everpro

Penjelasan Kata During Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Apa yang dimaksud during? Menurut kamus bahasa inggris terjemahan Indonesia, arti kata tersebut terbagi menjadi 5 arti yang sedikit membingungkan.

Bahasa semakin membaur atas pengaruh media sosial yang semakin berkembang. Sehingga media sosial membantu manusia semakin terhubung dengan orang lain.

Pentingnya pemahaman dalam bahasa inggris, memicu sebagian orang untuk lebih giat mempelajarinya supaya membantu memahami kalimat secara utuh.

Maka dari itu, mari simak bersama artikel glosarium dari Everpro untuk mengetahui lebih rinci lagi perbedaan dalam penggunaan kata tersebut pada suatu kalimat.

Baca juga: Penjelasan Istilah Door to Door dalam Pengiriman Barang

Menurut Kamus, During Artinya:

during
Sumber: google.com

Terdapat 5 arti dari during artinya selama, semasa, selagi, pada waktu, dan sementara. Bahkan menurut kamus during bahasa indonesia adalah selama dan semasa.

Kata tersebut merupakan preposition untuk membahas tentang period of time atau waktu, diikuti dengan sebuah kata benda pada suatu kalimat.

Semakin banyak kosakata bahasa inggris yang Anda ketahui, tentunya akan membuat Anda memiliki kesempatan lebih luas dalam bidang apapun.

Apalagi bila Anda mahir bahasa inggris dan terus mengembangkannya akan menjadi kesempatan besar untuk Anda mendapatkan peluang ke seluruh penjuru.

Baca juga: Apa Itu Depo? Arti Depo Pada Pengiriman Barang

Contoh Kalimat Pada Kata During

during
Sumber: google.com

Arti kata during dalam bahasa indonesia yaitu selama atau pada waktu. Berikut beberapa contoh pada penggunaan kalimat, seperti:

  • I woke up always late during the holiday
  • I enjoyed the music during her birthday party

Salah satu cara bagi Anda dalam belajar bahasa inggris yaitu mengunjungi artikel arti kata dan rajin membaca tentu menambah pengetahuan bahasa inggris.

Dengan menggunakan media digital pada perangkat elektronik seperti smartphone yang terhubung jaringan internet, Anda dapat belajar mudah dan lengkap.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya