everpro

Butuh Kirim Instan Tak Perlu Bingung, Pakai Lalamove Bandung!

Sedang cari jasa pengiriman yang bisa kirim paket instan di Bandung? Tak perlu bingung, karena sekarang telah hadir Lalamove Bandung! Simak selengkapnya disini.

Hadirnya jasa pengiriman instan semakin memudahkan kegiatan mengirim barang. Anda tidak perlu datang ke agen terdekat untuk mengantarkan paket.

Karena anda bisa memesan langsung melalui aplikasi, kemudian kurir yang akan menjemput dan mengirimkan paket ke alamat penerima. Menjadi lebih sederhana bukan?

Salah satu jasa pengiriman yang menawarkan kemudahan tersebut adalah Lalamove. Jasa pengiriman yang mengandalkan kecanggihan teknologi ini dapat menjadi pilihan kebutuhan pengiriman instan 24 jam, lho.

Tak hanya warga Jabodetabek saja yang bisa menggunakan jasa pengiriman ini. Kini Lalamove Bandung telah hadir dan siap mengirimkan paket anda.

Simak penjelasan tentang Lalamove di Bandung untuk dapatkan informasi lengkapnya.

Tentang Lalamove Bandung

lalamove bandung
Sumber: google.com

Lalamove merupakan jasa pengiriman berbasis aplikasi yang pertama berdiri di Hongkong pada tahun 2013. Lalamove menjadi sebuah platform jasa ekspedisi yang mencocokkan pengguna dengan mitra pengemudi dalam menjalankan proses pengirimannya.

Perusahaan ini telah beroperasi di berbagai negara di Asia dan Amerika Latin, salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri, jasa pengiriman ini telah hadir sejak tahun 2018.

Pada awalnya jasa pengiriman ini hanya beroperasi di wilayah Jakarta. Semakin berkembang, pada 28 Mei 2021, warga Bandung juga sudah bisa menggunakan layanan pengiriman instan dari Lalamove.

Lalamove Bandung menyediakan berbagai jenis armada untuk operasional pengiriman barang seperti motor, mobil (MPV), Van, dan Pick Up Bak. wilayah cakupan jasa pengiriman ini di Kota bandung meliputi:

  • Cimahi
  • Bandung
  • Kabupaten Bandung
  • Kabupaten Bandung Barat

Baca juga: Lalamove: Layanan Pengiriman Instan 24/7 Untuk Anda

Alasan Menggunakan Lalamove di Kota Bandung

lalamove di bandung
Sumber: google.com

Memang saat ini tersedia banyak sekali jasa pengiriman yang dapat menjadi pilihan. Namun, terdapat keunggulan tersendiri hingga jasa pengiriman ini terus berkembang sampai sekarang.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memilih Lalamove sebagai jasa pengiriman terbaik anda:

  • Proses Pengiriman Instan

Kelebihan pertama yang bisa anda dapatkan adalah proses pengiriman yang instan. Cukup melalui aplikasi anda bisa langsung kirim paket.

Maksudnya, anda bisa pesan jenis kiriman sesuai kebutuhan dan langsung terhubung dengan driver yang akan menjemput dan langsung mengantar paket ke alamat penerima.

Anda juga bisa menjadwalkan pengiriman, jadi barang akan dijemput di waktu tertentu yang sudah anda jadwalkan. Layanan pengiriman terjadwal ini dapat anda pesan maksimal 19 hari sebelum waktu penjemputan melalui aplikasi.

  • Tersedia Layanan Multi-stop dan Round-Trip

Kemudahan proses pengiriman tak hanya dari pemesanan instan, anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan seperti multi-stop dan round-trip.

Multi-stop adalah layanan pengiriman langsung ke beberapa tujuan hingga 20 tempat berbeda. Jadi anda cukup memesan satu kali, dan barang langsung terkirim ke beberapa lokasi penerima yang telah anda tentukan.

Round-trip adalah layanan pulang-pergi untuk membantu anda memenuhi kebutuhan proses pengiriman secara bolak-balik. Contohnya adalah pengambilan surat jalan atau tanda terima dari konsumen, yang harus anda terima segera datanya.

  • Tersedia Layanan Door-to-door dan Extra Helper

Hadirnya Lalamove di Bandung juga memudahkan anda untuk mendapatkan layanan pengiriman door-to-door. Yaitu layanan pengiriman dari ataupun menuju tempat dengan jarak diatas dari titik kendaraan berhenti.

Layanan ini cocok untuk kebutuhan mengirim barang ke gedung atau apartemen. Selain itu, terdapat juga layanan extra helper untuk membantu anda mengangkat dan menurunkan barang dari kendaraan yang digunakan.

  • Tarif Ongkir yang Murah

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan adalah tarif ongkir yang relatif murah. Tentu hal ini juga menjadi poin penting dalam memilih jasa pengiriman. Anda bisa kirim barang menggunakan berbagai armada dengan ongkir murah melalui Lalamove Bandung.

Tarif Lalamove di Bandung

tarif lalamove bandung
Sumber: lalamove.com

Bagi anda warga Bandung bisa menikmati kemudahan pengiriman instan dengan berbagai armada mulai dari motor, MPV, Van, dan Pickup Bak. 

Anda bisa memesan pengiriman instan yang tersedia selama 24 jam melalui aplikasi. Nikmati kemudahan mengirim barang cepat dengan berbagai fasilitas dan layanan serta ongkir yang hemat. 

Berikut adalah informasi tarif Lalamove Bandung berdasarkan jenis kendaraan:

  • Motor

Jenis pengiriman barang menggunakan motor berlaku untuk volume paket maksimal 40 x 40 x 50 cm dan berat 20 kg. Tarif dasarnya adalah Rp 8 ribu, kemudian meningkat Rp 1.850/km setelah 4 km. 

Adapun tarif untuk layanan khusus adalah Rp 3 ribu untuk door-to-door, Rp 4 ribu/drop untuk multi-drop, dan Rp 10 ribu untuk round-trip.

  • MPV

Sedangkan pengiriman barang lebih besar bisa menggunakan mobil dengan berat maksimal 350 kg, dan volume 175 x 100 x 85 cm. Adapun tarif dasar yaitu Rp 20 ribu.

Kemudian setelah 3 km akan dikenakan tarif tambahan Rp3.500/km. Tarif door-to-door adalah Rp 10 ribu, multidrop Rp 8 ribu/drop, dan tarif round-trip Rp 35 ribu.

  • Van

Untuk pengiriman besar dengan berat maksimal 600 kg dan volume 210 x 150 x 120 cm, dapat menggunakan Van. Tarif dasar untuk armada ini adalah Rp 85 ribu.

Selanjutnya tarif akan bertambah Rp 4 ribu/km setelah jarak 5 km. Layanan tambahan seperti door-to-door tarifnya Rp 15 ribu, multi-drop Rp 8 ribu/drop, round-trip Rp 75 ribu, dan tersedia extra helper dengan tarif Rp 65 ribu.

  • Pickup Bak

Apabila anda membutuhkan kendaraan untuk pindahan bisa menggunakan armada Pickup Bak untuk berat barang maksimal yaitu 800 kg dengan volume 200 x 160 x 120 cm.

Tarif dasarnya yaitu sebesar Rp 87 ribu, dan penambahan biaya Rp4.300/km setelah 5 km. Tarif layanan door-to-door adalah Rp 15 ribu, multi-drop Rp 8 ribu/drop, round-trip Rp 75 ribu, dan extra helper Rp. 65 ribu.

Daftar Lalamove Bandung

daftar lalamove bandung
Sumber: google.com

Tak hanya sebagai pelanggan, anda juga bisa meraih keuntungan dengan menjadi mitra Lalamove di Bandung. Anda bisa daftar Lalamove Bandung sebagai driver.

Cara daftar kurir Lalamove Bandung bisa anda lihat langsung melalui website resmi. Baca persyaratan dan ketentuan yang diperlukan sebelum mendaftar.

Kemudian lakukan pendaftaran secara online dan ikuti serangkaian proses sampai selesai untuk merasakan keuntungan sebagai driver Lalamove Bandung.

Baca juga: Tingkatkan Penghasilan dengan Cara Daftar Lalamove 2022

Pusat Informasi Lalamove Bandung

informasi kontak dan alamat
Sumber: google.com

Apabila anda memiliki pertanyaan untuk menjadi mitra Lalamove Bandung, serta informasi seputar layanan dan proses pengiriman bisa langsung menghubungi customer service atau mendatangi kantor Lalamove di Bandung.

Berikut informasi kantor dan kontak Lalamove Bandung:

Alamat Office Lalamove Bandung Menara Asia Afrika, Lt. 8. Jl. Asia Afrika No. 133-137, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.
Waktu Operasional Office Senin – Jumat (kecuali Libur Nasional), pukul 10.00 – 16.00 WIB
Nomor Telepon CS (022) 3001 3200
Waktu Operasional Live Chat CS 07.00 – 22.00 WIB
Waktu Operasional Call Center 09.00 – 18.00 WIB

Demikian informasi seputar Lalamove Bandung untuk memudahkan kebutuhan pengiriman cepat anda.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. 

Simak artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Indah Cargo

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim kendaraan

JNE

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim kendaraan

Ekspedisi Kirim Mobil

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim

Sepeda

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim