everpro

Ternyata Ini! 5+ Jasa Google Ads Tangerang Solusi Tepat untuk Bisnis Kamu!

Apakah kamu tahu seputar mengenai google ads Tangerang? Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi tersebut!

Di era digital saat ini, bisnis di Tangerang dapat memanfaatkan Google Ads untuk menjangkau calon pelanggan lebih luas dan meningkatkan omset.

Dalam persaingan bisnis yang ketat, promosi produk atau layanan yang efektif sangat penting. Salah satu cara terbaik untuk mencapai tujuan ini adalah melalui Google Ads.

Dengan Jasa Google Ads Tangerang, kamu dapat memanfaatkan basis pengguna Google yang luas dan mengoptimalkan iklan agar muncul di halaman hasil pencarian relevan.

Memanfaatkan Google Ads adalah langkah penting dalam bisnis yang berkembang.

Dengan menggunakan Jasa Google Ads Tangerang, iklan online menjadi alat pemasaran yang efektif untuk meningkatkan visibilitas bisnis, menjangkau calon pelanggan, dan meningkatkan omset bisnis di Tangerang.

Baca Juga: Wajib Tahu! 5+ Jasa Google Ads Semarang yang Bantu Tingkatkan Penjualan!

Perbedaan Google AdSense dan Google Ads

jasa google ads tangerang
Sumber: Pexels

Seringkali muncul pertanyaan seputar “Apakah Google AdSense dan Google Ads sama?”. Namun, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan.

Untuk memahami perbedaan ini, berikut adalah penjelasan mengenai perbedaan antara kedua istilah tersebut.

1. Fungsi

Google Ads dan AdSense memiliki perbedaan fungsi. Google Ads adalah jasa pengiklan digital untuk mempromosikan produk tanpa perlu SEO, menawarkan sistem pembayaran Pay Per Click dan Pay Per Million.

Pemilik website atau blog menggunakan Google AdSense untuk memasang iklan sesuai dengan konten, dengan sistem pembayaran Pay Per Click (PPC).

Baca Juga: 6 Rekomendasi Jasa Google Ads Jogja, Jangan Salah Pilih!

2. Cara Kerja

Ketika membuat iklan, penting untuk memahami bagaimana Google Ads menampilkan iklan. Banyak kompetitor juga menggunakan Google Ads dengan keyword yang sama.

Google menilai iklan yang memenangkan persaingan untuk satu keyword dengan metode quality score Google Ads.

Perbedaan antara Google AdSense dan Google Ads terletak pada cara kerjanya. Google Ads menggunakan sistem pay per click (PPC), dan AdSense juga menggunakan hal serupa.

Pemilik website mendapatkan penghasilan dari AdSense hanya jika pengunjung mengklik iklan mereka. Semakin banyak klik yang diterima, semakin besar penghasilan yang diperoleh pemilik website dari Google.

AdSense juga menyediakan fitur AdSense for search dan iklan arahan atau referral.

Dengan AdSense for search, pemilik website dapat memasang kotak pencarian Google dan mendapatkan penghasilan jika pengunjung melakukan pencarian dan mengklik iklan yang muncul.

3. Batas Iklan Per Halaman

Batasan jumlah iklan yang dapat ditampilkan per halaman menjadi pembeda antara Google Ads dan Google AdSense. Pengguna Google AdSense dapat menempatkan hingga tiga konten iklan dan tiga iklan tautan.

Google Ads membatasi satu iklan ditampilkan pada satu waktu di Google, jaringan pencarian Google, dan Google Display.

Meskipun keduanya memiliki peran dalam dunia iklan online, namun perbedaan ini menciptakan variasi dalam penggunaan mereka.

Baca Juga: Ketahui! 12 Penyebab Kenapa Iklan Google Ads Tidak Muncul

4. Ekspektasi Pembayaran

Perbedaan antara Google Ads dan Google AdSense terlihat pada ekspektasi pembayaran.

Adwords memungkinkan pengiklan untuk memperoleh gambaran umum biaya melalui penentuan tawaran maksimum atau max bid serta harga untuk setiap kata kunci, sehingga biaya per klik dapat disesuaikan sesuai anggaran.

Sebaliknya, menggunakan AdSense tidak melibatkan kontrol biaya per klik atau per tayangan. Meski begitu, penghasilan dapat ditingkatkan dengan membangun lebih banyak situs web, menciptakan variasi strategi antara keduanya.

Daftar Jasa Google Ads Tangerang

jasa google ads tangerang
Sumber: Pexels

Sekarang, mari kita lihat beberapa penyedia jasa Google Ads Tangerang yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Everpro Google Ads Whitelisted

Everpro, sebagai penyedia jasa Google Ads, memberikan keuntungan besar kepada penggunanya.

Mereka tidak hanya menawarkan akses akun iklan whitelisted, tetapi juga menyediakan edukasi beriklan dari tim Everpro untuk meminimalkan risiko restrict atau banned.

Everpro menjamin keamanan transaksi hingga 100%. Kamu juga dapat mengisi saldo iklan kapan saja dan di mana saja dengan minimal pengisian Rp 5.000.000.

Kelebihan lainnya adalah kemudahan dalam meningkatkan performa contoh iklan Google Ads tanpa batasan budget harian. Proses pemasangan iklan cepat, minim kendala, dan didukung oleh customer support yang responsif.

Dengan layanan ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman beriklan mereka.

2. Syamsidi

Salah satu penyedia jasa Google Ads di Tangerang adalah Syamsidi.com, yang menawarkan layanan iklan Google Ads (Adwords) dengan rentang harga mulai dari Rp 750.000 per bulan untuk paket kecil hingga Rp 10.000.000 per bulan untuk paket besar.

3. Warung Komputer

Perusahaan Warung Komputer beroperasi di Tangerang Selatan dan menawarkan layanan jasa digital marketing, termasuk jasa pemasangan Google Ads.

Mereka memiliki spesialis dalam pembuatan website dan berbagai strategi digital marketing, seperti Instagram Ads, Facebook Ads, dan SEO.

4. Resolusiweb

Salah satu penyedia jasa Google Ads di Tangerang adalah Resolusiweb, yang menyediakan berbagai layanan, termasuk pembuatan dan pengelolaan kampanye iklan, analisis data, dan optimasi kampanye iklan.

5. Metamorphosys

Metamorphosys, yang berbasis di Tangerang, menjadi salah satu penyedia jasa iklan Google Ads yang mengkhususkan diri dalam strategi digital, pemasaran, desain, dan pembuatan website.

Tempat Iklan Google Ads Dapat Muncul

jasa google ads tangerang
Sumber: Pexels

Dengan menggunakan Google Ads, iklan kamu memiliki potensi untuk muncul di berbagai lokasi di seluruh web.

Lokasi ini sangat tergantung pada cara kamu menargetkan iklan, target audiens kamu, dan jenis iklan yang kamu buat.

1. Di Google Penelusuran dan Situs Penelusuran Lainnya

Di Google, iklan kamu aktif ketika orang mencari produk atau layanan yang kamu tawarkan. Saat membuat iklan, kamu memilih sekumpulan kata kunci yang akan memicu tampilnya iklan.

Ketika pengguna menelusuri dengan kata atau frasa yang kamu pilih, iklan teks dapat muncul di atas atau di samping hasil penelusuran.

Selain itu, iklan juga dapat muncul di tab Belanja, Google Maps, termasuk aplikasi Maps, dan situs web partner Penelusuran Google.

Ratusan situs web non-Google, termasuk Google Video dan situs Google lainnya, termasuk dalam jaringan partner penelusuran untuk iklan teks kamu.

2. Pelanggan Kamu Mengunjungi Situs

Kamu memiliki opsi untuk menampilkan iklan kepada pengguna selama mereka menjelajahi web. Selain itu, iklan teks, gambar, dan video dapat muncul di Jaringan Display Google.

Jika kamu pernah melihat iklan di situs berita favorit atau akun Gmail kamu dan penasaran tentang bagaimana iklan tersebut bisa muncul di sana, sekarang kamu tahu jawabannya.

Situs-situs seperti itu adalah bagian dari Jaringan Display Google. Iklan dapat tampil di berbagai situs berdasarkan metode penargetan yang kamu pilih.

3. Berbagai Perangkat

Iklan teks bisa tampil ketika pengguna menelusuri Google menggunakan perangkat seluler dan tablet.

Sementara itu, iklan teks, gambar, dan video dapat muncul di situs Jaringan Display Google ketika pengguna mengaksesnya melalui perangkat seluler kelas atas, seperti iPhone, perangkat Android, atau tablet.

Terlebih lagi, iklan dapat muncul di aplikasi seluler, yang dianggap sebagai bagian dari Jaringan Display Google. Dengan demikian, berbagai jenis iklan dapat meraih perhatian pengguna melalui berbagai platform perangkat.

4. Kamu Memilih Lokasi atau Bahasa

Dengan memiliki iklan teks, kamu memiliki kemampuan memilih untuk menampilkannya kepada pelanggan di seluruh negara, lokasi geografis tertentu, dan bahkan kepada pelanggan yang menggunakan nama lokasi dalam penelusurannya.

Selain itu, untuk meningkatkan target pemasaran kepada calon pelanggan, kamu juga dapat menyesuaikan kampanye untuk berfokus pada bahasa yang mereka gunakan.

Bahkan, jika pelanggan berbicara dalam beberapa bahasa, kamu dapat membuat kampanye terpisah untuk mengelola iklan dan kata kunci yang relevan untuk tiap bahasa tersebut.

Nah, itu dia jasa google ads Tangerang yang harus kamu ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari jasa google ads di wilayah Tangerang.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu artikel menarik dan informatif lainnya hanya di Everpro, ya!

Benefit Everpro Google Ads Whitelisted

Kamu sudah memilih jasa Google Ads yang menjadi solusi tepat untuk bisnis kamu? Jawabannya adalah Everpro Google Ads Whitelisted!

  • Mengurangi resiko akun iklan restrict/banned dengan akun iklan whitelisted.
  • Scale up iklan lebih mudah dan cepat
  • Minimal top up Rp5.000.000
  • GRATIS semua biaya layanan untuk 2 bulan pertama

Daftar sekarang juga dan jadikan Everpro Google Ads Whitelisted sebagai solusi tepat untuk bisnis kamu!

Daftar Sekarang

Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya