everpro

Cari Ekspedisi Jakarta Surabaya Terpercaya? Cek Disini!

Ingin tahu pengiriman paket Ekspedisi Jakarta Surabaya terbaik? Temukan jawabannya di sini. Sebagai pusat informasi mengenai pengantaran barang jalur darat teraman.

Tak perlu ragu mengenai tarif ongkos kirim. Karena di artikel Everpro telah tercantum estimasi tarif ongkir sebelum mengirim barang kepada pihak ekspedisi di agen terdekat.

Sehingga dapat mempermudah proses pengiriman dari lokasi awal sampai ke lokasi tujuan penerima paket. Serta dilengkapi pelayanan maksimal dan profesional

Baca juga: Terjamin Keamanan Paket! 5 Ekspedisi Jakarta Makassar Terbaik

Berapa Lama Pengiriman Ekspedisi Jakarta Surabaya?

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: deliveree.com

Di tengah banyaknya perusahaan jasa pengiriman, perusahaan ekspedisi terus bersaing memberikan layanan terbaik. Jika menggunakan jalur darat dengan mobil atau truk.

Estimasi waktu pengiriman barang tergantung dari jenis layanan yang Anda pilih. Semisal memilih layanan reguler, biasanya barang tiba pada 3 sampai 5 hari.

Ada pula layanan express yang bisa mengirim paket esok hari bisa sampai tujuan.

Sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang jenis layanan ekspedisi yang akan Anda pilih. Sesuai kebutuhan paket, apakah termasuk jenis barang yang mudah rusak jadi perlu memakai asuransi. Lalu, tak lupa juga untuk melakukan cek tarif ongkos kirim.

Berapa Ongkos Kirim Ekspedisi Jakarta Surabaya?

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: deliveree.com

Pada artikel ini, ekspedisi Deliveree menjadi rekomendasi untuk Anda mengirim paket dari Jakarta ke Surabaya maupun sebaliknya. Karena ongkir Deliveree termasuk murah.

Deliveree merupakan perusahaan penyedia jasa logistik yang melayani pengiriman last-mile, menengah, dan jarak jauh ke beberapa kota besar di Wilayah Indonesia.

Seperti pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Lombok dengan ongkir tergolong murah dari pada ekspedisi lainnya. Serta transparan melalui aplikasi canggih dari ekspedisi tersebut.

Berikut lampiran mengenai tarif ongkos kirim dalam kota dan luar kota. Sesuai dengan jenis kendaraan dan wilayahnya seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Tarif Dalam Kota

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: everpro.id

Tarif Luar Kota

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: everpro.id

Jenis Armada Ekspedisi Jakarta Surabaya

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: deliveree.com

Dari estimasi tarif pengiriman, kini saatnya Anda mengetahui jenis armada sesuai kebutuhan paket kiriman. Deliveree memberikan harga kompetitif dari sistem harganya.

Jarak waktu driver menjemput paket Anda yakni minimal 60 menit. Namun tergantung dari jenis Armada yang Anda pilih. Sebab memiliki kelebihan masing-masing.

  • Full Truckload (FTL) yaitu satu kendaraan menggunakan truk dengan muatan penuh dari pemesanan individu ataupun perusahaan.
  • Less Than Truckload (LTL) merupakan armada muat sebagian. Dalam artian pengiriman khusus untuk semua barang besar atau cargo dalam satu truk.

Baca juga: Jasa Ekspedisi Jakarta Samarinda, Termurah dan Tercepat!

Keunggulan Deliveree Sebagai Ekspedisi Jakarta Surabaya

ekspedisi jakarta surabaya
Sumber: deliveree.com

Pertama yaitu ketepatan waktu, sehingga Anda tak perlu khawatir pada proses pengiriman. Karena Deliveree selalu tepat waktu di pengantaran maupun pengambilan.

Kedua yaitu keamanan barang dari awal hingga sampai ke lokasi tujuan. Selain itu jasa ekspedisi ini pun menawarkan asuransi untuk menjamin keselamatan barang.

Ketiga yakni tersedia fitur cek ongkir atau kalkulator Deliveree. Tentu saja memudahkan setiap pelanggan untuk tahu tarif ongkir dan bisa mempersiapkannya terlebih dahulu.

Keempat yakni tersedia beragam jenis armada mulai dari motor, mobil kecil, hingga truk besar. Jadi Anda bisa memilih armada tepat bagi pengiriman barang kecil atau besar.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Picture of Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti