everpro

Call Center Anteraja: Solusi Cepat untuk Paket yang Telat

Pengiriman paket anda bermasalah? Ada pertanyaan seputar produk dan layanan? Call center Anteraja 24 jam siap melayani! Simak informasi mengenai call center Anteraja selengkapnya disini.

Anteraja merupakan salah satu jasa pengiriman yang semakin berkembang. Hal tersebut karena banyak marketplace yang bekerja sama dengan ekspedisi ini sebagai mitra pengiriman.

Dengan tarif ongkir murah yaitu mulai dari Rp 5 ribu, tak heran jika banyak yang menggunakan jasa pengiriman ini. Selain itu tersedia juga layanan penjemputan barang yang memudahkan pelanggan agar tidak perlu mengantarkan paket ke agen atau kantor ekspedisi ini.

Apabila anda sedang mengalami kendala atau memiliki pertanyaan terkait pengiriman, anda bisa menghubungi call center Anteraja. Ingin tahu cara dan informasi kontak customer service Anteraja?

Baca ulasan ini sampai selesai untuk mendapat informasi lengkapnya.

Tentang Call Center Anteraja

call center anteraja
Sumber: google.com

Anteraja merupakan jasa pengiriman barang secara online yang mengandalkan teknologi dalam aktivitas pengiriman berbasis aplikasi. Ekspedisi ini telah bekerja sama dengan berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan masih banyak lagi.

Terdapat berbagai keunggulan yang menjadi alasan jasa pengiriman ini dipercaya oleh berbagai platform marketplace juga pelanggan sebagai pilihan kurir terbaik.

Tak hanya itu, tersedia juga pusat layanan pelanggan yaitu Call Center Anteraja. Pusat layanan ini berfungsi untuk menjadi sarana komunikasi antara pelanggan dan pihak Anteraja.

Dengan begitu pelanggan dapat menanyakan seputar produk dan layanan pengiriman, serta mengajukan keluhan dan komplain kepada pihak jasa pengiriman ini. 

Kemudian customer service akan memberikan jawaban serta solusi terkait pertanyaan dan keluhan pelanggan.

Baca juga: Anteraja: Solusi Logistik untuk Mengoptimalkan Bisnis Anda

Apa Saja Layanan di Anteraja Call Center?

anteraja call center
Sumber: google.com

Hadirnya layanan Anteraja call center dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan solusi serta jawaban terkait jasa pengiriman ini. Banyak informasi yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi customer service ekspedisi ini.

Berikut adalah beberapa layanan yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi customer service Anteraja:

  • Mendapat Informasi Terkait Produk dan Layanan

Dengan menghubungi customer service jasa pengiriman ini, anda bisa menanyakan seputar produk dan layanan yang tersedia. Anda juga bisa meminta rekomendasi produk atau layanan terbaik untuk kebutuhan pengiriman anda.

  • Mengetahui Agen Terdekat

Layanan lain yang bisa anda dapatkan adalah informasi seputar agen atau kantor terdekat. Anda bisa mengetahui alamat agen terdekat untuk mendatanginya.

  • Informasi Tarif Ongkir

Apabila anda tidak bisa atau terkendala dalam proses cek ongkir melalui aplikasi, anda bisa langsung menanyakan kepada customer service. Informasikan mengenai lokasi pengiriman dan tujuan, serta berat paket untuk mendapat tarif ongkir yang akurat.

  • Menanyakan Fitur atau Promo Melalui Call Center

Anda juga bisa menanyakan informasi mengenai fitur dan promo dari jasa pengiriman ini. Dengan menanyakan secara langsung, anda bisa mendapatkan informasi resmi.

  • Informasi Seputar Mitra Anteraja

Apakah anda ingin menjadi mitra Anteraja? Dapatkan informasi cara menjadi mitra jasa pengiriman ini dengan menghubungi langsung call center yang tersedia.

  • Melacak Paket

Memang saat ini terdapat fitur cek resi yang dapat memudahkan anda dalam melacak paket. Namun, apabila terjadi kendala seperti status pengiriman tidak berubah, atau nomor resi hilang, bisa anda tanyakan langsung ke customer service ekspedisi ini.

  • Mengajukan Keluhan dan Klaim

Jika anda memiliki keluhan terkait pelayanan dan juga proses pengiriman bisa langsung menghubungi CS ekspedisi ini. Begitupun jika paket rusak, hilang, atau telat karena proses pengiriman.

Anda bisa mengajukan klaim melalui Anteraja call center. Jangan lupa untuk sertakan bukti yang valid, agar proses klaim lancar dan cepat.

  • Informasi Lainnya

Tak hanya beberapa informasi diatas yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi call center Anteraja 24 jam. Apabila anda memiliki pertanyaan lain terkait jasa pengiriman ini, bisa menghubungi kontak customer service.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Anteraja 24 Jam?

call center anteraja
Sumber: google.com

Banyak informasi dan layanan yang bisa anda dapatkan dengan menghubungi customer service jasa pengiriman ini. Bahkan demi meningkatkan kepuasan pelanggan, layanan call center Anteraja tersedia selama 24 jam.

Jadi apabila terdapat hal urgent atau mendadak yang harus anda tanyakan, bisa langsung menghubungi kontak CS ekspedisi ini. Cara menghubunginya pun mudah, karena anda bisa langsung menelpon kontak yang ada.

Sebelum menghubungi, pastikan anda telah mempersiapkan pertanyaan dan/atau keluhan yang ingin anda sampaikan. Anda bisa menuliskannya terlebih dahulu agar tidak lupa.

Hal tersebut dapat mempersingkat waktu telepon, karena menghubungi call center Anteraja berbayar alias tidak bebas pulsa.

Apabila anda ingin menanyakan seputar pengiriman paket, anda bisa mempersiapkan informasi seperti nama pengirim dan penerima, alamat pengirim dan tujuan, serta nomor resi.

Sampaikan pertanyaan dan keluhan anda dengan jelas, dan sertakan juga informasi yang anda miliki jika ada. Selanjutnya customer service akan mengumpulkan data tersebut dan memberi solusi atau jawaban atas pertanyaan/keluhan anda.

Baca juga: 3 Cara Mengirim Paket Lewat Anteraja dengan Mudah dan Aman!

Informasi Kontak Customer Service Anteraja

kontak customer service anteraja
Sumber: google.com

Setelah mempersiapkan pertanyaan dan data terkait keluhan atau klaim yang ingin anda sampaikan, anda bisa langsung menghubungi call center di nomor: 021-5066-3333

Anda juga bisa menghubungi layanan konsumen bebas pulsa melalui sosial media dan email resmi dari jasa pengiriman ini.

Berikut adalah informasi kontak resmi Anteraja:

Email Layanan Konsumen [email protected]
Website anteraja.id
Twitter @anteraja_id
Instagram @anteraja.id
Facebook Anterajaindonesia
Youtube anteraja
Email Bermitra [email protected]

Demikian penjelasan mengenai call center Anteraja dan cara menghubunginya. Tidak perlu khawatir jika paket datang telat, menghubungi Anteraja call center 24 jam adalah solusi yang tepat.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah membaca sampai selesai ya.

Simak juga artikel informatif lainnya dari Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti