everpro

Mengalami Kendala? Call Center Deliveree Tersedia 24 Jam

call center deliveree

Proses pengiriman barang tidak lancar? Hubungi langsung call center Deliveree. Tersedia selama 24 jam dari hari senin hingga minggu, selalu siap membantu Anda.

Peran utama dari customer service Deliveree adalah menjawab pertanyaan dan menyelesaikan permintaan pelanggan saat dibutuhkan. Bersama dukungan teknologi canggih.

Layanan ini berguna bagi pihak perusahaan, sebagai bentuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan. Secara konsisten dan menciptakan pengalaman optimal.

Baca juga: Kode Diskon Deliveree Solusi Hemat Pengiriman Paket

Apa Saja Layanan Call Center Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Pertama yakni untuk mempelajari lebih lanjut mengenai harga ongkos kirim, jenis kendaraan, area jangkauan, maupun ragam layanan pengiriman paket barang.

Kedua untuk melakukan upgrade menjadi akun Bisnis Deliveree. Serta membantu dalam beberapa hal kendala secara teknis, pada saat mengubah akun profil Anda di aplikasi.

Ketiga yaitu mendapatkan bantuan memecahkan permasalahan serta pemesanan yang berlangsung. Tersedia bagi pelanggan maupun driver/pengemudi setiap kendaraan.

Keempat atau terakhir, untuk mengeluarkan penanganan khusus maupun instruksi lain. Seputar penanganan pemesanan barang, dapat menggunakan call center Deliveree.

Apa Saja Layanan Customer Service Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Customer service Deliveree berpengalaman dalam menangani seluruh permasalahan sesuai standar protokol perusahaan. Bagi masalah di pihak pelanggan ataupun pihak driver.

Everpro

Layanan ini tersedia setiap hari bahkan 24 jam tanpa hari libur. Sehingga benar-benar sangat membantu Anda dalam berbagai masalah yang perlu penanganan cepat.

Tersedia bagi Anda yang perlu mengganti alamat pengiriman, mengganti jenis kendaraan. Serta memastikan posisi pengemudi dan informasi layanan akun bisnis.

Kualitas pelayanan terjamin baik sesuai standar ketentuan dari pihak perusahaan. Demikian pula, Anda bisa menghubungi bagian CS dimana saja dan kapan saja.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Sebagai pusat layanan informasi yang menerima panggilan telepon (inbound call) dari pelanggan. Tujuannya yaitu memberikan informasi seputar kebutuhan pelanggan.

Deliveree memanfaatkan layanan ini untuk melakukan panggilan telepon (outbound call). Dalam hal penawaran, client tele, dan membantu setiap driver serta pelanggan.

Dengan begitu, penggunaan nomor telepon Deliveree dapat memudahkan semua pihak. Dalam menyediakan layanan pusat panggilan berkualitas bagi seluruh pelanggan.

Untuk lebih jelasnya, di bawah sudah tersedia nomor telepon Deliveree. Anda dapat langsung menghubunginya, agar kenda serta pertanyaan dapat terselesaikan.

Berapa Nomor Telepon Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Layanan pusat Deliveree mempunyai 50 agen pada setiap hari di 24 jam, dalam artian tidak pernah tutup. Bahkan hari minggu dan libur nasional tetap melayani konsumen.

Tersedia layanan panggilan telepon, obrolan, dan email dengan waktu tunggu kurang dari 60 detik. Menawarkan komunikasi cepat tanggap bagi kepuasaan pengguna.

Hubungi langsung di nomor telepon  (021) 8068 1234 atau pesan elektronik. Di email support.id@deliveree.com. Lalu waktu tunggu panggilan telepon kurang dari 60 menit.

Selain menghubungi lewat telepon, Anda juga dapat melakukan obrolan secara online. Melalui aplikasi dengan teknologi canggih milik perusahaan logistik Deliveree.

Apa Itu Live Chat Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Aplikasi live chat Deliveree membuat layanan bantuan menjadi berbeda dari penyedia jasa pengiriman lainnya. Sebab hanya membuka layanan hotline telepon pada hari kerja.

Semakin berkembang teknologi dan banyaknya inovasi baru. Pihak perusahaan terus membenahi segala sistem dalam menjawab serta memberikan solusi bagi masyarakat.

Cara menggunakan live chat Deliveree dapat dilakukan secara dua arah bersamaan. Antara Driver Deliveree dan Pengirim, serta Pengirim dan Pengemudi/Driver.

Bagi pengguna iOS dapat langsung install melalui app store dan tak lupa untuk mengaktifkan notifikasi di aplikasi. Supaya semua informasi tersampaikan dengan baik.

Bagaimana Cara Menggunakan Live Chat Deliveree?

call center deliveree
Sumber: deliveree.com

Untuk mengajukan pertanyaan menggunakan fitur live chat. Dapat menggunakan aplikasi maupun website, tergantung kenyamanan dan kebutuhan pelanggan.

Pada aplikasi, Anda dapat langsung membuka aplikasinya jika sudah install di Play Store/App Store. Lalu tekan tombol simbol CS di pojok kanan atas layar HP Anda.

Pada website, kunjungi website https://www.deliveree.com/ lalu klik menu live chat. Terletak di bagian bawah sebelah kiri pada layar smartphone/desktop Anda.

call center deliveree
Sumber: everpro.id
  1. Kunjungi website https://www.deliveree.com
  2. Pada halaman utama, klik Live Chat di bawah sebelah kiri layar Anda
  3. Lalu pilih “Saya Pelanggan” atau “Saya Pengemudi
  4. Obrolan online dengan CS sudah dapat Anda lakukan

Baca juga: Begini, Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?