everpro

Ternyata Ini! 15+ Bisnis Online yang Lagi Viral 2024 Bisa Bikin Kamu Untung Maksimal!

Ingin mencoba peruntungan dengan bisnis online yang lagi viral? Yuk, simak artikel ini dan dapatkan rekomendasi yang bikin kamu untung maksimal!

Menemukan tren bisnis yang sedang naik daun rasanya tidaklah sulit kamu jangkau di era sekarang karena sudah banyak berbagai platform online dan media sosial.

Popularitas yang membuat permintaan pasar tinggi dapat memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan maksimal dalam waktu singkat.

Kali ini, Everpro hadir untuk membahas bisnis online yang lagi viral untukmu dan simak artikel ini selengkap untuk mendapatkan inspirasi menarik.

Bisnis Online yang Lagi Viral 2024

bisnis online yang lagi viral
Sumber: Freepik

Adanya internet membuat orang-orang dengan mudahnya mendapatkan informasi dan melakukan bisnis secara online yang mendatangkan keuntungan dengan mudah dalam waktu singkat.

Namun, apakah kamu tahu bisnis online apa saja yang berpotensi viral di tahun 2024 dalam jangka waktu lama? Berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu jadikan pertimbangkan.

  • Makanan dan Minuman

Diurutan pertama ada bisnis makanan dan minuman yang menjadi kebutuhan utama setiap orang di kehidupan sehari-harinya.

Alasan bisnis ini selalu viral adalah karena banyaknya kreativitas dari penjual makanan dan adanya layanan pengiriman, sehingga mempermudah kamu untuk menjangkau pasar lebih luas.

Makanan atau minuman yang sedang viral di media sosial seperti dessert box, croffle, cromboloni, catering diet, kopi, dan ide jualan makanan yang lagi viral lainnya.

  • Pendidikan Online

Semua bisa belajar melalui internet dengan mudah di jaman sekarang, sehingga bisnis ini berpotensi memiliki jangka panjang untuk dijalani.

Kamu bisa membuka pembelajaran diantaranya webinar online, video tutorial, kelas virtual, kursus online, bahkan platform belajar online.

Kemudahan internet ini bisa membuka kesempatan tidak hanya untuk pelajar, namun juga untuk pengajar yang sedang mencari pekerjaan.

  • Konsultasi Bisnis dan Keuangan

Sudah banyak sekali bisnis bertebaran dimana-mana yang membuat terkadang seorang pelaku bisnis membutuhkan layanan konsultasi untuk bisnisnya dan keuangan.

Tidak hanya pelaku bisnis saja yang membutuhkannya mungkin untuk pasangan muda yang baru memulai rumah tangga membutuhkan untuk merencanakan perencanaan keuangan untuk antisipasi adanya keadaan darurat yang terjadi.

  • Jasa Pengiriman

Banyaknya bisnis online atau toko online di media sosial maupun marketplace sudah pasti membutuhkan jasa pengiriman yang aman dan terpercaya.

Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah layanan dari Everpro yaitu Everpro Shipping yang bisa membantu mengirimkan paket bisnis online marketplacemu.

  • Hewan Peliharaan

Di media sosial tepatnya TikTok selalu berseliweran live menjual hewan peliharaan seperti kucing dan anjing yang bisa menjadi kebutuhan rumah untuk menjadi hewan peliharaan.

Peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk membuka bisnis jangka panjang dan mendatangkan profit yang tinggi karena banyak sekali permintaan akan hal tersebut. 

  • Jasa Fotografi

Tidak asing dengan bisnis jasa satu ini yaitu jasa fotografi yang selalu hadir di setiap event apapun mulai dari pernikahan, musik, perusahaan, dan lain sebagainya.

Viral sekali teknik memotret foto di media sosial salah satunya adalah dengan kamera analog dan self foto studio yang bisa kamu coba karena hasilnya estetik dan juga menarik untuk banyak orang.

  • Jasa Event Organizer

Setiap kegiatan acara tak luput melibatkan event organizer di dalamnya untuk ikut serta membantu kesuksesan berjalannya suatu acara.

Namun, untuk hasil yang maksimal dan semakin viral kamu perlu menarik perhatian orang disekitar dengan menggunakan nama event organizer yang unik.

  • Jasa Desain Grafis

Ternyata keahlian satu ini bisa menjadi bisnis yang viral dan berkepanjangan karena setiap desain yang dibuat di posting ke media sosial dan diberikan kredit siapa yang membuatnya.

Dengan begitu, kamu akan dikenal oleh orang-orang di media sosial dan mereka akan menghubungimu untuk mendesain seperti untuk media sosial bisnis maupun packaging bisnisnya.

  • Bisnis Online

Mudah dan bisa dijalankan oleh siapapun merupakan bisnis online seperti online shop dengan menjual produk yang kamu sukai terlebih dahulu.

Meskipun persaingan bisnis ini sangatlah ketat, namun kamu dengan mudah bisa mempromosikan di media sosial untuk menjadi viral.

  • Perawatan Diri

Tidak hanya perempuan yang sangat diminati bisnis perawatan diri, namun juga pria sudah mulai memperhatikan perawatan diri mereka.

Bidang ini memiliki cabang bisnis yang bisa kamu jalani misalnya jasa spa, bisnis  skincare dan makeup, membuka beauty bar untuk nail art.

  • Jasa Kebersihan

Bisnis kebersihan yang selalu ada dimana-mana adalah jasa laundry yang rasanya selalu dibutuhkan apalagi untuk kalangan pekerja maupun pelajar yang sedang merantau.

Dikarenakan bisnis laundry memiliki potensi untuk jangka panjang ada baiknya kamu mengetahui modal usaha laundry supaya kamu bisa mempersiapkan sesuai dengan budget yang dimiliki.

  • Bisnis Pakaian

Tren yang sangatlah cepat perubahannya adalah fashion atau pakaian yang membuat bisnis ini terus menerus memiliki peminat.

Kamu bisa membuka bisnis supplier thrift shop salah satunya yang sedang digandrungi banyak anak muda karena mendapatkan pakaian yang collectible item dengan harga terjangkau.

  • Dekorasi Rumah

Untuk menjadikan rumah menjadi tempat yang paling nyaman untuk menetap membutuhkan bisnis dekorasi rumah yang bisa mempercantik seisinya.

Konten IKEA dates atau unboxing peralatan dekorasi rumah membuat bisnis ini viral dan banyak yang menyisakan uangnya untuk mencicil printilan dekorasi rumah.

  • Jasa Digital Marketing

Bidang yang memiliki cabang ilmu bermanfaat di era digital yaitu jasa digital marketing. Bisnis ini pasti sudah tidak asing karena banyak orang membutuhkannya.

Jika kamu memiliki ilmu digital marketing dan juga mempunyai teman yang satu visi misi denganmu kamu bisa membuka bisnis viral ini untuk mendapatkan banyak project yang cuannya sangatlah menggiurkan.

  • Dropshipper

Nah, terakhir adalah bisnis dropshipper menjadi bisnis yang cocok untuk pemula dan sudah terkenal akhir-akhir ini karena kemudahannya dan tidak ribet.

Kamu hanya perlu membuat toko online saja tanpa perlu menyediakan stok barang di rumahmu. Cukup dengan menjual barang dan nantinya pihak supplier yang mengirimkannya.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis online yang lagi viral untukmu dan semoga informasi artikel ini bermanfaat dalam pencarian ide inspirasi jangka panjang dan mendatangkan cuan.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan artikel menarik seputar bisnis berikutnya yang pasti hanya di Everpro, ya!

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya