everpro

Jasa Ekspedisi Murah Dengan Pengiriman Tercepat

Anda tidak perlu bingung lagi, untuk mencari-cari ekspedisi murah. Di artikel ini sudah tersedia daftar rekomendasi ekspedisi paling murah untuk layanan reguler dan cargo.

Banyaknya jasa ekspedisi yang menawarkan ongkos kirim terjangkau, membuat para penjual online dan pengguna sejati belanja online dilema.

Yuk, langsung simak artikel terupdate dari Everpro mengenai solusi bagi perkembangan bisnis Anda serta referensi bagi pengiriman paket barang.

Apakah Ada Ekspedisi Paling Murah?

ekspedisi murah
Sumber: google.com

Saat ini banyak perusahaan jasa pengiriman menawarkan ekspedisi paling murah untuk semua ukuran dan berat barang kiriman dari berbagai daerah.

Fenomena ini terjadi selama pandemi yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat dalam melakukan aktivitas jual beli secara online melalui smartphone.

Melansir dari laman berita bahwa Kementerian Koperasi dan UKM menyebutkan, selama pandemi terjadi peningkatan belanja online hingga 3,1 juta transaksi atau 26 persen.

Tentu saja, dari peningkatan belanja online telah mempengaruhi jasa di bidang pengiriman barang kecil maupun besar ke seluruh wilayah Indonesia.

Sehingga tak usah merasa heran, apabila banyak perusahaan jasa ekspedisi yang mulai saling berlomba untuk menawarkan pengiriman murah kepada masyarakat.

Ekspedisi Murah Untuk Pengiriman Reguler

Ekspedisi murah untuk pengiriman reguler merupakan layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan estimasi waktu pengiriman mencapai 1-7 hari kerja.

Estimasi waktu dipengaruhi oleh zona daerah tujuan dan kendala lainnya seperti kesalahan dalam cara menulis alamat paket oleh pengirim barang.

Supaya tidak salah memilih ekspedisi layanan reguler. Berikut ini merupakan ulasan Everpro mengenai rekomendasi ekspedisi murah Jakarta ke Bandung dengan layanan reguler.

Baca juga: Sederet Perusahaan Ekspedisi Terbaik Saat Ini, Cek Disini!

Perbandingan Ekspedisi Murah Ke Daerah

Ekspedisi JNE

ekspedisi murah
Sumber: google.com

Jenis layanan reguler JNE menawarkan ongkos kirim barang berat 1 kg ke daerah Jakarta-Bandung. Seharga Rp11.000 dengan estimasi pengiriman 1-2 hari hari.

Sebagai informasi tambahan, inilah beberapa layanan JNE terpopuler. Seperti layanan pengiriman YES (Yakin Esok Sampai), OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), dan JTR (JNE Trucking).

Ekspedisi JNT

ekspedisi murah
Sumber: google.com

Layanan dari JNT reguler memberikan tarif ongkir Rp12.000 per 1 kg untuk pengiriman ke daerah Jakarta Bandung. Sedangkan, estimasi waktu pengiriman 1 s.d 2 hari kerja.

Selain layanan reguler yang menjadi pilihan masyarakat. Terdapat pula layanan lainnya seperti JNT Ekonomi, layanan JNT Cargo, dan pengiriman JNT Express.

Ekspedisi SiCepat

ekspedisi murah
Sumber: google.com

Biaya ongkos kirim SiCepat reguler per 1 kg yaitu Rp12.000. Dengan estimasi pengiriman barang kiriman akan tiba ke lokasi tujuan 1 sampai 2 pada hari kerja.

Sesuai namanya yang unik ekspedisi ini menyediakan beragam layanan seperti SiCepat HALU, pengiriman SiUntung, SiCepat BEST, dan layanan SiCepat GOKIL.

Ekspedisi TIKI

ekspedisi murah
Sumber: google.com

Perkiraan waktu barang tiba 1-2 hari apabila menggunakan layanan reguler TIKI. Untuk biaya ongkir paket per 1 kg yaitu Rp.11.000 ke daerah Jakarta-Bandung.

Sebagai salah satu ekspedisi tertua dan terpercaya. TIKI menyediakan jenis layanan same day, pengiriman esok tiba, kiriman dalam dua hari, dan international service.

Ekspedisi Murah Untuk Kirim Barang Besar

Ekspedisi murah untuk kirim barang besar atau cargo yaitu jasa pengiriman barang dalam jumlah besar menggunakan beragam jenis transportasi truk

Jenis truk menyesuaikan dengan banyaknya jumlah barang kiriman, sehingga cocok sekali untuk keperluan pelaku bisnis di berbagai bidang usaha lainnya.

Pengiriman cargo, memiliki tarif ongkir murah. Sebab biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat paket minimal 10 kg, sehingga lebih murah dari layanan reguler.

Baca juga: Inilah Pilihan Jasa Pengiriman Untuk Kirim Paket Diatas 5 Kg

Rekomendasi Kirim Cargo Dengan Ekspedisi Murah

Deliveree

ekspedisi paling murah
Sumber: google.com

Deliveree terkenal sebagai jasa pengiriman barang kecil hingga besar, dengan didukung oleh beragam armada truk besar yang banyak sesuai kebutuhan.

Selama beberapa tahun, Deliveree terbukti menjadi penyelamat logistik para pebisnis yang membutuhkan jasa ekspedisi murah dengan kualitas layanan internasional.

Ekspedisi Deliveree menyediakan Layanan Muat Sebagian (LTL) dan Satu Kendaraan (FTL) dengan fitur-fitur canggih yang yang dapat Anda akses melalui 1 aplikasi saja.

Tarif ongkos kirim tergolong murah namun tidak murahan, karena Deliveree tak tanggung-tanggung untuk memberikan kualitas layanan bertaraf internasional.

JNE Trucking

ekspedisi paling murah
Sumber: google.com

Kehadiran JNE trucking memberikan kemudahan dalam pengiriman muatan besar seperti pengiriman motor, furniture, mesin industri, dan sebagainya.

Selain itu, JNE Trucking menawarkan tarif ongkir terjangkau dengan ketentuan minimal berat barang 10 kg melalui jalur darat dan laut. Melalui jalur darat dan laut.

Jasa pengiriman cargo ini, menjadi sebuah upaya mengoptimalkan pengiriman barang besar untuk membantu serta memberi keuntungan bagi para pebisnis.

Bahka, JTR atau JNE trucking resmi bekerjasama dengan marketplace Bukalapak sejak tahun 2017 untuk memudahkan para pengguna di Bukalapak.

JNT Cargo

ekspedisi paling murah
Sumber: google.com

Telah hadir selama 7 tahun di Indonesia, JNT cargo menjadi solusi bagi penjual dan pembeli produk berskala besar. Seperti motor, meja, lemari melalui marketplace.

JNT cargo menyediakan berbagai layanan unggulan mulai dari fast track, smart logistic, fast order, warehouse, dan garansi paket.

Estimasi waktu pengiriman cargo terbilang cepat hanya 1 sampai 3 hari saja dengan menggunakan Service Level Agreement (SLA) yang efisien.

Selain itu, jasa pengiriman ini tetap menerima barang kiriman pada akhir pekan bahkan selalu siap di hari libur nasional. Benar-benar memberikan layanan terbaik.

Cek Ongkir Ekspedisi Paling Murah Dari HP

Ada baiknya, sebelum Anda melakukan pengiriman barang langsung ke kantor cabang ekspedisi. Cobalah untuk melakukan cara cek ongkir termudah hanya di sini.

Data cek ongkir di Everpro terjamin akurat dan mudah dilakukan. Sebab hanya melalui HP dan tampilan data ongkir muncul di halaman yang sama tanpa iklan.

cek ongkir ekspedisi murah
Sumber: everpro.id
  1. Ketik di Google dengan kata kunci everpro
  2. Lalu klik Website Resmi Everpro https://everpro.id/
  3. Pada halaman utama, pilih menu Cek Ongkir
  4. Isi data pada kolom Dari Mana, Ke Mana, Berat barang lalu klik Cari

Demikian artikel Everpro terupdate mengenai rekomendasi jasa ekspedisi murah dengan pengiriman tercepat yang bisa menjadi pilihan terbaik paket Anda. Sekarang Anda sudah mengetahui ekspedisi termurah dan cara cek ongkir termudah melalui Everpro.

Agar lebih mudah dalam pengiriman yuk coba rekomendasi terbaru layanan jasa pengiriman dari Everpro.

Layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja 
  • Bonus Cashback 30%
  • Pencairan Dana COD Cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan 
  • Sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Shipping Everpro sekarang juga!

Nazma Fitria

Nazma Fitria

Nazma Fitria adalah seorang SEO Content Writer di blog Everpro dengan menulis artikel berbagai category seperti jasa ekspedisi, tips bisnis/usaha, glosarium pengiriman dan digital marketing.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya