everpro

Ini Dia! 10+ Ide Bisnis Online Modal 1 Juta yang Menjanjikan dan Bikin Cuan Mengalir Deras!

Mau jadi pengusaha sukses di usia muda? Yuk, simak artikel bisnis online modal 1 juta sampai habis dan raih cuan sebanyak-banyaknya dan menjanjikan!

Kesempatan sangat terbuka lebar ketika kamu sudah menjajaki dunia digital yang serba cepat dan mudah. Tentunya dengan modal 1 juta kamu sudah bisa memulai untuk bisnis online.

Tenang saja, kenyataannya banyak yang berhasil dengan modal minim dan menghasilkan cuan yang menguntungkan untuk dirinya sendiri.

Artikel Everpro kali ini akan memberikanmu beberapa rekomendasi ide bisnis online dengan modal 1 juta yang bisa kamu jadikan inspirasi sebelum memulainya. Yuk, simak!

Ide Bisnis Online Modal 1 Juta

bisnis online modal 1 juta
Sumber: Freepik

Memiliki modal kecil atau minim tidak menjadi hambatanmu untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Berikut adalah beberapa ide bisnis online modal 1 juta yang bisa kamu coba.

  • Camilan atau Makanan Ringan

Bisnis ini disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, anak muda, sampai orang dewasa sekalipun. Demand yang tinggi bisa kamu jadikan peluang untuk mendatangkan keuntungan.

Camilan bisa dijadikan ide jualan makanan di sekolah SMA untuk menambah uang tambahan dan lebih baik perbanyak variasi rasa agar diminati oleh orang-orang.

  • Dropship

Ingin bisnis modal kecil bahkan tanpa modal namun kamu tidak perlu ribet? Pilihlah bisnis dropship. Sekarang, aplikasi dropship sudah merambah di bisnis online.

Bisnis ini cukup sederhana kamu hanya perlu membuat toko online dan mempromosikan produk tanpa menyediakan stok barang dirumahmu karena kamu akan meneruskan pesanan tersebut ke supplier untuk dikirim.

  • Kaos Pre-Order

Sistem pre-order bisa diterapkan ketika berjualan kaos misalnya kaos desain custom atau jastip di luar negeri.

Selain tidak membutuhkan modal lebih dari satu juta dan kamu tidak perlu menyimpan stok kaos, sehingga bisnis ini sangat efisien untukmu memulai belajar bisnis di bidang fashion.

Kamu bisa memulai berjualan melalui WhatsApp ke teman dekat atau kerabatmu dan jangan lupa gunakan kata-kata promosi baju di WA yang bisa memikat orang untuk membelinya.

  • Aneka Kue Kering

Siapa bilang hobi tidak bisa menghasilkan uang. Kalau kamu punya hobi dalam membuat kue kering, maka bisa kamu kembangkan untuk menjadi sumber penghasilan.

Mulailah dari membuat kue dengan bahan modal 1 juta atau dibawahnya supaya kamu bisa menganalisa sekitarmu terhadap kue yang kamu buat.

Bisnis ini bisa kamu jadikan ide jualan kue lebaran yang menemani momen spesial di Hari Raya maupun hari lainnya.

  • Aksesoris atau Pernak Pernik

Di urutan selanjutnya ada bisnis aksesoris atau pernak pernik yang biasanya dijadikan ide bisnis anak sekolahan karena lucu dan menarik.

Banyak sekali yang bisa kamu tawarkan dengan modal dibawah satu juta, salah satunya adalah aksesoris HP. 

Jika kamu ingin menjualnya dan mendapatkan harga yang terjangkau, maka kamu dapat mencari distributor aksesoris HP.

  • Minuman Kekinian

Siapa yang setuju kalau di cuaca panas enaknya minum yang segar-segar? Namun, tak hanya cuaca panas, cuaca dingin pun sangatlah cocok jika ditemani dengan minuman kekinian.

Usaha minuman kekinian modal kecil bisa kamu lakukan karena sudah banyak resep yang bertebaran di media sosial seperti cheese tea, thai tea, mojito, dan lain sebagainya.

  • Makanan untuk Sarapan

Bagi seorang pekerja kantoran tidak memiliki waktu menyiapkan sarapan di pagi hari karena tidak ingin terlambat yang bisa mengakibatkan pemotongan gaji.

Kenyataannya, sarapan menjadi hal yang penting dan kamu bisa melihat peluang tersebut untuk dijadikan bisnis dengan modal minim seperti membuat nasi bakar, nasi uduk, risol dengan isian, dan usaha makanan ringan serba 1000.

  • Pulsa dan Paket Internet

Sempat hits di zaman sekolah yaitu jualan pulsa dan paket internet karena mudah dan tidak perlu menggunakan modal yang terlalu besar.

Ketika kamu menginginkan berjualan pulsa tanpa modal tenang saja karena sekarang kamu bisa mewujudkannya dengan beberapa aplikasi jual pulsa tanpa modal.

  • Perlengkapan Alat Tulis

Menjual perlengkapan alat tulis untuk membantu kegiatan administrasi di kantor maupun sekolah bisa kamu pilih untuk menjadi ide bisnis.

Kamu bisa menargetkan ke anak sekolah, pekerja, guru dan apabila pembelian dalam jumlah banyak agar mendapatkan harga yang murah, maka hendaknya kamu membelinya di grosir alat tulis.

  • Bisnis Bouquet

Momen perayaan identik dengan adanya bouquet karena terkesan spesial. Pada dasarnya, isian dari bouquet seperti bunga, uang, boneka, makanan, dan lainnya.

Kamu perlu mempromosikan dengan memanfaatkan media sosial dan perhatikan cara packing bunga untuk dikirim apabila ingin usaha bouquet bunga.

Nah, itu dia ide bisnis online modal 1 juta dan semoga informasi artikel ini bermanfaat dalam mencari inspirasi kamu dalam memulai bisnis sebagai pemula.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan artikel menarik seputar bisnis berikutnya yang pasti hanya di Everpro, ya!

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya