everpro

20 Ide Jualan Makanan Kekinian Modal Kecil Untung Besar, Bisa Cuan Banyak!

Pernah terpikir ingin membuka bisnis jualan makanan kekinian? Coba simak artikel ini untuk mengetahui ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar yang menguntungkan!

Salah satu ide jualan yang paling banyak peminatnya adalah berjualan makanan. Dengan berjualan makanan, banyak penjual yang bisa meraup keuntungan yang besar dengan modal yang minim.

Oleh sebab itu, banyak bisnis jualan makanan di Indonesia mulai dari yang berskala besar seperti restoran sampai yang berskala kecil seperti pedagang di pinggir jalan.

Nah, tapi sebelum memulainya kamu juga harus menentukan ide jualan makanan seperti apa yang berpotensi untuk memberikan keuntungan untuk kamu.

Daripada kamu bingung, di bawah ini kami berikan rangkuman rekomendasi beberapa ide jualan makanan kekinian modal kecil dengan keuntungan yang besar.

Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 15 Ide Jualan Makanan Ringan Mudah Dibuat dan Laris Manis!

Ide Jualan Makanan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar
Sumber: google.com

Berikut ini kami berikan beberapa ide jualan makanan modal kecil kekinian yang bisa kamu jalankan dengan modal kecil namun berpotensi memberikan keuntungan besar untuk kamu.

Ini dia daftar lengkapnya:

1. Seblak

Makanan atau jajanan pertama yang menjadi urutan pertama dalam ide jualan makanan modal kecil yang simple yakni seblak. Seblak sangat digemari oleh semua usia terutama anak remaja seperti anak sekolah dan anak kampus.

Makanan ini cocok banget kamu jadikan bisnis karena memiliki peminat yang sangat banyak dan juga cita rasa pedas yang sangat disukai oleh orang Indonesia. Modal untuk menjalankan bisnis ini juga relatif kecil, lho.

2. Ayam Geprek

Selanjutnya ada ayam geprek, makanan yang memiliki perpaduan antara ayam goreng crispy dan juga sambal yang digeprek menjadi satu kesatuan.

Dengan kombinasi antara keduanya ini makanan ini menjadi salah satu makanan yang paling laris saat ini terutama bagi anak remaja yang suka makanan pedas dan enak.

Dengan harga jual yang cukup murah menjadikan ayam geprek menjadi salah satu makanan yang paling banyak dicari oleh orang. Ide jualan makanan kekinian yang satu ini bisa menjadi pilihan karena modal yang minim dan juga simple.

Layanan Cepat Tanggap

3. Telur Gulung

ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar - telur gulung
Sumber: google.com

Siapa yang tidak pernah makan makanan yang satu ini? Sepertinya hampir semua orang pernah makan makanan satu ini.

Ya, makanan ini adalah telur gulung, makanan telur yang digoreng pada minyak panas dan digulung pada tusuk sate lalu kemudian diberikan saos sambal.

Makanan yang simple ini memiliki banyak peminat pada kalangan anak remaja sampai anak kecil karena harganya yang murah dan cita rasa yang enak.

4. Fried Chicken

Ide jualan makanan kekinian selanjutnya yaitu Fried Chicken atau ayam goreng crispy. Makanan ini merupakan makanan yang akan selalu laku terjual karena murah, enak dan simple.

Tapi untuk bisa meraup keuntungan yang besar, fried chicken harus kamu buat dengan cita rasa yang lezat yang membedakan dengan fried chicken lain.

5. Dimsum

Dimsum merupakan salah satu makanan yang bisa kamu jual yang berpotensi memberikan keuntungan dengan modal yang relatif kecil.

Makanan yang berasal dari China ini memiliki cita rasa yang lezat yang membuat semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang tua menyukainya.

Baca juga: 12 Ide Jualan Makanan Pedas Enak & Murah, Mudah Buatnya!

6. Bakso Aci

ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar - bakso aci
Sumber: google.com

Varian bakso yang satu ini memiliki cita rasa yang lezat dan segar. Bakso aci bisa menjadi salah satu ide jualan makanan modal kecil dengan untung besar yang bisa kamu coba.

Hal ini karena semua kalangan umur menyukai cita rasa dari bakso ini. Dengan perbaduan bakso aci, cilok, cuanki lidah, pilus dan juga kuah yang berbumbu membuat bakso aci sangat digemari.

7. Toast

Kemudian ada toast atau roti panggang yang sangat ini juga memiliki peminat yang banyak di Indonesia.

Perpaduan roti panggang dengan topping seperti selai, keju, sayur, telur hingga daging akan memberikan cita rasa lezat untuk setiap orang yang memakannya.

Dengan berbagai pilihan rasa dari toast, banyak anak remaja yang menyukai makanan ini karena dapat mengenyangkan perut dan memiliki cita rasa yang lezat.

8. Mie Setan

Rekomendasi ide jualan makanan selanjutnya yaitu mie setan yang memiliki cita rasa pedas. Makanan ini banyak orang sukai karena dapat memberikan rasa pedas yang menggugah selera.

Tak hanya pedas saja yang menjadi fokus utama pada makanan ini, mie sebagai bahan utamanya juga harus memberikan rasa yang enak agar makanan ini banyak pelanggan beli.

9. Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang orang cari ketika bingung menentukan mau makan apa. Makanan ini merupakan makanan khas Indonesia yang mengenyangkan dan pastinya murah.

Ide jualan nasi goreng dapat menjadi sebuah pilihan untuk kamu yang ingin jualan makanan dengan modal yang relatif minim dengan keutungan yang besar.

10. Makanan Korea

ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar - toppoki
Sumber: google.com

Ide jualan makanan selanjutnya yaitu dengan menjual makanan khas dari negeri Korea. Makanan Korea memiliki penggemar sendiri yang jumlahnya sangat banyak.

Selain itu, makanan Korea juga memiliki cita rasa yang lezat yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Beberapa rekomendasi makanan Korea yang bisa kamu jual yaitu seperti Odeng, Bungeoppang, Tteokbokki, Corn Dog.

11. Sushi Aneka Topping

Makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan populer saat ini. Sushi adalah makanan yang memang tidak semua orang menyukainya. Tapi ada banyak orang yang menyukai makanan ini terlebih dengan aneka topping yang bisa kamu sediakan.

12. Burger

Kemudian kamu juga bisa membuat burger dengan isian yang variatif. Dengan menawarkan berbagai isian pada burger kamu bisa menarik pelanggan yang menyukai burger.

13. Cromboloni

ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar - cromboloni
Sumber: google.com

Cromboloni adalah makanan kekinian berikutnya yang bisa menjadi ide jualan makanan kekinian. Makanan ini terbuat dari bahan dasar tepung terigu, ragi, telur, susu dan gula. Makanan ini merupakan perpaduan dari croissant dan bomboloni.

14. Samyang Roll

Kemudian, ide makanan selanjutnya yang bisa kamu coba adalah samyang roll. Makanan khas Korea ini merupakan salah satu makanan yang sedang trend di kalangan remaja.

Demikianlah akhir dari artikel ide jualan makanan kekinian modal kecil untung besar yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai bisnis makanan.

15. Donat Bomboloni

Makanan kekinian dari negeri Pizza, Italia. Diisi dengan berbagai macam isian krim berbagai rasa seperti coklat, vanilla, matcha. Makanan ini cocok kamu sajikan pada anak remaja dan anak sekolah. Makanan ini bisa memberikan untung yang besar dengan modal yang kecil, lho.

16. Croffle

Croffle adalah makanan yang merupakan kombinasi dari waffle dan croissant. Memiliki tesktur renyah di luar dan lembut di dalam. Biasanya disajikan dengan berbagai topping seperti madu, sirup maple atau buah segar.

17. Crepes

Jajanan khas Prancis yang cukup populer di Indonesia. Memiliki banyak kombinasi topping seperti pisang, coklat, kacang, vanilla dan lain-lain. Crepes cocok kamu jual untuk berbagai usia.

18. Takoyaki

Makanan khas jepang dengan berbagai isian mulai dari keju mozarella, cumi, dan lain-lain. Cocok untuk jajanan sederhana di berbagai tempat yang cukup ramai orang lalu lalang. Kamu bisa mencoba Takoyaki karena ini merupakan ide jualan modal kecil.

19. Ayam Geprek Mozarella

Ayam geprek adalah salah satu makanan yang cukup populer di Indonesia beberapa waktu ini. Hal ini karena cita rasa dari ayam geprek sangat cocok untuk lidah masyarakat Indonesia. Nah, kamu dapat memodifikasinya agar ayam geprek kamu beda dengan yang lain dengan menggunakan mozarella.

20. Sambal Bakar

Sambal bakar notabene adalah sambal yang dibakar bersamaan dengan lauk seperti ayam, telor bahkan ikan. Menu sambal bakar ini cukup populer akhir-akhir ini dengan munculnya berbagai restoran baru yang menjual sambal bakar.

Share artikel ini ke media sosial kamu dan nantikan informasi selengkapnya hanya di Everpro.id!

Selain jualan makanan, kamu juga bisa berjualan produk yang juga dapat memberikan keuntungan besar.

Bingung mau jualan produk apa? Tenang karena Everpro memiliki layanan yang menyediakan suplai produk terkurasi untuk kebutuhan bisnis online.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan keuntungan seperti di bawah ini:

Benefit Everpro Product Sourcing:

  • Menyediakan akses ke ratusan katalog produk dengan margin yang tebal.
  • Stok terjamin
  • Product Exclusive
  • CS Support (Full Form)
  • Free WL account (khusus Member Pro)
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Weekly webinar
  • Monthly workshop
  • Marketing kit lengkap (tersedia konten siap posting)

Nah, tunggu apalagi? Yuk, mulai berbisnis dan raih banyak cuan dengan mendaftar layanan Everpro Product Sourcing sekarang!

Daftar Sekarang

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya