everpro

Pilihan Terbaik 3 Jasa Digital Marketing Professional

Belakangan ini para pebisnis mulai mempertimbangkan layanan jasa digital marketing yang sudah terbukti efektif menghasilkan profit berlipat ganda bagi setiap bisnis di bidang apapun, apakah Anda juga tertarik? Pilihan yang tepat memilih artikel ini.

Yuk, kenali terlebih dahulu jenis pemasaran online secara detail sebelum Anda memilih jasa digital marketing yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Pentingnya Jasa Marketing Digital

jasa digital marketing
Sumber: pexels.com

The Golden 3 Seconds yaitu penentu sebuah konten yang dapat mempengaruhi psikologis audience. Mengutip riset yang dilakukan oleh Hootsuite (We Are Social) bahwa audiens dapat mengenal berbagai brand baru dan menemukan jasa atau produk hanya per sekian detik melalui internet.

Maka dari itu, sebelum Anda memilih layanan tersebut alangkah baiknya untuk memahami terlebih dahulu mengenai digital marketing secara detail agar tujuan bisnis sejalan dengan layanan yang diberikan sehingga mencapai tujuan yang maksimal.

Jenis Pemasaran Digital

jasa digital marketing
Sumber: google.com

Menggunakan konsep digital marketing pada bisnis Anda tidak melulu harus memiliki budget besar. Layanan digital marketing ada yang bebas biaya alias gratis.

  • Pemasaran Digital tidak berbayar

Kemampuan dalam membuat konten berkualitas dan pemilihan media yang tepat dengan target audience, akan menentukan keberhasilan bisnis Anda.

Ketika calon pelanggan melihat penawaran produk atau jasa dengan konten berkualitas, tentu dapat menarik perhatiannya.

Aktivitas digital marketing tidak berbayar dapat Anda lakukan dengan cara menggunakan platform seperti Facebook, Tiktok, Twitter, Instagram, dan Blog

  • Pemasaran Digital berbayar

Dalam hal ini Anda tidak bisa melakukannya sendiri karena harus bersama tim profesional marketing. Ada 2 hal yang berhubungan dengan harga jasa yaitu reputasi perusahaan digital marketing dan tingkat kemampuan professional penyediaan jasa marketing.

Sistem digital marketing berbayar memiliki berbagai layanannya mulai dari iklan media, pembuatan video, endorsement di sosial media, dan penulisan artikel SEO.

Pastikan Anda memilih layanan jasa digital marketing yang memiliki professional, agar konten bisa tepat sasaran dan bisa menghasilkan keuntungan maksimal bagi bisnis Anda.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Sertifikasi Digital Marketing, Gratis!

Jasa Digital Marketing Bandung

jasa digital marketing
Sumber: google.com

1. Sasana Digital Indonesia

Hadir sebagai solusi terbaik bagi para brand owner yang memiliki tim professional dengan jam terbang cukup lama, sehingga berpengalaman di bidang dunia marketing serta teknologi.

Sasana Digital sudah bekerja sama dengan banyak brand ternama mulai dari start up, national brand, hingga multinasional. Sehingga Anda memiliki peluang untuk mendapatkan ilmu baru, memperluas jaringan relasi, serta menawarkan produk atau jasa.

2. Layanan Jasa Digital Marketing Terlengkap

Sebagai konsultan pemasaran digital, Sasana Digital siap membantu bisnis Anda semakin berkembang dengan selalu memberikan pelayanan terbaik.

  •  Full Audit Channel Digital Marketing

Peluang bisnis bisa menjadi kesempatan atau ancaman tergantung dari tindakan yang akan Anda ambil. Sasana Digital menawarkan layanan audit di semua channel digital marketing untuk menemukan dan menetapkan strategi yang lebih optimal di masa mendatang bagi bisnis Anda.

  • Full Package Konsultasi

Setiap bulan sebuah bisnis yang sedang atau akan dn tentunya menetapkan target pencapaian. Disini Anda bakal merasakan layanan maksimal dalam penanganan audit secara detail mulai dari penyusunan strategi, monitoring KPI (Key Performance Indicator), sampai bonus pelatihan bagi karyawan Anda.

  • On-Demand Konsultasi

Pasang surut permasalahan bisnis sudah menjadi hal yang lumrah, namun apakah Anda sudah mengimplementasikan solusi yang tepat? Jika merasa belum, layanan ini menawarkan konsultasi dengan topik spesifik secara fleksibel, berdasarkan permasalahan yang sedang terjadi dan memberikan solusi tepat. 

  • Optimasi Digital Marketing

Menjalankan kampanye digital marketing memang bisa dikatakan susah-susah gampang. Sasana Digital berupaya membantu kampanye bisnis Anda hingga mencapai hasil target yang maksimal dengan cara mengoptimalkan strategi digital marketing.

3. Berbagai Program Tambahan

Menyediakan beragam pilihan layanan yang pasti bisnis Anda butuhkan mulai dari program Inhouse Training, Public Speaking, konsultan Online Business, Development IT Software Solution, dan ERP system. Sangat menarik bukan?

Jasa Digital Marketing Jakarta

jasa digital marketing
Sumber: google.com

1. PT Digital Media Indonesia (Tomato Digital Indonesia)

Tim spesialis digital marketing dari Tomato Digital memberikan strategi dan solusi tepat yang didukung dengan kreativitas dan ambisi, telah membantu berbagai perusahaan besar di Indonesia.

Memiliki pengalaman pada bidang industri dan pasar menjadikan Tomato Digital sebagai jasa digital marketing yang efektif dengan hasil yang lebih dari kata baik.

2. Fasilitas Marketing dan Periklanan Digital

Tomato Digital membantu meningkatkan pemasaran online dan media digital sesuai dengan target audience bisnis Anda. Layanan yang tersedia mulai dari:

  • Search Engine Optimization (SEO)
  • Search Engine Marketing (SEM)
  • Google Search and Display Advertising
  • Google Virtual Tour
  • Social Media (Youtube, Facebook, Instagram Ads)

3. Partner Resmi Google, Facebook, dan Instagram

Rencanakan kampanye digital dan tingkatkan penjualan bisnis Anda secara bersamaan di Google, Facebook, dan Instagram untuk mendapatkan keuntungan melimpah.

Tomato Digital membimbing bisnis Anda dalam hal perencanaan kreatif, konsultasi mendalam, dan solusi digital marketing terbaik untuk mencapai tujuan marketing bersama.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Pelatihan Digital Marketing Terbaik

Jasa Digital Marketing Surabaya

jasa digital marketing
Sumber: google.com

1. Smart-IT Mantap Digital Indonesia

Jangan meragukan keahlian tim SEO dari Smart-IT bagi bisnis Anda, karena sudah menjadi partner Google yang tersertifikasi di Indonesia.

Sudah tak terhitung klien yang bekerjasama dengan Smart-IT dalam membuat kampanye iklan efektif dengan hasil maksimal yang sudah terbukti.

2. Penyedia Layanan SEO Terbaik

Smart-IT membantu dari hal terperinci sampai terbesar, demi menciptakan peningkatan bisnis Anda ke arah yang lebih baik lagi.

Tim professional selalu memberikan laporan jelas secara menyeluruh berdasarkan data Google Analytics tentang progress SEO website kepada para client, untuk memastikan situs web berjalan dengan baik.

Mulai jangkau lebih luas lagi users bisnis Anda yang sedang mencari jawaban maupun solusi dengan menggunakan SEO.

3. Partner Google Ads yang tersertifikasi

Smart-IT terbukti menunjukan keahliannya dalam bidang Google Ads dan mendapatkan sertifikasi. Brand juga produk Anda bisa tampil menggunakan display or video ke jaringan sosial online terbesar di dunia.

Demikian penjelasan jasa digital marketing terbaik yang recommended, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Apapun jasa yang Anda pilih, tetap perhatikan reputasi dan tingkat professional dari layanan tersebut.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti