untuk setiap produknya.

Lazada.co.id

situs affiliate marketing
Sumber: google.com/bersosial

Program affiliate marketing Lazada adalah program pemasaran yang mana individu dapat mempromosikan berbagai produk di katalog Lazada kepada audiens mereka. 

Komisi yang didapatkan sebagai afiliator Lazada tergantung pada kategori produk yang dipromosikan. Namun, Lazada menggunakan model komisi berbasis persentase mulai dari 1% hingga 10% keuntungan. 

Untuk memperoleh komisi dari afiliasi Lazada, kamu bisa kunjungi situsnya dan ikuti langkah-langkah untuk memulai program afiliasi Lazada.  

Tiktok.com

situs affiliate marketing
Sumber: google.com/bersosial

Apakah kamu pengguna aktif Tiktok? Tiktok menjadi platform media sosial yang sangat populer belakangan ini. Karena tak hanya untuk hiburan saja, Tiktok dimanfaatkan oleh banyak sekali pengguna untuk memperoleh penghasilan tambahan. 

Salah satu cara dapatkan penghasilan tambahan di Tiktok adalah dengan ikut program TikTok Affiliate. Untuk mengikuti program afiliasi dari situs Tiktok ini, kamu perlu membuat akun Tiktok Shop terlebih dahulu. 

Kamu bisa daftar TikTok Affiliate Program ini baik itu sebagai content creator maupun sebagai penjual dan dapatkan komisi dengan promosi produk-produk di Tiktok Shop.

Everpro.id

situs affiliate marketing

Situs affiliate marketing yang tak kalah menjanjikan untuk kamu bisa dapat komisi besar yaitu program PijAds++ dari situs Everpro.id. Program ini cocok untuk kamu ikuti jika kamu adalah seorang pebisnis online yang bergabung di sebuah komunitas bisnis. 

Sebagai pebisnis online, tentu kamu paham bahwa menjalankan iklan berbayar atau ads adalah strategi yang sangat penting untuk meningkatkan penjualan. 

Nah, melalui program affiliate marketing dari Everpro, kamu dapat menawarkan pebisnis online lainnya untuk meningkatkan penjualan mereka melalui jasa beriklan di Everpro. Kamu bisa memperoleh total hadiah senilai milyaran rupiah dari program ini loh. 

Penasaran apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan melalui PijAds++? 

Benefit Everpro PijAds++ Affiliate Marketing Program

  • Komisi yang Menguntungkan
  • Dashboard Monitoring yang Detail
  • Layanan Pro yang Menyeluruh
  • Dukungan Penuh dari Tim Everpro

Tertarik ikut program affiliate marketing PijAds dari Everpro? Langsung klik gambar di atas, ya!

Itulah rekomendasi situs afiliasi pemasaran terbaik yang bisa kamu coba untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa perlu modal. 

Ketika mengikuti program affiliate marketing, pastikan kamu mengunjungi website resmi dari tiap affiliate program dan ikuti seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!

Selain itu, pastikan juga kamu mempromosikan produk yang paling laris agar komisi yang bisa kamu dapatkan maksimal.

Semoga informasi di artikel ini bermanfaat untuk kamu cari uang tambahan lewat affiliate marketing, dan nantikan informasi bermanfaat lainnya di blog Everpro.id!

Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya