everpro

Tarif Deliveree Terbaru 2024, Cek Di Sini!

Belum tahu tarif Deliveree terbaru? Ikuti cara lengkap dan mudah cek tarif Deliveree satu kendaraan dan cara cek harga Deliveree muat sebagian, hanya di artikel Everpro.

Di tengah banyaknya jasa pengiriman, perusahaan ekspedisi ini telah berhasil menjadi  salah satu ekspedisi dengan fasilitas armada lengkap di Indonesia.

Selain armada yang lengkap Deliveree tarif mampu bersaing dengan ekspedisi lainnya dengan memberikan Deliveree harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Baca juga: Kode Diskon Deliveree Solusi Hemat Pengiriman Paket

Apa Itu Fitur Kalkulator Deliveree?

tarif deliveree
Sumber: deliveree.com

Kalkulator Deliveree memindai untuk melakukan nego tarif Deliveree dari puluhan ribu hingga memberikan harga paling murah sebagai tawaran harga Deliveree resmi di kalkulator dan aplikasi.

Deliveree adalah perusahaan penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke beberapa kota besar di Jawa, Bali, Sumatra, dan Lombok.

Ongkir Deliveree tergolong sangat terjangkau dan transparan, apalagi dengan kualitas layanan internasional seperti beragam armada serta kecanggihan aplikasinya.

Pengiriman cargo, amat tepat memilih jasa ekspedisi ini. Sebab armada Deliveree akan menjemput barang dan langsung memindahkannya tanpa pemberhentian.

Berapa Tarif Deliveree?

tarif deliveree
Sumber: deliveree.com

Mengenai Deliveree harga terbagi menjadi 4 (empat bagian) pada tarif pengiriman barang ke dalam kota, luar kota atau pulau, per kilometer, dan tarif Deliveree pick up.

Selain terdapat kalkulator Deliveree, Anda dapat melakukan pelacakan dan komunikasi secara intens melalui live chat selama proses pengantaran barang.

Dukungan agen customer service tersedia selama 24 jam, sehingga membantu Anda terkait pertanyaan ataupun setiap kendala pada proses pengiriman barang.

Baca juga: Cara Mudah Daftar Kurir Deliveree Motor Online dan Offline

1) Deliveree Tarif Dalam Kota

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

2) Deliveree Tarif Luar Kota

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

3) Deliveree Tarif Per Kilomenter

Mengutip langsung dari website resmi Deliveree, bahwa Deliveree harga menggunakan kendaraan engkel box dikenakan biaya sebesar  Rp320.000 pada jarak 5 kilometer.

Sedangkan kilometer berikutnya, Anda hanya wajib membayar senilai Rp7.000 pada tambahan kilometer berikutnya. Silahkan lakukan cek harga Deliveree sebelumnya.

Jenis Armada Deliveree Pada Cek Ongkir Deliveree

tarif deliveree
Sumber: deliveree.com

Cek ongkir Deliveree bisa disesuaikan dengan armada pilihan Anda, pemesanan armada memberikan harga kompetitif di pasaran dari sistem Deliveree harga.

Saat driver Deliveree menjemput barang Anda, akan tiba di lokasi penjemputan dalam waktu minimal 60 menit itupun tergantung dari jenis armada yang Anda pilih.

Kelebihan jasa ekspedisi ini yaitu pilihan kendaraan yang sangat lengkap mulai dari motor, mobil kecil, hingga truk besar. Sesuai berat maksimal dan ukuran dimensinya.

Full Truckload (FTL)

Full truckload (FTL) atau satu kendaraan merupakan layanan pengiriman menggunakan satu truk dengan muatan penuh dari pemesanan individu maupun perusahaan.

Jenis layanan ini dapat Anda andalkan untuk jasa pengiriman dekat, menengah, maupun jauh. Sehingga meminimalisir paket beresiko tinggi dalam perjalanan.

Less Than Truckload (LTL)

Less than truckload (LTL) atau muat sebagian yaitu pengiriman khusus untuk semua barang besar maupun cargo yang berat barangnya melebihi 20 kg dalam satu truk.

Pada satu muatan truk akan terdiri dari paket berbagai milik banyak orang maupun perusahaan lainnya. Jadi paket Anda menyatu dengan paket orang lain.

Cara Cek Tarif Deliveree Satu Kendaraan

Masuk ke Website deliveree.com dan pilih layanan Satu Kendaraan (Muatan Penuh)

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

Pada menu Cek Ongkir isi data di kolom Jemput, Tujuan, Pilih Kendaraan, klik Dapatkan Harga

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

Anda sudah bisa melihat hasil ongkir Deliveree lengkap beserta informasi lainnya.

Cara Cek Harga Deliveree Muat Sebagian

Kunjungi Website deliveree.com dan pilih layanan Muat Sebagian (Pengiriman Cargo)

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

Di menu Cek Ongkir isi kolom Jemput, Tujuan, Panjang, Lebar, Tinggi, dan Berat, pilih Jenis Kendaraan, klik Dapatkan Harga

tarif deliveree
Sumber: everpro.id

Hasil Deliveree tarif sudah muncul beserta informasi lengkap lainnya.

Demikian pembahasan mengenai tarif deliveree di artikel kali ini, agar lebih mudah dalam pengiriman yuk coba rekomendasi terbaru layanan jasa pengiriman dari Everpro.

Layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  •  Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • Pencairan Dana COD Cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Shipping Everpro sekarang juga!

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti