everpro

Kelas TikTok Ads untuk Pemula, Dijamin Makin Jago Ngiklan!

Pengen belajar TikTok Ads supaya bisa jago ngiklan? Simak artikel ini karena bakal kasih kamu rekomendasi kelas TikTok yang cocok untuk pemula!

Nggak cuma dipakai buat hiburan, TikTok emang udah jadi platform buat berbisnis juga lewat fitur Ads nya. Tapi, ngejalanin iklan di TikTok Ads ini emang perlu pendalaman skill juga Sobat Everpro.

Nah, kelas TikTok Ads ini jadi salah satu solusi yang bakal bantu pengiklan biar bisa ahli. Tapi, sebelum tahu rekomendasi kelas TikTok Ads, yuk kenalan dengan TikTok Ads dulu.

Apa itu TikTok Ads?

kelas tiktok ads
Sumber: google.com

TikTok Ads adalah platform dimana kamu dapat mengiklankan suatu produk kepada pengguna aktif di TikTok dalam bentuk format video, tautan, dan gambar yang menarik.

Kamu bisa tergetin audiens berdasarkan minat, gender, demografi, perilaku pengguna, dan lain-lain.

Iklannya juga bisa disesuaikan sama tujuan bisnis yang kamu miliki, bisa untuk brand awareness, meningkatkan penjualan, meningkatkan traffic, dan lain-lain.

Dengan banyaknya pengguna aktif di TikTok, maka kamu dapat memperluas jangkauan pasar yang ingin kamu capai untuk bisnis online tersebut.

Kelebihan TikTok Ads

kelas tiktok ads
Sumber: google.com

TikTok Ads mencuri perhatian para pelaku bisnis dengan kelebihan yang dimilikinya, maka dari itu berikut adalah kelebihan TikTok Ads yang perlu kamu ketahui.

  • Jangkauan Pengguna yang Luas

Pengguna aktif TikTok didominasi oleh Gen Z dan milenial, dimana sangat haus akan konten yang interaktif dan juga fresh.

Sebab, jangkauan luas tersebut dapat meningkatkan potensi dalam mendapatkan pelanggan baru.

  • Pilihan Format Iklan yang Beragam

Video pendek sudah menjadi ciri khas dari platform TikTok yang menghibur dan juga dinamis.

Ada banyak format iklan yang tersedia di TikTok yaitu iklan Brand Takeover, iklan Topview, dan iklan video di FYP (For You Page).

  • Targeting yang Efektif

Kamu bisa menargetkan iklan yang muncul kepada pengguna yang benar-benar berpotensi memiliki minat yang sama dengan produk kamu sesuai dengan demografi, perilaku, dimana itu dapat membuat biaya tersebut menjadi hemat.

  • Kreativitas dalam Iklan

Di TikTok kamu sangat berpotensi untuk mempromosikan produk tersebut secara unik dan menarik dengan fitur kreatif yang disediakan.

Untuk menarik perhatian serta meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan iklan tersebut, kamu dapat menggunakan musik yang sedang viral, challenges, dan efek visual.

  • Sangat Fleksibel

Mulai dari waktu dan juga biaya dapat kamu atur sesuai dengan keinginan dirimu sendiri, sehingga hal ini tentunya memberikan kamu kebebasan dalam campaign iklan.

  • Analitik yang Komprehensif

Tentunya kamu perlu data untuk menganalisa dan mengoptimalkan iklanmu.

TikTok sendiri menyediakan metrik dan data yang detail untuk kamu lihat performanya, sehingga kamu bisa mengoptimalkannya secara konsisten.

Ikut Kelas Tiktok Ads di Everpro Academy

kelas tiktok ads
Sumber: google.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa mengikuti kelas TikTok Ads merupakan cara TikTok Ads yang paling efektif dalam meningkatkan skill kamu dalam mempromosikan suatu produk.

Salah satu pilihan kelas yang bisa kamu ikuti dan terpercaya adalah kelas TikTok Ads dari Everpro Academy.

Dikelas ini kamu akan mendapatkan kurikulum komprehensif berupa video pembelajaran dan pembelajaran atau praktik langsung bersama expert di bidangnya.

Bahkan kamu juga mendapatkan fasilitas untuk membangun koneksi dengan komunitas Internet Marketer, pebisnis online, dan Digital Marketer lainnya.

Kalau kamu masih pemula dalam dunia TikTok Ads dan ingin menguasainya, maka kelas ini menjadi jawaban terbaik.

Hanya mulai dari Rp 250.000 kamu sudah bisa mengikuti pelatihan TikTok Ads dengan kurikulum yang komprehensif bersama dengan expertnya. 

Nah, itu dia pembahasan mengenai kelas TikTok Ads, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi dalam memilih tempat belajar untuk meningkatkan skill tersebut.

Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk kamu dalam memutuskan memilih kelas TikTok Ads yang terpercaya dan terbaik untukmu.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial dan nantikan selalu artikel seputar bisnis lainnya yang informatif dan menarik hanya di Everpro!

Benefit Everpro Academy

Kamu pemula yang sedang mencari kelas TikTok Ads? Yuk, gabung dengan layanan Everpro Academy!

  • Akses ke 50+ Materi Pembelajaran berupa live webinar dan rekaman materi yang dapat diakses kapan saja
  • Gabung Komunitas Belajar Suportif, interaksi dan konsultasi secara langsung dengan member dan Mentor di grup Telegram
  • Akses Eksklusif Produk Terkurasi dan bermargin tebal untuk usaha onlinemu
  • 70% Praktik Langsung supaya semakin jago jualan! 

Tunggu apa lagi? Mulai belajar TikTok Ads sekarang! Klik tombol di bawah ini untuk mendaftar Everpro Academy!

Daftar Sekarang

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.